Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Thursday, October 31, 2013

The Walking Dead Full Season 1 (COMPLETE 1-6) HDTV 480p Free Download


Hey guys, dalam bahasan kali ini, saya ingin memberikan link download nih untuk TV seri yang berjudul The Walking Dead. Film seri produksi AMC-TV, stasiun televisi Amerika yang satu ini memang laris manis gan di kalangan maniak zombie. Jangan ngaku zombie maniac kalo belum pernah nonton yang satu ini :D
Dijamin seru dan gak akan menyesal deh kalau nonton ^_^

Sebenarnya terdapat tiga season sampai sekarang ini, tapi kita mulai dari Season yang pertama yah, karena ceritanya bersambung gan. Film seri The Walking Dead juga dibuat berdasarkan dari komik buatan Robert Kirkman dengan judul yang sama. Artikel untuk komik The Walking Dead segera menyusul.
Langsung saja gan, ini dia ..... ^_^





A. SINOPSIS

Episode #1 : Days Gone Bye
Tanggal Tayang : 31 Oktober 2010


Rick adalah seorang petugas kepolisian di kotanya. Dalam suatu insiden dia tertembak oleh kawanan perampok dan mengalami koma. Siapa sangka saat dia terbangun dari komanya, dunianya tidaklah lagi sama dengan yang dia kenal sebelumnya. Rumah sakit tempatnya dirawat kacau berantakan, mayat bergelimpangan dimana-mana, tidak ada seorangpun yang dia temui di jalan. Namun di suatu tempat dekat rumahnya, dia menemukan seekor (sebuah) mayat yang dengan tubuh separuh, yang merangkak berusaha mencapai Rick, namun Rick memilih untuk meninggalkannya. Rick berhasil mencapai rumahnya, dan menemui bahwa rumahnya sudah dalam keadaan kosong. Di depan rumahnya dia melihat seorang pria berjalan lunglai, tapi kemudian seseorang menembaknya, orang lain kemudian menyerang Rick. Mereka ternyata adalah Ayah dan anak. Rick tersadar dalam keadaan terikat di ranjang. Setelah pembicaraan panjang, mereka akhirnya membebaskan Rick dan menceritakan apa yang terjadi. Bahwa pria yang dilihat Rick di depan rumahnya itu bukanlah manusia yang sama lagi. Morgan memperkenalkan dirinya dan putranya, Duanne. Istri Morgan telah menjadi salah satu korban dari perjangkitan yang terjadi. Rick membawa mereka ke kantor kepolisian terdekat. Mereka membagi-bagi senjata yang tersisa. Hingga Rick bersikeras untuk menemukan anak dan istrinya, yang ia percaya masih hidup di luar sana. Rick berpisah dengan Morgan dan Duanne, memberikan mereka sebuah walky-talky untuk mereka berkomunikasi setiap subuh tiba. Rick pada akhirnya menuju ke kota besar Atlanta dengan kuda yang ditemukannya di sebuah peternakan. Namun saat dia tiba di Atlanta, keadaan disana lebih berbahaya dari yang dia bayangkan. Apakah yang akan dia temukan di kota besar itu??

Episode #2 : Guts 
Tanggal Tayang : 7 November 2010


Seorang pemuda menyelamatkan Rick dari kerumunan walkers yang mengelilinginya. Glenn membawa Rick dengan selamat ke tempat persembunyian Glenn bersama grupnya. Rick terperangkap bersama dengan orang-orang yang selamat lainnya. Glenn, Andrea, T-Dog, Jacqui, Morales, dan seorang pria pengedar obat-obatan terlarang bernama Merle. Ternyata letusan pistol memancing para walker untuk datang ke mereka dan membuat grup menyalahkan Rick yang membuat keberadaan mereka menjadi diketahui oleh para walker. Di saat itulah Merle menggunakan senjata mereka untuk sesuatu yang tidak berguna. Merle adalah masalah yang paling besar, dia ingin menjadikan dirinya pemimpin, dan menentang T-Dog dengan membawa-bawa ras kulit putih dan ras Negro yang berkulit hitam seperti T-Dog. Hingga saat situasi tidak terkendali, Rick memborgol Merle untuk membuatnya tenang. Walker telah mengepung pintu depan toserba tersebut, dan mau tidak mau, mereka harus menemukan jalan keluar dari toserba tersebut. Mereka menemukan ide untuk mencoba mencari jalan keluar melewati saluran air bawah tanah. Glenn bersama Morales pergi untuk memeriksanya. Andrea menemukan sebuah kalung Mermaid yang cantik dan menceritakan kepada Rick tentang adik perempuannya. Rick juga mengajarinya cara menggunakan pistol yang benar. Hingga kemudian bagian luar dari pintu depan pecah dan membuat waktu mereka semakin sempit. Glenn dan Morales kembali dan mengatakan bahwa tidak ada jalan keluar di saluran air bawah tanah. Mau tidak mau mereka harus menemukan jalan keluar lain. Dapatkah mereka keluar dengan selamat dari toserba tersebut dan kembali ke perkemahan grup mereka??

Episode #3 : Tell It To the Frogs 
Tanggal Tayang : 14 November 2010


Saat kembali ke perkemahan grup yang selamat, Morales berpelukan kembali dengan istri dan anak-anaknya, Andrea berpelukan dengan adik perempuannya yang super cantik, Amy. Dan yang sangat mengejutkan, Rick dipertemukan kembali dengan istri dan putranya, Lori dan Carl. Mereka bersyukur karena dapat dipertemukan kembali, di saat Lori dan Carl mengira bahwa Rick sudah mati. Shane agaknya tidak terlalu senang karena ternyata Rick masih selamat, namun sebagai sahabat baiknya, Shane tidak memiliki pilihan lain selain ikut senang atas kembalinya Rick. Di perkemahan, terdapat cukup banyak orang-orang yang selamat, salah satunya adalah Dale dan Jim, Carol dan Sophia, putrinya, juga suami Carol, Ed yang sangat keras terhadap Carol. Adik Merle, Daryl sangat kecewa ketika melihat kakaknya ditinggalkan di atap oleh orang yang baru mereka temui (Rick). Namun T-Dog menyalahkan dirinya, karena kunci borgol yang dititipkan Rick kepadanya jatuh masuk ke dalam pipa tepat di saat dia hendak membuka kunci borgol Merle. Rick pada akhirnya memutuskan untuk kembali bersama Daryl dan Glenn untuk menjemput Merle dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja sekaligus untuk mengambil kembali tas berisi senjata yang dijatuhkan Rick saat pertama kali terjebak di Atlanta. Sementara itu, di perkemahan, ketegangan terjadi antara Ed dan para wanita yang sedang mencuci pakaian di sungai, namun dengan sangat cepat, Shane menghajarnya karena memperlakukan para wanita dengan kasar hingga membuat Ed babak belur. Namun, ketika mereka tiba disana, Merle sudah tidak berada di tempatnya. Dapatkah mereka menemukan Merle??

Episode #4 : Vatos 
Tanggal Tayang : 21 November 2010


Karena Daryl sangat percaya bahwa kakaknya masih hidup, mereka pergi untuk menelusuri jejak Merle. Sementara di perkemahan, Jim terlihat sangat aneh, karena dia terus menggali tanpa alasan di tengah terik matahari. Membuat grup menjadi ketakutan. Dale yang melihatnya, memberitahukannya kepada grup, lalu Shane segera menghentikan apa yang dilakukan Jim, meskipun Jim membantah untuk berhenti. Di saat sedang mencari Merle, Rick dan lainnya bertemu dengan grup lain yang juga selamat. Namun, grup tersebut tidaklah ramah. Mereka juga pada akhirnya menculik Glenn sebagai sandera. Glenn berhasil mengambil kembali senjata yang dijatuhkan Rick di tempat dimana dia terjebak pertama kali dan menjatuhkannya saat kawanan tersebut menyerangnya. Sementara itu di perkemahan, Jim sangat terganggu oleh mimpi yang tidak dapat diingatnya dengan seutuhnya, sebuah mimpi buruk yang mungkin akan terjadi. Apakah yang sebenarnya akan terjadi??

Episode #5 : Wildfire 
Tanggal Tayang : 28 November 2010

 
Rick mencoba menghubungi Morgan untuk memberitahukan lokasinya. Dia memberitahukan Morgan bahwa Atlanta tidak lagi menjadi tempat yang aman. Sementara di perkemahan, setelah pertarungan melawan walker malam sebelumnya, Jim telah tergigit oleh walker dan perlahan-lahan mulai merasa berbeda. Andrea sangat terpukul dan bersedih atas kematian Amy hingga tiba saat Amy berubah menjadi walker, Andrea menembaknya dengan pistolnya. Nyawa Ed juga hilang dalam penyerangan malam sebelumnya, tanpa ragu, Carol menghabisi sisa-sisa dari mayat Ed agar dia tidak berubah menjadi walker. Shane menyalahkan semuanya pada Rick karena telah pergi meninggalkan perkemahan mereka. Sekarang perkemahan sudah tidak aman lagi bagi mereka, Rick akhirnya memutuskan inilah saatnya bagi mereka untuk berpindah tempat. Dia berencana untuk membawa mereka ke C.D.C. (Centers for Desease Control), sebuah pangkalan militer, untuk menemukan obat untuk Jim dan berharap lebih banyak orang yang selamat lagi disana. Morales memutuskan untuk pergi dengan jalannya sendiri bersama keluarganya untuk menemui keluarga mereka di Birmingham. Mereka berpisah dan di tengah perjalanan, Jim meminta mereka untuk meninggalkannya, karena dia yakin sudah tidak ada harapan lagi untuknya dan dia hanya akan membahayakan mereka, Mereka pun meninggalkannya di bawah pohon. Dapatkah mereka tiba di C.D.C. dan menemukan jawaban yang mereka cari??

Episode #6 : TS-19 
Tanggal Tayang : 5 Desember 2010


Grup tiba di C.D.C. dan berhasil masuk, Rick dan yang lainnya bertemu dengan Dr. Edwin Jenner, seorang ilmuwan yang sedang berada di tengah keadaan putus asa. Mereka juga mendapatkan fasilitas yang cukup nyaman disana. Namun, ternyata Dr. Jenner adalah satu-satunya ilmuwan yang masih bertahan di fasilitas tersebut. Ilmuwan lain terlah pergi untuk menyelamatkan keluarga mereka. Tapi disaat mereka berpikir mereka telah aman, Jenner mengatakan bahwa bangunan sedang dalam hitungan mundur untuk penghancuran diri. Rick dan yang lainnya mulai panik dan mencari solusi. Mereka terjebak di ruang kontrol utama bersama Dr. Jenner. Pada akhirnya Dr. Jenner luluh dan membukakan pintu. Andrea yang tengah dalam keadaan putus asa, memilih untuk tinggal, begitu pula dengan Jacqui. Namun, jika Andrea memilih untuk tinggal, maka Dale juga akan ikut tinggal bersamanya di bangunan tersebut. Dapatkah mereka selamat?? Pilihan manakah yang akan diambil Andrea??


B. TRAILER

The Walking Dead Season 1 Trailer


C. LINK DOWNLOAD

Download The Walking Dead Season 1 via 4shared (Mirror Creator Link Updated) (pilih salah satu link) :
Episode #1 : Days Gone Bye
Alternatif Download via : Mirror Creator
Episode #2 : Guts
Alternatif Download via : Mirror Creator
Episode #3 : Tell It To the Frogs
Alternatif Download via : Mirror Creator
 Episode #4 : Vatos
Alternatif Download via : Mirror Creator
Episode #5 : Wildfire
Alternatif Download via : Mirror Creator
Episode #6 : TS-19
 Alternatif Download via : Mirror Creator
Password untuk Mirror Creator : harrypahlawan11.blogspot.com
Subtitle dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : SUBSCENE

 Cara men-download :
1. Untuk download via 4shared gunakan akun 4shared yang kamu miliki terlebih dahulu dengan login untuk mendownload.
2. Namun bila terdapat masalah dalam men-download atau malas buat akun 4shared, klik Alternatif Download Link via Mirror Creator, saat masuk ke Adf.ly tunggu selama lima detik lalu klik SKIP ADS.
3. Di menu Mirror Creator masukkan password harrypahlawan11.blogspot.com
4. Lanjut ke menu Mirror Creator berikutnya, pilih salah satu link download yang tersedia. Catatan : Setiap file hosting memiliki cara yang berbeda-beda untuk men-download, jadi downloader harus pandai-pandai mencari tahu sendiri cara downloadnya ya ^_^
Saran : Gunakan link ZippyShare atau FourShared untuk men-download dengan kecepatan maksimal. Namun apabila terdapat masalah bisa dicoba link lainnya di Mirror Creator seperti via UpToBox, Billion Uploads, TusFiles, Ziddu, SolidFiles, ShareBeast, 180 Uploads atau TwoShared dan Turbobit (limited download). 

- Jangan lupa tonton juga The Walking Dead Season 2 -

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila file not found atau link invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak 4shared dan Mirror Creator.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv).
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^

Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit milik Original Uploader.

_H.P.101194_

34 comments:

  1. Ok broo kerennnnnn dah.
    Lanjuuttt...
    :D

    ReplyDelete
  2. Wah.... Manteph ki<<<< siph
    Tinggal ke episode episode berikutnya dan lanjut ke season duanya nih.. hahahah makasih bang harry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, gimana lev? Seru juga kan?
      Semoga gak bosen deh nontonnya :D

      Delete
  3. Weleh Cewek polisinya oon -_- malah maen-maen di hutan sama sahabat suaminya sendiri, pe'a dasar... Btw seru juga nih film bikin ketagihan buat download Season 2 nya. Btw Thanks gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, sahabatnya kira si Rick itu udah mati makanya dia berhubungan sama istri sahabatnya sendiri
      Yaa sama2 gan ^^

      Delete
  4. Thq Gan atas filemnya =)

    ReplyDelete
  5. Thanks... Keren banget filmnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama masbro.
      Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa nonton Season 2 dan seterusnya yaa ^^

      Delete
  6. Min... Gak bisa yah!!! Subtitle sangsung di filmnya
    Soalnya gua downloadnya dari tab jadi kurang
    Mengerti

    Mohon film ini sangsung ada subtitlenya
    Gak usah download lagi
    Mohan yah Min...!!!
    Thx, :-D

    ReplyDelete
  7. Mantab gan! Ane cari2 nih.. Thx udah share.. tetap berkarya! :D

    ReplyDelete
  8. yang season 1 download pake uptobox ada subtitile bahasa arab nya

    ReplyDelete
  9. Sudah upload sampai season berapa gan?

    ReplyDelete
  10. bingung passnya gan, akhirnya donlot + nonton dimari http://steamhdmovies.com/watch/series/Ey6uG5UUsg/tt1520211-the-walking-dead

    ReplyDelete
  11. paswordnya gak mau masuk bro. kenapa ya?

    ReplyDelete
  12. Thanks min, ane nyari dimana - mana link nya pada gak bener, untung ane nemu disini :)

    ReplyDelete
  13. thanks gan. Twdnya lengkap polll.. btw link aslinya mati tapi yg mirror masih bisa :)

    ReplyDelete
  14. Thanks bro muantabb. Nyari dimana2 link yang masih work cuma disini yang masih work dan enak. Lengkap lagi. thankkksssss

    ReplyDelete
  15. akhirny nemu link yg masih idup, thanks gan, ijin sedot

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers