Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Tuesday, October 2, 2012

Resident Evil Outbreak Series Main Character's Biography











Nama : Kevin Ryman

Pekerjaan : Petugas Kepolisian di Raccoon City Police Department (R.P.D.)

Usia : 31 tahun

Tinggi : 182 cm

Berat : 89 kg




Bio : Kevin adalah seorang polisi yang bekerja di Raccoon City Police Departmen. Dia memiliki kemampuan atletis yang tinggi dan memiliki kemampuan menembak di atas rata - rata pada umumnya. Dia adalah tipe orang yang setia kawan juga seorang yang memiliki sifat selalu optimis sehingga tidak pernah melibatkan dirinya dalam hal kecil atau masalah sepele. Dia tak mengenal susah dan selalu merasa bahagia atas apa yang dimilikinya. Kevin telah mengikuti selesksi anggota S.T.A.R.S. tapi dinyatakan gagal.










Pada tanggal 24 September 1998, Virus-T yang mewabah Kota Raccoon dan pegunungan sekitarnya selama lebih dari empat bulan akhirnya mencapai tingkat kritis. Sementara di J's Bar dengan delapan tamu, Cindy Lennox selaku pelayan dan Will selaku bartender, polisi menyadari situasi dan siap untuk mengevakuasi warga sipil. Will yang digigit oleh zombie dan perlahan berubah menjadi zombie, membuat penghuni J's Bar terpaksa melarikan diri sebelum datang lebih banyak zombie lagi.



Beberapa hari kemudian, Kevin mencapai Departemen Kepolisian Kota Raccoon (Raccoon City Police Department). Dengan mayoritas para polisi itu baik mati, terinfeksi atau terdampar di tempat lain, ia dan dua tamu J's Bar hanya memiliki lima rekan polisi dalam perusahaan. Membantu proses evakuasi dari kepolisian, hanya dia dan Rita melarikan diri. Mereka melaju pergi, bertekad untuk melarikan diri.




Setelah Insiden Raccoon City, Kevin terlihat berbicara dengan seseorang di telepon umum di sebuah pompa bensin Highway. Ia mengatakan ia memiliki sebuah awal baru dengan pekerjaan baru di Miami dan memuji cuacanya, mengatakan itu pasti menyenangkan. Dia kemudian melompat ke sepeda motornya dan mengendarainya ke dalam Horizon.




Item khusus miliknya: 45 Automatic, 45 Auto Magazine (File #2).

45 Auto Gun : Senjata favorit kevin yang memiliki serangan yang cukup tinggi, seimbang dengan kemampuan kevin dalam membidik.




Special Abilities : Kick : tekan R1+O untuk menendang.

Taking Pot-shot: tahan R1, saat posisi kevin berubah segera tekan X (Hanya berlaku untuk pistol kevin - 45 Auto).




Memiliki hubungan baik dengan George dan Yoko.

Memiliki hubungan buruk dengan Mark.














Nama : Mark Wilkins

Pekerjaan : Security Guard di Apple Inn di Raccoon Scutum Security Service dan sekarang bertugas di Apple Inn

Usia : 52

Tinggi : 185 cm

Berat badan : 101 kg




Bio : Sekarang ini bekerja untuk sebuah perusahaan security di Raccoon City dan ditugaskan di Apple Inn. Dia adalah pensiunan veteran perang Vietnam.Melebihi usia 50 tahun, kekuatan tegap dan kuatnya sama sekali tidak berkurang. Dia telah merasakan kekosongan dari perang dan masih ada sisi dimana dia gampang terganggu. Sekarang lebih dari apapun juga, dia hanya ingin tinggal dengan damai. Mark adalah karakter yang paling lambat dibangding karakter lainnya, tapi dia bisa memberikan lebih banyak damage dibanding karakter lainnya.




Mark ingat dalam endingnya di scenario "Wild Things" bahwa orang tuanya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada tempat yang tersisa di bumi yang tidak tersentuh oleh perang. Di suatu tempat antara usia delapan belas dan dua puluh tujuh, Mark adalah bagian dari pasukan invasi AS dikirim ke Vietnam Selatan untuk melindunginya dari utara.




Di beberapa titik setelah itu, Mark menetap di mid-west dan punya istri dan anak pada tahun 1990-an. Tugasnya pada September 1998 adalah sebagai penjaga keamanan untuk perusahaan lokal.

Mark pergi ke J's Bar untuk makan pada tanggal 24 September 1998 dengan rekan kerjanya Bob ketika wabah Virus-T mencapai kritis. Menyadari Bob menjadi lemah, ia menjadi khawatir. Ketika zombie berjalan melalui pintu, Mark bergegas untuk membantu Bob setelah ia ambruk ke lantai. Hingga kemudian zombie itu menggigit Will dan membuat Will shock. Tak lama setelah zombie berhasil menerobos masuk ke dalam J's Bar dan menyerang Will, Mark bersama rekannya Bob menyaksikan Will yang berubah menjadi zombie.

Dia membawa Bob bersamanya ke atap sebagai bagian dari usaha melarikan diri dengan selamat, Bob menyadari bahwa penyakit yang dialaminya tidaklah berbeda dengan mereka dan ia akan menjadi salah satu dari mereka. Bob mengatakan bahwa dia "merasa lebih lapar". Mengetahui dia akan memperlambat temannya, Bob melakukan bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri di kepala atau berubah menjadi zombie. Setelah Mark meninggalkan J's Bar dan melarikan diri melalui jalan-jalan Raccoon City, ia melihat api besar dan gerombolan zombie di Main Street dan langsung teringat akan daging terbakar, bau yang ia harap, tidak akan pernah dialaminya lagi.




Mark dianggap sebagai protagonis asli dalam skenario "Hellfire", yang berlangsung di Apple Inn. Hotel ini terbakar oleh ledakan boiler yang membunuh dua petugas pemadam kebakaran bernama Len dan Charlie. Mark dan survivor lainnya menavigasi gedung yang perlahan-lahan terbakar, menemukan bahwa Hotel juga dipenuhi dengan zombie dan Lickers. Begitu mereka mencapai lobi depan, pelarian mereka diblokir oleh Regis Licker, yang mereka kalahkan sebelum melarikan diri.



Setelah kejadian itu, Mark pindah bersama istri dan anaknya (yang lolos dari kota sendiri, atau telah keluar dari kota pada waktu itu) dan hidup tenang dan damai yang ia rasakan pantas didapatnya.




Item khusus miliknya: Mark Costum's Handgun, Handgun Magazine (File #2).

Mark's Costum Handgun: senjata favorit Mark, yang tidak jauh berbeda dengan Standard Handgun.




Special Abilities : Guard (bertahan) : tekan R1+O saat musuh menyerang, maka dia akan menahan serangan dari musuh (tidak semua serangan dapat ditolak oleh Mark).

Full Swing : Mark memiliki kemampuan ayunan senjata yang lebih cepat dibanding karakter lainnya.




Memiliki hubungan baik dengan Jim dan David.

Memiliki hubungan buruk dengan Kevin (karena sifat Kevin yang terlalu santai).














Nama : Jim Chapman

Pekerjaan : Staf Kereta Bawah Tanah di Raccoon Tubetrain Underground Corporation

Usia : 24 tahun

Tinggi : 176 cm

Berat badan : 70 kg




Bio : Jim adalah orang yang penuh semangat dan cenderung rame kalau sudah bergabung dengan orang lain, tapi menampakkan kekecutannya dan kepicikannya.

Bahkan meskipun dia tidak bermaksud jahat, tapi dia banyak bicara(cerewet) dan mengudang kerutan dari kemuakan bagi mereka yang berada di sekelilingnya.

Dia cukup ramah, tapi ingin sekali mengungkapkan ketakutannya kepada mayat hidup berjalan alias zombie. Namun, dia memiliki kemampuan insting yang tinggi dan sangat bagus dalam memecahkan puzzle.




Jim terlihat di J's Bar sedang mengerjakan teka-teki silang ketika zombie masuk dan menyerang Will sang bartender. Menemukan dirinya terperangkap dalam Insiden Kota Raccoon, ia dan survivor lainnya dari J's Bar mulai menemukan jalan keluar dari kota. Jim adalah protagonis asli dari skenario Underbelly, di mana survivor yang selamat menemukan diri mereka melarikan diri ke dalam sistem kereta bawah tanah untuk menghindari jalan-jalan yang dipenuhi zombie. Setelah tiba, mereka menemukan bahwa daerah ini penuh dengan kutu raksasa yang terinfeksi dengan Virus-T, dan mereka dipaksa untuk melawan salah satu yang terbesar, Giga Bite, untuk melarikan diri dengan kereta bawah tanah yang terpisah.




Setelah Insiden Kota Raccoon, Jim (di good endingnya) terlihat di toko sepatu berbicara dengan seseorang di telepon genggamnya tentang kembali bekerja, ia kemudian menyela pembicaraan untuk memberitahu asisten toko bahwa ia ingin sneakers dengan garis-garis merah atas di sisi kanan dari rak ketiga. Dia kemudian meminta maaf dan kembali bicara di telepon.




Item khusus miliknya : Coin, Lucky Coin (File #2).

Coin : Pilih menu toss di inventory dan jika Head maka penyebaran virus Jim akan menjadi lebih lambat dan jika Tail maka penyebaran virus akan kembali normal. (Perlu diketahui bahwa penyebaran virus sangat cepat jika memakai Jim).

Lucky Coin : Koin keberuntungan Jim, kalau tidak salah untuk memperlambat penyebaran virus.




Special Abilities : Multiple Swing : Jim dapat mengayunkan senjata berkali - kali lebih cepat dari karakter lainnya.

Playing Dead (berpura - pura mati) : tekan R1+O untuk membuat jim jatuh ke lantai dan berpura - pura mati. Alhasil, musuh tidak akan menyerang dan mempedulikan Jim yang tergeletak di lantai namun PENYEBARAN VIRUS MENJADI SANGAT CEPAT.

Berhati - hatilah!

Item Search : Uuh, jika kalian menggunakan jim maka item di peta akan ditandai dengan tanda (?) sehingga tipe item di peta tidak dapat diketahui.




Memiliki hubungan baik dengan Mark dan Cindy.

Memiliki hubungan buruk dengan Yoko (karena sifat Yoko yang tertutup).













Nama : George Hamilton

Pekerjaan : Dokter Bedah di Raccoon City Hospital

Usia : 39

Tinggi : 179 cm

Berat badan : 79 kg




Bio : George adalah seorang dokter yang bekerja di Raccoon City Hospital. Dia adalah dokter bedah kelas satu. Dia tidak berjiwa kepemimpinan, namun dia menggenggam sebuah semangat kerjasama dan kekuatan alami untuk memperoleh kepercayaan dari orang lain.




Meskipun George hidup dalam kemewahan relatif karena pekerjaannya yang sangat menjanjikan, ia memiliki gaya hidup aktif secara alami, dan merasa jauh lebih relax ketika berkemah atau hiking. Hal ini diyakini bahwa ia kadang-kadang meromantisikan profesinya, yang sangat memungkinkan menyebabkan perceraian dengan istrinya. Namun, kalau dilihat dari kutipan, "Kau lebih buruk dari mantan istri saya!", Itu tersirat bahwa mantan istri George lah yang melakukan sesuatu yang menyebabkan perceraian mereka.




Kemampuan khususnya adalah membuat obat baru dari tanaman herbal yang ditemukan di berbagai tempat dengan menggunakan Medical Kit yang tersedia di inventorinya sebagai item khusus miliknya.




Seringkali, George dipasangkan dengan Cindy Lennox, pelayan berambut pirang yang juga tokoh utama RE Outbreak series. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa di salah satu ending yang memungkinkan dalam game pertama, George dan Cindy adalah satu - satunya ending yang berpasangan ditampilkan. Hal ini juga dapat ditemukan bahwa keduanya berbicara satu sama lain dengan disposisi ramah bila dibandingkan dengan percakapan dengan karakter lain. Anehnya, keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Cindy memuja hewan lucu dan barang - barang bersifat girlish dan George berpendapat bahwa mereka menjengkelkan dan menggelikan. Satu-satunya hal yang tampaknya menjadi kesamaan mereka adalah bahwa mereka memerlukan tanaman herbal untuk menempatkan kemampuan khusus mereka untuk digunakan.




George, hingga September 1998, menikah selama bertahun-tahun. Pada pertengahan September, George berusaha untuk mengatasi pecahnya keluarga dan stress selama berjam-jam dan merasa kesulitan di rumah sakit, yang mengalami masuknya pasien yang menderita penyakit aneh.

George adalah salah satu dari delapan korban yang menghadapi situasi berbahaya selama Outbreak di Raccoon City. Karakternya memiliki hubungan ke skenario The Hive dan skenario Decisions, Decision. Dalam The Hive, George dan survivor lainnya berlindung di Rumah Sakit Umum Kota Raccoon. Meskipun seberapa aman sesuatu kelihatannya mereka mulai menghadapi zombie, anjing zombie, dan ancaman baru, Leechman (manusia lintah), mayat yang dikendalikan oleh segerombolan Lintah. George dan yang lain juga menemukan Dr. Hursh, yang mengatur kendali di rumah sakit sebelum diserang oleh Leechman. Mereka kemudian mencoba melarikan diri melalui selokan, namun akhirnya menghadapi lintah raksasa yang mereka dipaksa untuk melawan sebelum mereka dapat meninggalkan tempat tersebut.




Dalam skenario Decisions, Decision, George yang berlindung di garasi parkir di Departemen Kepolisian Raccoon City dengan warga sipil lainnya yang tidak terinfeksi. Ia melihat surat dari salah satu temannya, Peter Jenkins, melekat pada dinding dan diperintahkan untuk pergi ke Raccoon University. Setelah tiba, ia dan survivor lain menemukan Peter meninggal karena luka tembak dan menyaksikan Umbrella Biohazard Countermeasure Service yang dihancurkan oleh Thanatos, sejenis Tyrant dibebaskan. Thanatos mulai mengejar survivor di seluruh bangunan. Mereka kemudian bertemu Greg Mueller, peneliti yang bertanggung jawab dalam membebaskan makhluk tersebut, dan mendengarkan ceritanya sebelum ia ditembak mati oleh UBCS operatif (Nicholai Zinoviev). Operative yang sama yang memasang bom yang menghancurkan Universitas saat mereka melarikan diri. Tyrant berhasil selamat, hanya untuk bermutasi menjadi bentuk yang lebih kuat. Saat helikopter penyelamatan mengumumkan bahwa mereka akan mendarat di tempat terdekat, mereka melawan Tyrant dan George membunuhnya dengan menembak penangkal virus cadangan (Daylight) ke dalam tubuh makhluk tersebut .




Setelah insiden Raccoon City, George terlihat sedang berada di dalam pesawat terbang, mengetik di laptop-nya. Dia mengatakan bahwa dia akan berhenti dari University Research Lab segera, ada hal-hal yang telah memiliki arti untuk dicarinya. Dia kemudian terlihat di bandara, menyatakan "Saya seharusnya cukup sibuk." George kemungkinan melihat ke dalam vaksin untuk mencegah terjadinya perjangkitan wabah virus lagi.




Item khusus miliknya : Medical Set, Capsule Shooter (File #2).

Medical Set : untuk membuat berbagai macam pill:

Green Herb : Antidote (menyembuhkan racun/poison,

Blue Herb : Recovery Pills (mengobati sedikit luka),

Red Herbs : Hemostat (menyembuhkan pendarahan/bleeding),

Mixed Herbs : Antivirus (menghentikan virus sementara).




Capsule Shooter : untuk menembakkan pill kepada partner / musuh (hanya tersedia di RE Outbreak File #2).

Blue = untuk menyembuhkan partner,

Hemostat = untuk menyembuhkan bleeding status atau jika diarahkan ke musuh menjatuhkannya, tapi tidak menimbulkan damage sama sekali,

Green = untuk menyembuhkan poison, efektif untuk membunuh musuh serangga,

Antivirus = memberikan beberapa damage ke musuh.




Special Ability : Tackle : Tekan R1+O maka George akan menyikut musuh, lamanya R1 mempengaruhi seberapa besar damage yang ditimbulkan.




Memiliki hubungan baik dengan Cindy dan Kevin.

Memiliki hubungan buruk dengan Alyssa (karena sifat Alyssa yang keras kepala).














Nama : David King

Pekerjaan : Tukang Ledeng (Plumber) di Raccoon City Plumbers

Usia : Tidak Diketahui

Tinggi : 184 cm

Berat badan : 92 kg




Bio : David adalah seorang mekanik yang terampil, serta tukang ledeng, David bisa memperbaiki atau membangun hampir semua hal, dan memberikan sekumpulan sampah masyarakat yang selamat dengan berbagai persenjataan seadanya. Satu melihat di matanya atau cara dia menggunakan pisau mengkhianati masa lalu bertingkat. David berkarakter pendiam, perenung dan dia tidak suka berbasa - basi. Dia tidak pernah berbicara sama sekali tentang masa lalunya, tapi bukan berarti dia tidak ramah, dia hanya terlihat tipe laki - laki yang berbicara hanya beberapa kata saja hanya pada saat dibutuhkan. Dengan tatapan matanya yang tajam dan pergerakan terampil dengan pisaunya, dia bisa membuktikan bahwa dia sering terlibat dalam pertumpahan darah, bukan sebuah kebetulan. Tiada yang tahu tentang masa lalunya, dia sangat misterius.




Item khususnya menjelaskan bahwa sebelumnya dia mungkin pernah menjadi street-gang, yang dijelaskan dari keterampilannya memakai pisau dan caranya memegang Handgun. Dia mengibaratkan dirinya seperti singa: kuat, adaptif, ulet, keras dan dominan. Kebanggaannya dalam perbedaan ini ditampilkan melalui, alat, pakaiannya dan peralatan miliknya.




David King adalah karakter yang suka bekerja sendiri, seorang pria terlihat misterius dan menggoda yang ketika dalam keadaan terpaksa, dia tahu bagaimana cara menangani berbagai situasi. Dia adalah orang yang kontemplatif yang selalu menganalisis situasi dahulu sebelum bertindak. Tapi ketika dia beraksi, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dilengkapi dengan senjata pisau lipatnya, ia memiliki sebuah emosi yang tak terkendali, pribadi yang tersembunyi di balik penglihatan yang tajam dan tubuh yang kuat. Penampilan kasar dan suara serak mencerminkan fakta bahwa ia hanya berbicara beberapa kata saja bila diperlukan. Dia tidak berkomentar tentang hal itu dengan orang lain karena ia mencoba untuk melupakan masa kekerasan dalam hidupnya.




Masa lalu yang kelam itu adalah sesuatu yang harus terus ia sembunyikan beserta usianya. Dia tidak berkomentar tentang hal itu dengan orang lain karena ia mencoba untuk melupakan masa kekerasan dalam hidupnya. Apa yang dia paling sering dia lakukan adalah terus bergerak tanpa melihat ke belakang, bekerja keras untuk membuat masa depannya berbeda dari masa lalunya, mencoba untuk melupakan mimpi buruk ini. Kepribadiannya sangat tertutup.




Dia dihiasi dengan keterampilan bertahan hidup yang dibawa dari masa lalunya. Kuat dan cerdas, ia mampu menghadapi situasi yang berat. Perjangkitan wabah Virus-T mungkin adalah mimpi buruk keduanya, tetapi ada saat dimana ia harus mengeluarkan naluri terliarnya untuk bertahan hidup. Bahkan tidak tahu apa yang terjadi, menyelamatkan dirinya dan teman-temannya adalah prioritas pertama. Ia dibantu oleh polisi dan petugas pemadam kebakaran disepanjang usahanya melarikan diri, melindungi seorang Peneliti Umbrella bernama Carter dari serangan zombie, namun orang yang paling penting yang benar-benar terlibat dengannya adalah Peneliti Umbrella lainnya, Linda Washington, yang menawarkan kepadanya jalan keluar. Membantu satu sama lain sejak pertemuan pertama mereka, agar mereka mampu meninggalkan kota tepat pada waktunya.




Mendapatkan kepercayaannya pada dasarnya adalah langkah pertama untuk dibantu, atau, ia akan menuruti jalannya sendiri. Dia mampu berurusan dengan senjata api dan bahkan mampu untuk memperbaiki mereka dengan menggunakan alat ketika diperlukan. Terpesona dengan pisau, ia bisa melakukan gerakan mematikan menggunakan salah satunya. Dia juga dapat membuat beberapa senjata untuk keadaan darurat.

Ada kemungkinan besar, David minum untuk menjauhkan rasa frustasinya dengan minuman keras yang berat. Tidak seperti Kevin Ryman, ia mencoba untuk mempertahankan penampilan keren dan santainya. Tidak membuat kontak dengan orang-orang di sekelilingnya, dia adalah tipe orang yang selalu mengabaikan lingkungan di sekelilingnya.




Item khusus miliknya : Tool Box, Lighter (File #2).

Tool Box berisi :

Folding Knife - bisa digunakan oleh David sebagai senjata,

Monkey Wrench - Bisa digunakan sebagai special ability david "Monkey Wrench Throw",

Junk Parts - untuk memperbaiki senjata yang rusak/broken pilih put together dan satukan dengan senjata yang sudah rusak atau broken, maka david dapat memperbaikinya seperti semula,

Vynil/Duct Tape - untuk menyatukan berbagai macam senjata menjadi satu senjata baru (jumlah pemakaian terbatas).




Lighter : bisa digunakan untuk membuat molotov cocktail dengan menggabungkan alcohol bottle+newspaper dan lighter.

atau untuk membuat bomb set untuk meledakkan pintu atau untuk membaca grafiti atau pesan khusus yang tak bisa dilihat dengan mata biasa.

Hanya tersedia di inventory David di RE Outbreak File #2.




Special Abilities : Monkey Wrench Throw : tekan R1+O Maka David akan melemparkan wrench yang akan membuat zombie terjatuh.

Continous Attack (serangan berlanjut) - tahan tombol R1, ketika waktunya tepat tekan x sebanyak tiga kali berturut- turut (hanya berlaku bagi benda tajam).




Memiliki hubungan baik dengan Mark dan Yoko.

Memiliki hubungan buruk dengan Cindy (karena David melihat Cindy sebagai pribadi yang kekanakan).














Nama : Cindy Lennox

Pekerjaan : Pelayan J's Bar

Usia : 24

Tinggi : 175 cm

Berat badan : 64 kg




Bio : Cindy adalah seorang pelayan di J's Bar yang berkarakter ceria, dan dia termasuk wanita yang populer karena senyuman cerahnya yang tak dapat dipecahkan. Itulah sifat alaminya dimanapun dia berada, pelayanannya selalu penuh semangat dan dia mementingkan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Dalam berbagai macam situasi, tanpa menduga-duga dia mengumpulkan keberaniannya dan menyesuaikan diri dalam lingkungan masyarakat yang kejam. Dia berperan sebagai tim medis dalam lapangan.




SP Item-nya dan reaksinya terhadap situasi menggambarkan Cindy sebagai karakter yang feminim dan juga agak menyenangkan. Dia gemar mengoleksi boneka binatang, membeli pakaian, bermain piano, mencoba perawatan kecantikan baru, dan berkebun (sebuah penjelasan yang mungkin mengapa ia membawa "Herb Case" sebagai item yang unik bersamanya). Mereka juga menggambarkan dia jelas sebagai karakter yang konservatif seperti reaksinya ke SP item Funny Bunny. Ini adalah kejelasan yang cukup kuat mengacu pada fakta bahwa dia mampu untuk memakai barang-barang yang diamatinya.




Cindy digambarkan sebagai individu yang sangat luas, dan sempurna. Terbukti dalam dirinya epilog puitisnya dalam setiap skenario, dan kemampuan untuk mengartikulasikan dirinya dan emosinya secara efektif untuk orang di sekitarnya.




Dia tidak pernah bersumpah atau menggunakan istilah yang lebih kuat daripada "pelit". Endingnya menunjukkan bahwa dia dengan cepat menjadi terbiasa dengan realitas situasinya. Optimismenya tetap tak berkurang oleh wabah itu sendiri.

Setelah Insiden Raccoon City, Cindy menetap ke dalam kehidupan barunya dengan membeli rumah baru. Dia menerima bahwa segalanya yang dia miliki di Kota Raccoon kini telah hilang, dan memandang ke depan untuk masa depan yang lebih cerah. Karena tindakannya sebagai tim medis dalam kelompok survivor selama Wabah tersebut, Cindy mungkin bisa berpikir untuk memulai karir baru di bidang kedokteran.




Item khusus miliknya: Herb Case, Bandage (perban) (File #2).

Herb Case : untuk mengumpulkan tanaman obat (Herb) lebih

banyak di dalam case..

Masing - masing Herb bisa dikumpulkan di dalamnya sebanyak x3 dan dapat dikombinasikan dalam case menjadi Mixed Herbs.

Untuk mengeluarkan herb dari dalam case, pilih Take Out. Untuk mengobati karakter yang terluka, dekatkan dengan karakter yang ingin diobati lalu buka Case dan pilih menu Aid.

Bandage : untuk mencegah pendarahan (bleeding status) hanya dengan membawanya dalam inventory.




Special Abilities : Duck (menunduk) : tekan R1+O dalam sekejap Cindy akan menunduk untuk menghindari serangan musuh.




Memiliki hubungan baik dengan George dan Kevin.

Memiliki hubungan buruk dengan David (karena sifat david yang acuh terhadap dirinya).














Nama : Alyssa Ashcroft

Pekerjaan : reporter di koran Raccoon Times

Usia : 28 tahun

Tinggi : 176 cm

Berat badan : 62 kg




Bio : Alyssa adalah seorang reporter yang bekerja untuk koran lokal. Dengan rasa giat rasa keingintahuan yang tinggi, dia tak pernah puas dan memiliki keinginan yang besar untuk mengumpulkan setiap informasi yang bisa dia peroleh. Itulah yang menjadi sumber kekuatannya. Dengan kepribadian yang ambisius dan kuat, dia menjadi seseorang yang sering berselisih dan bentrok dengan orang lain. Dia biasa disebut sebagai "Master Of Unlocking" karena keterampilannya dalam membuka kunci dengan menggunakan peniti. Namun meskipun dia terjebak dalam masalahnya sendiri, dia masih mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri.




Pada tahun 1993, temannya sesama wartawan dan Kurt pergi ke Pegunungan Arklay barat laut menyelidiki kematian yang mencurigakan di sebuah rumah sakit. Selama pemeriksaan, ia diserang oleh alias alternatif Albert Lester - "Axeman". Dia terluka, dan tinggal di Jembatan Gantung sampai kedatangan Alyssa.




Keduanya kemudian bersembunyi dari "Axeman" di rumah sakit, di mana mereka diserang lagi. Sementara melarikan diri rumah sakit, ia melihat Kurt di lantai yang dimakan hidup-hidup oleh bentuk zombie dari Dorothy Lester.




Memori mengerikan tersebut membuatnya secara terpaksa melupakannya, hanya untuk mengingat lagi selama Insiden Kota Raccoon tahun 1998, ketika dia menjelajahi daerah untuk mencari jalan keluar dari Raccoon City dan Pegunungan Arklay.




Setelah insiden Raccoon City, Alyssa terlihat sedang mengangkat besi, ia menyatakan bahwa "Semuanya tentang kekuatan, kekuatan fisik." Setelah itu, ia terlihat duduk dan menonton laporan berita tentang Umbrella.




Dia kemudian mengambil koran untuk melihat artikel yang telah menulis berjudul "What is a B.O.W. : Blowing the Lid Off Proyek Rahasia Horrifying". Sambil tersenyum, ia kembali mengangkat besi (artikel itu juga menunjukkan fotonya di sisi headline).




Item khusus miliknya : Lockpicking tools, Stun Gun (File #2).

Lockpicking tools : untuk membuka pintu, laci, atau loker yang terkunci, buka menu item, pilih lockpicking tools, pilih bentuk lockpick, tekan X berulang - ulang sampai pintu, laci, atau loker terbuka.

Stun Gun : senjata khusus milik Alyssa untuk melumpuhkan musuh (zombie). Hanya tersedia di RE Outbreak File #2.




Special Abilities : Backstep (Jalan mundur) : tekan R1+O untuk mundur beberapa langkah, tergantung lama kita menahan tombol O.

Precise Shot : tahan R1, saat posisi Alyssa berubah tekan X.

(hanya berlaku untuk senjata Handgun dan perlu diperhatikan tidak semua handgun bisa digunakan dalam special movement ini).




Memiliki hubungan baik dengan George dan David.

Memiliki hubungan buruk dengan Jim (karena kepribadian Jim yang cenderung ramai dan berisik).














Nama : Yoko Suzuki

Pekerjaan : Mahasiswa di Raccoon City University

Usia : 20 tahun

Tinggi : 160 cm

Berat badan : 58 kg




Bio : Yoko menyebut dirinya sebagai Mahasiswa dan sangat berpengetahuan tentang komputer. Dia memiliki kepribadian yang kalem, pendiam dan tertutup. Tidak ada yang tahu tentang dirinya atau masa lalunya, bahkan dirinya sendiri. Namun, ketika dia sedang dalam kesukaran dalam sesuatu, dia menjadi agak lambat untuk cepat mengerti dalam hal lain.




Lahir di Amerika Serikat, Yoko belajar bahasa Jepang melalui ibunya. Di suatu titik, Yoko bergabung dengan Umbrella sebagai karyawan Dr. William Birkin, yang bekerja di Laboratoriumnya delapan mil di luar kota Raccoon.




Pada tahun 1996, Yoko mengambil bagian dalam percobaan untuk menguji efek dari Virus-T, Dan, setelah "insiden kecil", ia melarikan diri. Memori atas apa yang terjadi begitu traumatis sehingga pikirannya menyembunyikan memori tersebut darinya untuk melindungi dirinya.

Pada tanggal 24 September 1998, Yoko memasuki J's, bar lokal, dengan menggunakan seragam Umbrella dan kacamata juga sweater abu -abu. Kemudian di kamar kecil, dia mulai memotong rambutnya dan mengganti pakaiannya (entah bagaimana?), di mana ia diserang oleh zombie meraih padanya dari sebuah lubang ventilasi. Ia kemudian memasuki ruang utama bar, situasi memaksanya untuk bekerja sama dengan survivor lain untuk melarikan diri.




Yoko adalah protagonis asli dari skenario "Bellow Freezing Point", di mana para survivor menemukan diri mereka masuk laboratorium bawah tanah Umbrella di mana peristiwa yang mengarah ke Outbreak dimulai. Dia bertemu dengan Monica, salah satu mantan rekan kerjanya yang menodongkan pistol ke arahnya, yang membuatnya bingung atas apa yang dibicarakannya dan dia dipaksa menyerahkan Umbrella's ID's Card miliknya. Monica mengolok-olok dirinya sebelum lari. Yoko dan survivor lainnya menavigasi laboratorium, menemukan sebagian besar lab dibekukan karena tindakan dari seorang peneliti yang mencoba untuk menghentikan Hunters yang lolos. Mereka menaikkan suhu, hanya untuk mencairkan kereta. Namun, Hunters juga ikut mencair dalam proses ketika mereka menemukan jalan mereka ke lift barang (turntable) yang akan membawa mereka ke Marshalling Yard. Sementara itu Monica pertemuan menghadapi G dan terinfeksi dengan Embrio G. Ketika mereka menjalankan lift, Monica bangkit, dan semburan Embrio dari dadanya dan mengejar mereka, lalu kemudian cepat bermutasi menjadi makhluk mengerikan. Yoko dan survivor lainnya pada akhirnya menghadapinya dan berhasil mengalahkannya.




Dalam "Decisions, Decision", Yoko dan dua survivor lainnya mengikuti George Hamilton yang akan membawa mereka ke salah seorang temannya, Peter Jenkins. Mereka pergi ke Raccoon University, di mana mereka menemukan Peter telah mati tertembak. Peneliti Umbrella lain bernama Greg Mueller, yang telah mengembangkan vaksin penawar Virus-T yang disebut Daylight, mengaktifkan Tyrant dikenal sebagai Thanatos, dimana survivor menyaksikannya menyerang tim UBCS sebelum makhluk tersebut menyerang mereka. Mereka akhirnya bertemu dengan Greg, yang mengakui Yoko dan seperti Monica, membawa kembali memorinya yang hilang. Sebelum ia bisa mengatakan padanya lebih banyak lagi, seorang U.B.C.S. operative (Nicholai Zinoveiv) menembaknya di kepala dan mengaktifkan set timer ke bahan peledak yang ditanam di seluruh bangunan universitas. Setelah mengambil sampel dari Daylight, mereka melarikan diri dan helikopter penyelamat menyorot keberadaan mereka, mengatakan kepada mereka mereka harus mendarat di tempat lain. Thanatos, sekarang bermutasi menjadi bentuk yang lebih kuat, muncul dari reruntuhan dan mengejar mereka. Mereka dipaksa untuk melibatkan Tyrant dan Yoko dan yang lain akhirnya membunuhnya sebelum naik helikopter.




Setelah melarikan diri Raccoon City, Yoko tiba-tiba memperoleh kembali ingatannya saat dia melihat kehancuran, dan melanjutkan hidupnya untuk memberi kesaksian melawan Umbrella di pengadilan dengan Linda.




Item khusus miliknya : Knapsack, Buddhist Charm Knapsack : untuk mengambil lebih banyak item (4 ekstra items) tapi untuk menggunakan item yang berada di dalamnya, kita harus mengeluarkannya terlebih dahulu atau dengan item yang berada di luar knapsack (inventory asli) untuk menukar/memindahkan pilih menu switch.

Charm : jimat untuk memperlambat penyebaran virus. Hanya tersedia di RE Outbreak File #2.




Special Abilities : Escape (Melarikan diri) : tekan R1+O untuk mundur dan melarikan diri dari musuh dengan cepat dengan cara merangkak, jarak Yoko merangkak tergantung dari lama kita menekan tombol O.




Memiliki hubungan baik dengan Alyssa dan Jim.

Memiliki hubungan buruk dengan George.







Terima kasih sudah membaca artikel biografi tulisan saya ini. Silakan membaca artikel yang lainnya. ^_^




Sumber informasi : Resident Evil Wikia




Salam,

Written & Directed By : Harry Pahlawan




_H.P.101194_

9 comments:

  1. sangat bagus brother harry ..
    w tunggu info2 selanjutnya ..

    ReplyDelete
  2. mantap bro
    sangat berguna bagi para gamer yang ingin tahu lebih dalam tentang RE outbreak
    nice info..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bro, mohon kritik dan saran dalam pembangunan blog ini..
      kamu dari grup RELC yah? ^_^

      Delete
    2. yoi, di RELC aku pke nama samaran kazato hayate :P

      Delete
    3. Ooohhh itu kamu? :D
      Nama aslinya rizki dewantara toh...
      Hahaha, terima kasih sudah berkunjung :P

      Delete
  3. gimana cara mecahin teka-teki di hellfire????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan check di bagian Scenario Events Checklist :
      http://harrypahlawan11.blogspot.com/2012/10/resident-evil-outbreak-scenario-events.html

      Delete
  4. Bro....gimana cara nge-combine benda di RE OUTBREAK...

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers