Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, October 16, 2015

The Walking Dead Season 6 (Ongoing 1-6) HDTV 480p Free Download


Hey sobat Lonely, gimana nih kabar kalian hari ini? Mudah-mudahan baik-baik saja ya..
Kalau kemarin saya sudah berbagi Link dan Sinopsis untuk Fear The Walking Dead Season 1, sekarang saatnya untuk melanjutkan ke The Walking Dead Season 6!

Dalam awal Season 6 ini, Alexandria akan berhadapan dengan jutaan walker yang terjebak di sebuah lereng, yang menjadi alasan mengapa Alexandria masih bertahan hingga sekarang. Akan banyak sekali pemain baru yang akan muncul, salah satunya tokoh Heath dan Denise yang kelihatannya akan memegang peran penting di Alexandria, sama seperti Aaron. Francine kemungkinan akan mengambil alih peran Holly dalam cerita dikarenakan setelah Holly akhirnya muncul di Episode 2, di saat itu juga dia sekarat lalu mati.

Langsung saja, ini dia....




 Full Cast : 
Andrew Lincoln as Rick Grimes, Norman Reedus as Daryl Dixon, Melissa McBride as Carol Peletier, Steven Yeun as Glenn Rhee, Lauren Cohan as Maggie Greene, Danai Gurira as Michonne, Chandler Riggs as Carl Grimes, Michael Cudlitz as Sgt. Abraham Ford, Sonequa Martin-Green as Sasha, Lennie James as Morgan Jones, Josh McDermitt as Dr. Eugene Porter, Christian Sherratos as Rosita Epinosa, Alanna Masterson as Tara Chambler, Seth Gilliam as Father Gabriel Stokes, Alexandra Breckenridge as Jessie Anderson, Ross Marquand as Aaron, Austin Nichols as Spencer Monroe AND Tovah Feldshuh as Deanna Monroe.

Other Supporting Cast : Merritt Wever as Dr. Denise Cloyd, Benedict Samuel as Alpha Wolf, Jason Douglas as Tobin, Austin Abrams as Ron Anderson, Ann Mahoney as Olivia, Jordan Woods-Robinson as Eric Raleigh, Katelyn Nacon as Enid, Corey Hawkins as Heath, Kenric Green as Scott, Ted Huckabee as Bruce, Dahlia Legault as Francine, Major Dodson as Sam Anderson, Elijah Marcano as Mikey, Vanessa Cloke as Anna, Jasmine Kaur as Betsey, Mandi Christine Kerr as Barbara, David Marshall Silverman as Kent, Ethan Embry as Carter, Michael Traynor as Nicholas, Beth Keener as Annie, Tiffany Morgan as Erin, Susie Spear Purcell as Shelly Neurdeurmeyer, Jay Huguley as David AND Tom Payne as Paul "Jesus" Monroe.



A. SINOPSIS

Episode #1 : First Time Again
Tanggal Tayang : 12 Oktober 2015



Flashback-flashback yang ada dalam episode ini dicirikan dengan gambar hitam putih, yang dibuka dengan kejadian setelah kematian Pete dan Reg dan Pete juga kedatangan Morgan di Alexandria. Tara telah siuman dari komanya, sementara Gabriel tidak lagi dipercaya oleh Rick dan grupnya atas pengkhianatan yang dilakukannya. Glenn kembali dengan selamat ke Alexandria dan membawa Nicholas. Glenn berbohong tentang tindakan Nicholas yang memancingnya keluar dari Alexandria dan mencoba membunuhnya, dengan mengatakan bahwa mereka pergi keluar untuk berburu walker dan Nicholas tak sengaja menembaknya. Eugene menjaga gerbang untuk menggantikan tugas Holly, yang pergi begitu saja dari tugasnya dan berkenalan dengan Heath, Scott dan Annie yang baru saja kembali dari pencarian persediaan bahan makanan mereka. Rick menugaskan lebih banyak orang untuk mengawasi Alexandria setelah mengetahui tentang The Wolves, sambil mengawasi tindakan Morgan. 

Setelah menguburkan Reg, Rick dan Deanna memutuskan untuk menguburkan Pete di luar Alexandria. Morgan menemani Rick membawa Pete ke luar Alexandria, yang secara diam-diam diikuti oleh Ron, putra Jessie yang menyimpan dendam kepada Rick. Rick menemukan tambang besar terbuka yang dipenuhi dengan ribuan sampai jutaan walker. Rick menyimpulkan bahwa truk yang menghalangi jalan keluar dari tambang tersebut merupakan satu-satunya penyebab mengapa Alexandria masih berdiri sampai sekarang. Ron dikejar oleh beberapa walker, beruntung Rick menyelamatkannya agar tidak jatuh ke tambang yang telah menjadi sarang walker. Rick memaksa Ron untuk ikut pulang bersama mereka kembali ke kota karena kalau tidak dia akan terbunuh di luar sana, tapi sebelumnya Rick dan Morgan kembali menggali makam untuk Pete.

Dalam pertemuan kota, Rick mengusulkan kepada semua penduduk Alexandria untuk memancing gerombolan walker menjauh sebelum mereka semua bebas dan menyerang kota. Carter sebaliknya, melawan rencana Rick dan mempertanyakan kekuasaan Rick yang sebelumnya mengarahkan senjatanya ke arah mereka, namun Deanna menghentikan Carter untuk bicara lebih jauh. Rencana Rick akhirnya disetujui oleh Deanna dan beberapa orang akan ikut dalam rencananya. Dalam pembangunan dinding yang menjadi penghalang jalan walker agar tetap berada dalam jalurnya, Rick mengusulkan kepada Deanna mereka harus bisa untuk mempertahankan diri mereka masing-masing dari walker dan setiap penduduk harus membawa senjata bersama mereka demi keamanan. Beberapa walker menyerang grup Carter, yang awalnya diabaikan oleh Rick agar mereka bisa belajar mempertahankan diri mereka, ketika mereka membeku dalam ketakutan, Morgan berlari menyelamatkan mereka, disusul oleh Rick dan grupnya. Morgan kembali mengingatkan perkataan Rick bahwa Rick tidak mau mengambil resiko lagi.

Carter menjadi terdorong untuk mempengaruhi beberapa penduduk Alexandria (Olivia, Tobin, Spencer dan Francine) untuk membunuh Rick dan mengambil alih kembali kekuasaan Alexandria. Eugene yang tak sengaja mendengar semua yang dikatakan Carter menjadi panik dan tak sengaja menabrak rak dan memecahkan botol makanan yang kemudian memancing Carter untuk mengetahui keberadaannya. Saat Carter hampir menembaknya, Rick, Michonne dan Morgan tiba tepat pada waktunya dan Rick berbalik mengancamnya, namun Rick memutuskan untuk membebaskannya. Rick mengundang Morgan untuk tinggal di rumah bersama mereka dan menggendong Judith  untuk pertama kalinya.

Setelah dinding selesai dibangun dan mereka telah siap, Rick memandu para sukarelawan untuk menjalankan tugas mereka, namun truk yang menghalangi jalan keluar dari tambang tumbang, sehingga membebaskan jalan untuk kerumunan walker disana dan memaksa Rick dan grupnya untuk menjalankan rencana mereka lebih awal dari yang mereka duga. Di sebuah toko yang berada di antara Alexandria dan tambang tersebut, Glenn, Heath dan Nicholas memutuskan untuk membunuh sekelompok kecil walker yang berada di dalam toko agar tidak mengganggu kerumunan walker yang akan berjalan ke arah jalur mereka nantinya. Glenn menolak Nicholas untuk membantu dan hanya membiarkannya menjadi backup, namun kemudian Nicholas menyelamatkan Heath yang hampir tergigit walker, yang membuat Glenn menyimpulkan bahwa Nicholas telah siap dan menyadari apa yang harus dia lakukan. Carter yang hendak mengembalikan walker kembali ke jalurnya malah tergigit oleh walker tepat di wajahnya dan memaksa Rick untuk membunuhnya karena suara jeritan yang dia buat, disaksikan oleh Morgan dan Michonne. Rencana mereka hampir berhasil, namun sebuah suara klakson yang keras dan menggelegar memancing perhatian para walker dan mengubah haluan mereka menuju ke Alexandria.

Dapatkah Alexandria selamat dari serangan walker?? Akankah ada lagi yang mati di Episode 2 nanti?? Siapakah yang membunyikan klakson tersebut?? Apakah Enid, sesuai dengan yang kita lihat di Sneak Peak?? Atau Gabriel yang kecewa karena tidak diperbolehkan membantu?? Ataukah Ron yang menyimpan dendam pribadi terhadap Rick???


Episode #2 : JSS
Tanggal Tayang : 19 Oktober 2015


Sebuah Flashback menunjukkan Enid yang bertahan hidup dari penyerangan oleh walker yang menyebabkan kematian kedua orang tuanya. Enid melarikan diri dan bertahan hidup lalu tiba di Alexandria. Di waktu sekarang, Ron beragumen dengan Jessie atas kematian Pete, dan menyalahkan Rick atas kematian Pete. Maggie mencoba membantu Deanna untuk melewati perasaan kehilangannya atas kematian Reg. Eugene dan Tara bertemu dan berkenalan dengan dokter baru di Alexandria, Denise, yang sebelumnya merupakan seorang psikiater. Carl perlahan mulai cemburu terhadap hubungan Ron dan Enid.

Tiba-tiba, The Wolves menyerang Alexandria, memanjat dinding dan membunuh siapapun yang mereka temui disana.  Carol melihat Shelly di seberang rumahnya diserang oleh orang yang tak dikenal dan langsung mengambil tindakan. Di menara pengawas, Spencer melihat sebuah truk yang mengarah ke gerbang Alexandria, lalu menembaknya dan membunuh si pengemudi, namun tanpa diduga juga mengaktifkan klakson truk, yang memancing perhatian walker ke arah Alexandria. Setelah diperintahkan oleh Rick untuk kembali ke Alexandria sebelumnya, Morgan kembali ke Alexandria dan bergabung dengan Carol, yang memberitahunya bahwa mereka harus tiba di gudang senjata, sebelum The Wolves menemukannya terlebih dahulu. Holly dibawa ke klinik oleh Aaron dan Rosita setelah tubuhnya disayat oleh salah seorang anggota The Wolves. Eugene dan Tara berusaha meyakinkan Denise bahwa dia bisa mengoperasi Holly, sementara Rosita dan Aaron pergi berkeliling untuk membantu penduduk Alexandria bertarung. Setelah Denise berusaha semaksimal mungkin, Holly tetap saja tidak bisa terselamatkan karena dalamnya luka sayatan di tubuhnya. Eugene dan Tara megatakan Denise bahwa dia sudah berusaha semaksimal mungkin dan meyakinkan bahwa Denise adalah benar seorang dokter.

Carl menyelamatkan Ron dari seorang anggota The Wolves dan menawarkannya keamanan di rumah Carl, namun Ron menolaknya karena melihat Enid ada bersama Carl. Di rumah Jessie, Jessie membunuh seorang anggota The Wolves untuk mempertahankan dirinya dengan menggunakan gunting rambut miliknya. Morgan menyelamatkan Bapa Gabriel dari serangan seorang anggita The Wolves, sementara Carol mengamankan gudang senjata dan meminta Olivia untuk mengunci pintu dan mengajarkannya cara menggunakan senjata. Carol kemudian mulai membagikan senjata kepada beberapa orang seperti Maggie, Bapa Gabriel dan Morgan, namun Morgan tidak memerlukan senjata selain tongkat kayunya dan memberikan senjata api yang diberikan Carol kepada Gabriel, meskipun Gabriel tidak mengerti cara menggunakannya.

Ketika penduduk Alexandria mulai menyerang balik, Morgan bertemu dengan beberapa anggota The Wolves, yang salah satunya telah ia jumpai sebelumnya. Morgan berusaha meyakinkan mereka untuk melarikan diri, mengingatkan mereka bahwa penduduk Alexandria memiliki senjata api sementara mereka tidak. Beberapa anggota The Wolves yang selamat melarikan diri kemudian Morgan kembali menutup pintu gerbang Alexandria. Aaron menemukan tasnya di salah satu mayat The Wolves, dan menyadari bahwa The Wolves mengetahui keberadaan Alexandria karena kesalahannya. Morgan menuju ke salah satu rumah dan bertemu kembali dengan Alpha Wolf, yang sebelumnya dia jumpai di hutan. Morgan berhasil menghindari serangannya, namun dia tidak memiliki pilihan lain selain membunuhnya.

Setelah Alexandria aman dari serangan The Wolves, Carol terduduk di teras rumahnya dan menatap mayat Shelly si perokok berat yang berada di seberang jalan, mencoba untuk merokok dan melupakan semuanya lalu mulai menangis. Morgan berselisih dengan Carol, namun mereka berdua tidak mengatakan apa-apa dan hanya saling melewati satu sama lain, karena perbedaan pendapat yang mereka miliki. Morgan memiliki anggapan bahwa semua nyawa itu berharga bahkan yang jahat sekalipun, sementara Carol beranggapan orang jahat layak untuk dibunuh dan dimusnahkan.

Berkat Carol, Alexandria selamat dari serangan The Wolves. Namun dapatkah mereka selamat dari invasi ribuan atau bahkan jutaan walker yang saat ini sedang mengarah ke Alexandria??

Saksikan kelanjutannya minggu depan ^_^


Episode #3 : Thank You
Tanggal Tayang :  26 Oktober 2015


Dengan bunyinya klakson dari arah Alexandria, Rick memerintahkan Michonne dan Glenn untuk bersukarela kembali ke Zona Aman dan menyarankan mereka untuk mengabaikan orang-orang yang akan terlalu memperlambat gerakan mereka karena Rick tahu tidak semuanya dari mereka akan selamat. Kevin yang menyalahkan Rick atas kejadian yang menimpa mereka terbunuh oleh walker. Setelah mengakhiri penderitaan Kevin, Rick kemudian pergi dan mengambil persediaan dan senjata milik Kevin untuk memastikan bahwa para walker tetap terpancing menjauh sesuai rencana awal mereka. Keadaan malah menjadi lebih buruk, karena tim Glenn dan Michonne harus berhadapan dengan sekumpulan walker yang menghalangi jalan mereka. Kaki Annie terkilir, Sturgess tanpa sengaja menembak kaki Scott dan melarikan diri, sementara David tergigit oleh walker di punggungnya. Karena kondisi grup yang kelelahan dan terluka, mereka akhirnya memutuskan untuk berhenti di kota terdekat dan mencari kendaraan yang bisa mereka gunakan, namun dengan cepat mereka terkepung oleh sekumpulan walker dan terpaksa bersembunyi di sebuah toko hewan.

Glenn secara sukarela ingin mengalihkan perhatian walker dengan cara membakar sebuah bangunan, Nicholas menyarankan toko bahan makanan dan bersedia menemani Glenn. Ketika mereka berdua meninggalkan toko hewan, barisan utama walker tiba di kota, memaksa Glenn dan Nicholas untuk melarikan diri menuju ke bangunan yang dimaksud Nicholas. Kini hanya tersisa Michonne, Heath, Scott, David dan Annie di dalam dalam toko hewan. Heath membantu mengatasi pendarahan di kaki Scott dan mencarikan tongkat untuk membantu Annie berjalan. Ketika pasukan walker menuju ke arah toko hewan, Michonne dan kelompoknya melarikan diri namun kehilangan Annie yang terjatuh dan dimakan oleh walker. Mereka terjebak di sebuah pagar. Mereka berhasil melompati pagar namun kehilangan David yang tak berhasil melewati pagar karena walker yang menariknya dan memakannya.

Sementara itu, Nicholas dan Glenn menemukan toko dalam keadaan sudah tak tersisa lagi, Mereka berdua terjebak dan berakhir di atas tempat sampah. Melihat mereka terjebak di kedua sisi yang dipenuhi oleh walker, Nicholas berterima kasih kepada Glenn lalu melakukan bunuh diri. Glenn yang berusaha menangkapnya malah ikut terjatuh ke dalam kerumunan walker, dimana Glenn kelihatannya dicabik-cabik dan dimakan oleh para walker (tidak yakin). Michonne dan Heath bersama-sama berhasil membawa Scott kembali ke Alexandria.

Rick melukai tangannya ketika menghadapi beberapa walker, dan ketika tiba di tempat tujuannya (tempat dimana RV berada), dia mencoba untuk menghubungi grupnya. Rick berusaha menghubungi Tobin dan Glenn namun tidak ada jawaban, dan mendapat jawaban ketika dia menghubungi Sasha, Abraham dan Daryl. Di dalam RV, Rick diserang oleh sekelompok The Wolves yang Morgan biarkan pergi sebelumnya. Rick membunuh kedua orang anggota The Wolves yang menyusup masuk ke dalam RV dan menyerangnya. Rick menemukan saus apel di kantung sang penyerang dan menyimpulkan bahwa merekalah yang telah menyerang Alexandria. Rick menjadi terbakar emosi dan menembakkan senapan mesinnya dari dalam RV tepat keluar RV dimana kelompok The Wolves yang tersisa berada. Hal ini menyebabkan kerumunan walker berjalan tepat ke arahnya. Namun mesin RV tidak mau menyala karena seorang anggota The Wolves yang menyerang Rick telah menembaknya sebelumnya, membuat Rick terjebak di tengah kerumunan walker.

Akankah Rick selamat dari kerumunan walker yang mengelilinginya?? Apakah Glenn berhasil selamat dari walker ataukah benar dimakan hidup-hidup oleh walker?? Akankah Alexandria aman dari bencana??


Episode #4 : Here's Not Here
Tanggal Tayang : 2 November 2015

Dalam episode ini, istimewa menampilkan Morgan dan apa yang terjadi setelah Rick menemuinya di Season 3 Episode 11.

Sinopsis segera di-update.


Episode #5 : Now
Tanggal Tayang : 9 November 2015

Sinopsis segera di-update.


Episode #6 : Always Accountable
Tanggal Tayang : 16 November 2015

Sinopsis segera di-update.


Episode #7 : Heads Up
Tanggal Tayang : 23 November 2015

Belum Tayang.


Episode #8 : Start To Finish
Tanggal Tayang : 30 November 2015

Belum Tayang.


B. TRAILER

The Walking Dead Season 6 Trailer


C. LINK DOWNLOAD

Episode #4 : Here's Not Here
Episode #5 : Now
Episode #6 : Always Accountable
Episode #7 : Heads Up (Tayang tanggal 23 November 2015)
Episode #8 : Start To Finish (Tayang tanggal 30 November 2015)

Subtitle dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : SUBSCENE

or
or

Seri Lainnya : 

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila File Not Found atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Yourserie.
Saya tidak bertanggung jawab atas gagal download atau file yang di-download kualitasnya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan. Harap hentikan komentar "Kok gak bisa di-download sih" dan semacamnya, periksa dulu koneksi Anda sebelum men-download. Beritahu saya jika link-nya mati.

Cara Download :
- Klik Link yang tersedia
- Di tab baru adf.ly tunggu hingga 5 detik lalu klik SKIP ADS di sebelah kanan atas.
- Di situs multiup.org ketikkan klik tombol DOWNLOAD (yang berwarna abu-abu, yang bukan merupakan iklan) atau TELECHARGER (bila situs berbahasa Spanyol).
Catatan : Masing-masing Link Download punya cara men-download masing-masing.
Saran : Download via Solidfiles, Zippyshare, UpToBox, Usercloud atau Tusfiles bila ada.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv, .mp4, dan .flv).


 Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^
Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit Link Download dan Video sepenuhnya milik Yourserie dan ddmkv bukan milik saya pribadi.

_H.P.101194_

29 comments:

  1. Mantapp bro! maju terus buat blog ini, im so proud of you. koleksi TWD gua dari season 1 sampe 6 download disini doang :D

    ReplyDelete
  2. terimakasih harry udah nge-upload twd!! :D

    ReplyDelete
  3. Bro season 4 episode 13 sampai 16 rusak bro ....mohon d baiki .... Sdh gk sabar bro .... Heheheh

    ReplyDelete
  4. Thanks bro telah memberikan kemudahan bagi kami semua penggemar TWD, tetap semangat dalam berkarya., salam super.

    ReplyDelete
  5. Sinopsis episode 4 dan 5 nya mana mass??glennya beneran matikahh??? :'(

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Mas harry koq blm djwb pertanyaanku..glenn beneran matikah?episode 4 sampe 6 kapan d upload nih udh g sabar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HARD SPOILER !!!





      Glen tidak mati !! Dia bermbunyi di bawah tempat sampah saampai kawanan walker pergi :)

      Sumber : google.com
      INI spoiler buat eps 7 sis

      Delete
    2. Thanks God..jd g mati y mas aldo??oke makasi infonya mas..berharap mas harry sgera bikin sinopsis season 6 sampe episode 7 nyaa..

      Delete
  8. link mati bos harap dibetulkan eps 1

    ReplyDelete
  9. Mantap gan ...
    tapi mohon walking dead season 4 nya diperbaiki linknya
    saya mau download tapi link mati, sekian dan terima kasih.

    ReplyDelete
  10. Kapan episode 9 . . uda rilis nih wkwk

    ReplyDelete
  11. Kapan episode 9 . . uda rilis nih wkwk

    ReplyDelete
  12. Mas harry terusin sinopsis selanjutnya doongg..nunggu bgt nihhh :)

    ReplyDelete
  13. betul, betul............mantap. TWD memang asyik di tonton. mkasi bro atas film dan sinopsisnya.

    ReplyDelete
  14. Gara2 sinopsis yg keren. Gw jadi males download videonya.
    Jadi kaya baca novel.
    Hahaha

    ReplyDelete
  15. permisi min mau nanya, di sisen 6 episode 1 rencananya para walkers mau digiring kemana sih? masih belum paham ane min.

    ReplyDelete
  16. Kasian di season 7 si gleen nya mati :'(




    SPOILER TUH HAHAHAHA

    Nonton film drama
    Download film drama

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Bang, maaf keluar topik. Film Heart 2006nya reupload dongg, di google ga ada lagi nihh. Cuma gatau di deep web ada apa engga, lagian ga paham juga deep web

    ReplyDelete
  19. makasih banyak bro... baca ringkesannya lebih menarik daripada nonton terus2an

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers