Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Sunday, October 21, 2012

Highschool Of the Dead Anime (English Hardsubs) Free Download

 
Hey guys, gimana kabarnya nih? Dalam bahasan kali ini, saya akan memberikan link download khusus untuk kalian pecinta anime & manga, terutama maniak zombie seperti saya. Anime ini berjudul High School Of the Dead (H.O.T.D) yang diangkat dari komik yang sampai saat ini berjumlah 29 jilid dan terhenti sampai disana entah kenapa. Anime ini hanya berjumlah 12 episode ditambah satu episode tambahan dengan jalan cerita yang sangat menarik. Langsung aja gan.... Ini dia !! ^_^




A. CERITA



Sebuah wabah misterius telah menyebar ke seluruh dunia. Bercerita tentang beberapa siswa dan siswi sekolah SMA Fujimi dan seorang perawat di sekolah tersebut, yang awalnya terjebak di sekolah hingga mencari tempat persembunyian yang aman setelah mereka menemukan bahwa sekolah bukanlah tempat yang aman lagi untuk bersembunyi.

Takashi yang tadinya dianggap biasa saja mulai memperlihatkan jiwa kepemimpinannya dalam grup tersebut hingga memperoleh kepercayaan dari grup, juga diam-diam menyukai Rei. Hirato yang merupakan seorang murid culun maniak senapan yang selalu dikerjai namun ternyata berbakat dalam menggunakan semua jenis senapan, meskipun tidak memiliki keahlian dalam pertempuran jarak dekat. Rei adalah seorang wanita yang merupakan teman masa kecil Takashi, berbakat dalam menggunakan tombak. Takagi adalah seorang wanita putri dari seorang diplomat kaya raya yang memiliki kecerdasan, daya analisis dan pengetahuan yang tinggi. Saeko seorang ketua klub Kendo yang memiliki daya serang pertempuran jarak dekat yang sangat tinggi. Dan Shizuka seorang perawat sekolah yang memiliki kemampuan dalam pengobatan. Bersama-sama mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan mencari tempat yang aman untuk mereka tinggali dan mencaritahu siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas semua itu.

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


B. TRAILER



Highschool Of The Dead [H.O.T.D.] Trailer


C. LINK DOWNLOAD

 
Download via IDWS (English Hardsubs) :

Mohon pengertiannya apabila Link download gagal dimuat atau bermasalah, kemungkinan sedang ada masalah dari server Indowebster. Mohon maaf karena sampai sekarang subtitle Indonesia belum dibuat dan saya belum menemukannya.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat bermanfaat ^_^

Video di upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.

_H.P.101194_

5 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers