Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Thursday, October 25, 2012

Avatar : the Legend Of Korra Book 1 Free Download


Hey guys, gimana kabarnya hari ini?? Sehat kan? Alhamdulillah... Oh iya selamat hari Raya Idul Adha yah bagi umat Islam yang merayakan, mohon maaf lahir dan bathin, hehehe... ^_^
Setelah sebelumnya saya memberikan link download untuk anime favorit saya, Highschool Of the Dead, kali ini saya akan memberikan Link download untuk anime favorit saya lainnya yang berjudul Avatar : the Legend Of Korra. Pasti sudah tidak asing lagi kan? Langsung aja gan, ini dia.... ^_^





A. STORY

Avatar : the Legend Of Korra merupakan lanjutan dari seri anime yang dikeluarkan oleh NICKLODEON, Avatar : the Legend Of Aang. Bercerita tentang avatar muda yang bernama Korra, yang berasal dari Suku Air Selatan, yang sejak kecil sudah bisa menguasai elemen air, bumi dan api. Namun kelemahannya ada pada segi spiritual dalam dirinya. Dia juga tidak percaya diri untuk dapat menguasai elemen udara, yang bertolak belakang dengan kepribadiannya. Dia seharusnya dibimbing oleh Tenzin, putra dari Avatar Aang yang merupakan keluarga pengendali udara terakhir di dunia, untuk menguasai elemen udara. Tapi saat Tenzin bersama istrinya (Pema) dan anak-anaknya (Jinora, Ikky dan Meelo) tiba di Suku Air Selatan, dia malah tidak bisa tinggal untuk mengajari Korra dan menunda latihannya karena ada urusan di Republic City, ibukota dimana para Bender dan Non-bender bersatu dan hidup dengan damai. Hal ini tentunya membuat Korra frustasi dan akhirnya memilih untuk mengikuti Tenzin ke Republic City. Korra menumpang di kapal barang bersama hewan peliharaan kesayangannya, beruang anjing kutub (Polar Bear Dog) untuk sampai disana. Namun setibanya disana kekacauan ada dimana-mana. Dimulai dengan adanya aksi demonstran dari rakyat Non-bender yang menginginkan kebebasan dari penindasan yang dilakukan oleh para Bender, lalu dengan adanya penindasan yang dilakukan oleh geng Triple Threats. Dia kemudian ditangkap oleh polisi dan bertemu dengan Lin Beifong, putri dari Toph Beifong. Tenzin berhasil menemuinya dan membebaskannya. Namun Korra akan dipulangkan ke Suku Air Selatan. Tapi melihat Korra ingin memenuhi takdirnya sebagai Avatar, Tenzin memutuskan untuk mengizinkannya tinggal.

Korra kemudian belajar untuk menguasai elemen udara namun dia merasa gagal dan marah pada Tenzin, dia kemudian diam-diam menyelinap ke dalam arena Pro-Bending dan bertemu dengan Bolin dan kakaknya, Mako. Korra kemudian terpaksa menjadi atlet Pro-Bending untuk menggantikan seorang pemain. Banyak kesalahan yang dilakukan olehnya di awal permainan, hingga Tenzin menemukan Korra dan memintanya kembali secara paksa, tapi tetap saja Korra menolak dan melanjutkannya. Di saat Bolin dan Mako tersudut, Korra yang dikira akan kalah kemudian mulai menunjukkan aksinya dengan lincah, bergerak selayaknya pengendali udara. Hal itu disaksikan oleh Tenzin. Korra meminta maaf kepada Tenzin dan Tenzin mengizinkannya untuk berlatih dalam Pro-Bending. Kemudian, Korra mulai merasa bahwa dia telah jatuh hati pada Mako, sementara Mako juga merasa aneh dan menyadari bahwa dia juga telah jatuh cinta kepada Korra namun masih bimbang.

Bolin dan Mako kesulitan dalam mencari uang untuk membayar biaya pendaftaran turnamen. Bolin kemudian menemukan ide. Begitupula dengan Mako. Namun saat dia kembali, Bolin hilang. Mako menemui Korra untuk meminta bantuannya mencari Bolin. Mereka tahu bahwa Triple Threats lah yang menculik mereka, namun saat mereka tiba di markasnya, sebuah kelompok misterius menculik Bolin bersama beberapa anggota triple Threats lainnya. Mereka kemudian menemukan sebuah acara bernama Pencerahan (Revelations) sedang berlangsung di tempat rahasia, melalui seorang demonstran yang ditemui Korra sebelumnya. Namun sebelum mereka berhasil mendapatkan informasi lebih jauh, demonstran itu meilihat polisi patroli dan berteriak. Korra dan Mako mendapatkan peta di balik selebaran yang disebarkan oleh demonstran tersebut. Mereka berhasil menemukan peta lokasi acara tersebut dilangsungkan. Amon, seorang pemuda bertopeng misterius mulai menunjukkan dirinya dan berbicara dengan banyak orang. Di depan mereka, Amon mengambil teknik bending para bender yang diculik untuk selamanya hanya dengan sekali gerakan. Apakah Korra dan Mako dapat menyelamatkan Bolin? Apakah Korra dapat memenuhi takdirnya sebagai avatar? Dapatkah Korra menguasai elemen udara? Dapatkah Korra melawan Amon? Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Korra dan Mako? Silakan saksikan sendiri ^_^

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


B. TRAILER

Avatar the Legend Of Korra Trailer


C. LINK DOWNLOAD



Subtitle English / Indonesia dapat dicari di situs subtitle terlengkap : Subscene

Mohon pengertiannya apabila Link download gagal dimuat atau bermasalah, kemungkinan sedang ada masalah dari server Indowebster. Mohon laporkan apabila ada Link yang sudah tidak berfungsi lagi.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat bermanfaat dan selamat menonton ^_^

Video di-upload oleh : Harry Pahlawan
dan bukan milik saya pribadi, saya hanya mengupload ulang dari situs Narutobleach Lover

_H.P.101194_

3 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers