Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, November 1, 2013

The Walking Dead Full Season 2 (COMPLETE 1-13) HDTV 480p Free Download


Hey guys, sudah nonton The Walking Dead Season pertama?? Gimana, seru nggak??
Nah, setelah nonton yang season pertama, ini nih lanjutannya, Season kedua. Ceritanya lebih panjang karena lebih banyak episode. Season 2 ini berjumlah 13 episode, yang dipenuhi dengan gabungan antara drama, nuansa horror, dan romantik. Langsung saja gan, ini dia .... ^_^





A. SINOPSIS

Episode #1 : What Lies Ahead
Tanggal Tayang : 16 Oktober 2011


Rick bersama grup yang selamat dari insiden di C.D.C. menemukan jalan mereka berhenti di jalan yang terblokir oleh mobil-mobil yang saling bertabrakan. Selang radiator di truk Dale juga terlepas. Akhirnya grup memutuskan untuk berhenti dan mencari perbekalan dan bahan bakar untuk kendaraan mereka dari kendaraan yang ada di sekitar mereka. Namun entah dari mana munculnya, tiba-tiba rombongan mayat hidup berjalan (yang disebut sebagai walker) berjalan menuju ke arah mereka. Dale berdiam diri di atas truk agar tak terlihat oleh para walker, Andrea yang tidak mengetahui adanya walker, berdiam di dalam truk, berlatih merakit pistol pemberian Ayahnya, sementara yang lainnya bersembunyi di kolong mobil. T-Dog terluka parah di lengannya membuat lengannya berdarah dan dengan segera Daryl melindunginya. Mereka bersembunyi di balik mayat walker. Namun, Sophia terlalu cepat pergi meninggalkan tempat persembunyiannya sehingga dua ekor walker mengejarnya. Sophia berlari ke dalam hutan, Rick mengikutinya. Dia berhasil menemukan Sophia dan memintanya untuk tetap bersembunyi di tepi sungai sampai dia kembali. Namun, ketika Rick berhasil membunuh walker dan kembali ke tempat Sophia bersembunyi, dia tidak ada disana. Grup pada akhirnya memutuskan untuk mencari keberadaan Sophia yang entah bersembunyi dimana. Tentunya Carol sangat terguncang dan khawatir akan keselamatan Sophia. Dapatkah mereka menemukan Sophia kembali??

Episode #2 : Bloodletting
Tanggal Tayang : 23 Oktober 2011


Sebelum terjadi zombie apocalypse, Lori bercerita kepada temannya di sekolah bahwa dia dan Rick bertengkar semalam saat sedang menunggu Carl. Tak lama, datanglah Shane dan dia mengatakan kepada Lori bahwa Rick sedang dioperasi dan dia menceritakan kepada Lori atas apa yang sebenarnya terjadi. Kembali ke masa yang sekarang, dimana Rick bersama Shane dan Carl menemukan seekor rusa cantik yang menarik perhatian Carl. Namun, ketika Carl mendekati rusa tersebut, seseorang menembak rusa tersebut dan peluru tersebut menembus dada Carl. Seorang pemburu bernama Otis, orang yang telah tak sengaja menembak Carl kemudian menampakkan diri. Dia menawarkan Rick untuk membawa Carl ke peternakan milik Herschel. Rick berlari mencari pertolongan dengan membawa Carl di lengannya, diikuti oleh Shane dan Otis. Mereka tiba di peternakan dan Carl  kemudian dirawat oleh seorang orang tua pemilik peternakan bernama Herschel. Kemudian Herschel menyimpulkan bahwa peluru telah terpecah menjadi enam bagian dan dia membutuhkan darah Rick untuk ditransfusikan kepada Carl. Herschel berhasil mengeluarkan satu bagian dari peluru, tapi kemudian dia menyimpulkan lagi bahwa dia membutuhkan peralatan bedah untuk mengeluarkan lima bagian peluru lainnya. Lalu Shane dan Otis memutuskan untuk menuju ke sebuah sekolah yang dikerumuni oleh banyak walker untuk mendapatkan peralatan medis dari sana. Seorang anak perempuan dari Herschel pergi berkuda untuk menjemput Lori menuju ke peternakan. Sementara itu, Dale menyadari bahwa T-Dog mengalami infeksi di lengannya dan harus segera diberi Antibiotik. Grup akhirnya sepakat untuk melewati malam di jalanan tersebut dan esok paginya mereka akan berangkat menuju ke peternakan milik Herschel. Ketika Lori tahu bahwa Herschel Greene adalah seorang dokter hewan, dia menjadi khawatir akan nasib Carl. Sementara itu, Shane dan Otis mendapatkan perlengkapan medis yang dibutuhkan, namun mereka terperangkap dalam kerumunan walker. Dapatkah mereka selamat?? Bagaimana dengan nasib Carl??

Episode #3 : Save the Last One

Tanggal Tayang : 30 Oktober 2011


Carl sudah berada di ambang kematian karena pendarahan dalam. Dia mampu bertahan karena telah berhasil diberikan transfusi darah, namun keadaan Rick semakin melemah. Sementara itu, Daryl tidak dapat tertidur karena Carol menangis sepanjang waktu. Akhirnya dia memutuskan pergi berjalan bersama Andrea untuk mencari Sophia. Sementara itu, kembali ke sekolah, Shane dan Otis semakin kehabisan peluru dan terkepung oleh kerumunan walker. Mereka memutuskan untuk berpisah agar mendapatkan peluang melawan walker. Glenn dan T-Dog tiba di peternakan. Oleh Patricia, luka T-Dog telah di disinfeksi dan diobati. Ketika Herschel siap mengoperasi Carl, Shane tiba dalam keadaan terguncang bersama dengan peralatan medis yang diperlukan. Namun dia tidak kembali bersama Otis, hingga membuat Patricia terguncang. Lalu Shane ingat bagaimana akhirnya dia bisa selamat. Apakah yang sebenarnya dilakukan Shane agar bisa lolos dari kerumunan walker??

Episode #4 : Cherokee Rose
Tanggal Tayang : 6 November 2011


Kelompok telah tiba di peternakan Herschel dan dia meminta mereka untuk tidak menggunakan senjata saat berada di peternakannya. Mereka menemukan walker yang terperangkap di dalam sumur dan berniat untuk mengeluarkannya tanpa mengkontaminasi air sumur dengan darah makhluk tersebut. Glenn turun ke bawah untuk memancing walker dan nyawanya nyaris saja terancam, dan pada akhirnya mereka gagal mengeluarkannya tanpa mengkontaminasi air sumur dari darah mayat tersebut. Glenn berkuda bersama Maggie ke apotek yang berada di kota terdekat dan Lori memintanya untuk membawakannya sebuah obat khusus. Setelah mendapatkan persediaan medis yang dibutuhkan, Glenn dan Maggie melakukan hubungan sex di apotek tersebut. Shane sangat terganggu dan mempersiapkan diri untuk melatih yang lain.. Daryl mencari Sophia sendirian dan menemukan sebuah bunga mawar Cherokee dan memberikannya kepada Carol sebagai harapan bahwa Sophia masih hidup. Ketika Lori mendapatkan obat yang dibawakan Glenn, dia menggunakannya dan menemukan bahwa segala ketakutannya menjadi nyata. Apakah yang sebenarnya terjadi pada Lori??

Episode #5 : Chupacabra
Tanggal Tayang : 13 November 2011


Ketegangan semakin meningkat di peternakan Greene. Shane berpikir bahwa mereka telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari Sophia dan mengusulkan untuk menghentikan pencarian yang menurutnya sia-sia. Herschel berpikir bahwa para tamu menjadi terlalu akrab dan mengira keramahannya dianggap sebagai umpan bahwa dia mengizinkan mereka tinggal di peternakannya. Dia secara khusus memperingatkan putrinya, Maggie untuk tidak berhubungan dengan Glenn. Daryl pergi sendiri untuk mencari Sophia, namun sesuatu yang tak terduga membuatnya terluka parah. Lori telah menegaskan dirinya hamil tetapi belum mengatakan kepada siapa pun. Glenn tak bisa mengetahui bagaimana perasaan Maggie dan mencoba mendapatkan saran tentang wanita dari Dale. Glenn berhasil meminta Maggie untuk menemuinya di lumbung pada larut malam tetapi Glenn terkejut atas apa yang dia temukan di dalam lumbung tersebut. Apakah yang sebenarnya ditemukan Glenn??

Episode #6 : Secrets
Tanggal Tayang : 20 November 2011


Saat Glenn mengetahui keberadaan walker yang ada di lumbung, Maggie memohon kepadanya untuk tidak memberitahukannya kepada siapapun. Herschel percaya bahwa mayat hidup itu, yang merupakan orang-orang yang dikasihinya, hanyalah sakit dan suatu saat dapat disembuhkan. Bukan hanya rahasia Herschel yang harus disimpan Glenn, tapi juga rahasia yang dimiliki Lori, yang meminta Glenn untuk pergi ke kota dan mencarikannya obat di apotek. Namun bersama Maggie di apotek, Maggie akhirnya diserang oleh salah satu mayat hidup dan diselamatkan oleh Glenn. Maggie melampiaskan kekesalannya kepada Lori yang menyuruh Glenn pergi ke kota hanya untuk sebuah pil aborsi hingga nyawa Maggie terancam. Shane dan Andrea menuju ke area pemukiman penduduk terdekat dalam usaha mencari Sophia, namun akhirnya yang mereka temukan adalah sekumpulan walker. Dari situlah Andrea akhirnya mulai bisa menembak mayat hidup tersebut tepat di kepala. Hal itu mengarahkan fase baru dalam hubungan mereka. Lori akhirnya pasrah dan akhirnya memberitahukan Rick bahwa dia sedang hamil.

Episode #7 : Pretty Much Dead Already
Tanggal Tayang : 27 November 2011


Sesuai nasehat Dale, Glenn pada akhirnya memberitahukan pada anggota grup mengenai mayat hidup yang ditemukannya di dalam lumbung, hingga semakin menambah ketegangan yang ada di dalam kelompok. Shane masih mempertentangkan bahwa mereka harus berhenti untuk berharap dalam menemukan Sophia sementara yang lain ingin tetap tinggal dan terus mencari Sophia. Dengan keadaan Carl yang semakin membaik, Hershel mengatakan bahwa Rick dan kelompoknya harus pergi di akhir minggu. Dale melakukan tindakan agar mereka dapat tinggal dengan aman, tapi berujung pada konfrontasi dengan Shane. Ketika Rick kembali ke perkemahan dengan membantu Hershel untuk mengamankan 2 Mayat Hidup yang terperangkap di dalam rawa, Shane kemudian menggila, membuka pintu lumbung dan membunuh seluruh mayat hidup yang ada di dalam lumbung hingga membuat para penghuni peternakan dalam keadaan syok. Tapi kemudian, mereka menemukan sebuah kejutan yang menyedihkan. Kejutan apakah itu??

Episode #8 : Nebraska
Tanggal Tayang : 12 Februari 2012


Setelah pembantaian mayat-mayat hidup yang disembunyikan oleh Herschel di dalam lumbungnya, grup Rick akhirnya memutuskan untuk mengubur Sophia dan keluarga terdekat Herschel dan membakar mayat hidup yang lain. Beth syok melihat kekerasan yang dilakukan oleh Shane itu, dan akhirnya jatuh pingsan. Hershel pun menghilang. Rick dan Glenn berangkat menuju sebuah bar di kota untuk mencari petani tua itu. Sementara Dale memberitahukan kepada Lori mengenai kecurigaannya tentang Shane yang telah mengorbankan Otis untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan bahwa Shane mampu untuk membunuh seseorang di dalam grup. Lori memutuskan untuk mencari Rick dan berkendara dengan menggunakan mobil. Saat sedang melihat peta, Lori menabrak seekor walker dan mengalami kecelakaan yang parah. Sementara itu, orang tak dikenal tiba di bar dan menanyakan banyak pertanyaan tentang lokasi tempat mereka berlindung dan Rick merasakan ada yang tidak beres dengan mereka. Siapakah sebenarnya mereka berdua??

Episode #9 : Triggerfinger
Tanggal Tayang : 19 Februari 2012


Lori deserang di dalam mobil yang terguling oleh dua walker, tapi dia berhasil membunuh mereka dengan caranya. Sementara itu di tempat lain, Rick, Hershel, dan Glenn telah siap untuk meninggalkan bar tapi teman-teman Dave dan Tony, dua orang yang tak dikenal yang telah mereka bunuh tiba dan mencari mereka sehingga mereka terperangkap di dalam bar. Rick mencoba untuk bernegosiasi untuk damai dengan mereka, tapi terjadi tembak-menembak yang mengundang banyak Walker di kota. Di peternakan, grup akhirnya menyadari bahwa Lori telah menghilang dan Shane segera pergi menggunakan mobil untuk mencarinya di jalan. Dapatkah Shane menemukannya?? Dapatkah Rick, Glenn dan Herschel selamat??

Episode #10 : 18 Miles Out
Tanggal Tayang : 26 Februari 2012


Rick dan Shane berkendara sejauh 18 mil menjauh dari peternakan Herschel untuk mencari sebuah tempat yang aman untuk meninggalkan orang yang tak dikenal yang telah menyerang Rick di bar, Randall, yang telah sembuh dari luka di kakinya, dan untuk menemukan perbekalan untuk musim dingin yang akan akan segera tiba. Rick menghentikan mobil di sebuah perempatan dan melakukan perbincangan yang serius dengan Shane mengenai Lori dan Carl. Ketika mereka sampai di sebuah kota kecil, mereka meninggalkan Randall dengan tangan dan kaki terikat serta sebuah pisau. Akan tetapi Randall mengatakan bahwa dia mengenal Maggie dan Shane memutuskan untuk membunuhnya. Rick tak tinggal diam dan menyelamatkan Randall dengan berkelahi melawan Shane yang menembak dan melemparkan sebuah benda kearah Rick. Suara yang mereka timbulkan menarik perhatian banyak walker di area tersebut yang pada akhirnya menyebabkan Shane terperangkap di sebuah bus sekolah. Sementara di peternakan, Beth berencana untuk bunuh diri tapi dihalangi oleh Maggie dan Lori. Ketika Andrea menawarkan diri untuk menjaga Beth, dia memberi peluang pada Beth untuk mengambil keputusannya sendiri. Keputusan apakah yang akan diambil Beth pada akhirnya?? Dapatkah Rick dan Shane selamat dari kekacauan yang terjadi??

Episode #11 : Judge, Jury, Executioner
Tanggal Tayang : 4 Maret 2012


Daryl menginterogasi Randall tentang grupnya dan menemukan bahwa grup tersebut terdiri dari 30 orang yang berbahaya yang mampu memperkosa dua wanita remaja di depan Ayahnya. Rick dan Shane akhirnya sama-sama sepakat untuk membunuh Randall, yang dianggap menjadi ancaman terhadap grup, tetapi Dale menentang keputusan itu sehingga Rick memutukan untuk mengambil voting untuk mencari persetujuan grup melakukan eksekusi. Dale mencoba untuk meyakinkan setiap orang bahwa mereka tidak boleh kehilangan sisi kemanusiaan mereka. Carl telah terpengaruh oleh situasi dan melakukan hal-hal aneh. Pertama-tama dia secara diam-diam berbicara dengan Randall, lalu berlaku tidak hormat pada Carol dengan komentar yang sangat menyinggung mengenai apa yg ia percayai. Lalu mengganggu Walker yang terperangkap di rawa, dan memutuskan untuk melihat saat-saat dimana Ayahnya mengeksekusi Randall, dan akhirnya ketika Rick telah siap untuk menembak Randall dikepala, Carl tiba di lumbung yang mempengaruhi keputusan Rick. Sementara Dale menyendiri di tanah lapang lalu tiba-tiba dia diserang oleh seekor walker yang sebelumnya diganggu oleh Carl. Apakah Dale dapat bertahan?? Bagaimanakah nasib Randall selanjutnya??

Episode #12 : Better Angels
Tanggal Tayang : 11 Maret 2012


Grup sedang mengatur persiapan untuk menyambut musim dingin berdasarkan perintah Rick. Carl merasa tak nyaman, karena merasa bersalah atas kematian Dale dan dia memberitahukan pada Shane atas apa yang sebenarnya terjadi. Saat Rick dan Carl sedang berbincang, Shane sedang bekerja dan Lori mengatakan padanya bahwa ia tak yakin apakah itu bayi Shane atau Rick. Shane melepaskan Randall dan  berjalan dengannya di tengah hutan. Dan tanpa disadari, tiba-tiba dia mematahkan leher Randall, menyembunyikan mayatnya lalu membuat skenario bahwa Randal telah menyerangnya. Daryl, T-Dog, Rick dan Shane mencari Randall. Dan ketika Daryl dan T-Dog menemukan tubuh Randall, Shane mengancam Rick dengan senjatanya, yang memaksa Rick untuk mempertahankan dirinya. Carl datang dan menggunakan senjata yang diberikan oleh ayahnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?? Bagaimanakah nasib Shane dan Rick??

Episode #13 (Finale) : Beside Dying Fire
Tanggal Tayang : 18 Maret 2012


Rick dan Carl kembali ke peternakan tapi dengan cepat mereka menyadari bahwa mereka telah dikepung oleh gerombolan walker dengan jumlah yang sangat banyak. Kekacauan pun terjadi saat grup tersebut berusaha untuk mempertahankan peternakan, namun mereka akhirnya terpaksa melarikan diri karena menyadari bahwa mereka tak bisa mempertahankan peternakan. Beberapa dari mereka tak selamat dari pembantaian itu, Patricia dan Jim. Dan yang lainnya terpecah menjadi beberapa grup yang lebih kecil. Beberapa grup itu akhirnya bisa bergabung kembali dalam satu jalur di tempat dimana mereka berhenti untuk mencari Sophia. Tapi pada akhirnya mereka terus-menerus berseteru dan mengeluhkan kepemimpinan Rick, Rick memberikan ultimatum pada mereka, bahwa mulai saat itu mereka harus tetap berada dalam grup untuk tetap menjaga keselamatan grup. Sementara itu Andrea, yang dikira sudah mati oleh Rick dan grupnya, sberjalan sendirian di tengah hutan dengan persediaan senjata yang dibawanya dari peternakan. Ketika beberapa walker berusaha menyerangnya, dia kemudian diselamatkan oleh seorang samurai berkerudung yang tak dikenal. Bagaimanakah nasib grup selanjutnya?? Dapatkah mereka menemukan tempat yang aman?? Siapakah wanita berkerudung tersebut??

Nantikan kelanjutannya di Season 3. Ceritanya makin seru loh ! ^_^


B. TRAILER

The Walking Dead Season 2 Trailer


C. DOWNLOAD LINK

 
Download the Walking Dead Season 2 via Mirror Creator (Updated Link) :
Subtitle dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : SUBSCENE
Atau jika kamu tidak ingin mendownload satu-satu dan memilih subtitle yang pas, kamu bisa mendownload subtitle lengkapnya via Ziddu :
Subtitle Indonesia
Subtitle English

Cara men-download :
1. Namun bila terdapat masalah dalam men-download atau malas buat akun 4shared, klik Download Link yang tersedia, saat masuk ke Adf.ly tunggu selama lima detik lalu klik SKIP ADS.
2. Di menu Mirror Creator masukkan password harrypahlawan11.blogspot.com (harry.pahlawan11.blogspot.com khusus episode 8)
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
3. Lanjut ke menu Mirror Creator berikutnya, pilih salah satu link download yang tersedia. Catatan : Setiap file hosting memiliki cara yang berbeda-beda untuk men-download, jadi downloader harus pandai-pandai mencari tahu sendiri cara downloadnya ya ^_^
Saran : Gunakan link ZippyShare atau FourShared untuk men-download dengan kecepatan maksimal. Namun apabila terdapat masalah bisa dicoba link lainnya di Mirror Creator seperti via UpToBox, Billion Uploads, TusFiles, Ziddu, SolidFiles, ShareBeast, 180 Uploads atau TwoShared dan Turbobit (limited download). Apabila terdapat masalah lain-lainnya silakan berkomentar di kotak komentar Blogger (Fast Response) ataupun kotak komentar facebook (Slow or Very Slow Response).

- Jangan lupa tonton juga The Walking Dead Season 3 -

or

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila file not found atau link invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Mirror Creator.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^ 
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^


Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit milik Original Uploader.
 
_H.P.101194_

47 comments:

  1. kok gk bisa download gan ? error link nya .. ada via 4shared gk gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang episode berapa yang gak bisa gan?
      wah kalo yang via 4shared butuh waktu tuhh, lama uploadnya

      Delete
    2. Ga bisa gan, via yg lain g ada gan? 180Upload atau 4shared?

      Delete
    3. Episode mana yang gak bisa gan? Saya cek tadi masih bisa.

      Delete
    4. Link sudah di update via MirrorCreator, tersedia link via 180Upload dan 4Shared.
      Terima kasih.

      Delete
  2. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Link updated via MirrorCreator dengan banyak pilihan filehosting, sekarang sudah bisa di-download.
      Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
      Terima kasih.

      Delete
  3. episode 8 ko gk bisa dibuka, passnya beda sama yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, terjadi kesalahan saat mengisi password, Password yang tepat untuk Episode 8 (kelebihan tanda ".") : harry.pahlawan11.blogspot.com

      Delete
    2. naaah pantesan wkwk makasih banyak gan.

      Delete
  4. Makasih mas. Ukuran dan kualitas gambarnya mantap.

    ReplyDelete
  5. makasih banyak beroh... ajib dah pokoknya...

    ReplyDelete
  6. †ђąηk ўσυ .. «╬♥ℳÁŃŤÁ℘♥╬« abiisss...

    ReplyDelete
  7. gan link via 4shared udah pada mati, ty gan

    ReplyDelete
  8. Maaf Abang Broww,. terima kasih sebelumnya,.mau tanya Sub.y apakah udah panel dengan Video.y ??

    ReplyDelete
  9. Min, itu web buat download subs indonya gabisa dibuka

    ReplyDelete
  10. Min, itu subtitle nya gabisa di download

    ReplyDelete
  11. ijin sedot gan, makasih banget nih

    ReplyDelete
  12. makasih banget ya, tp aku gabisa download episode 8 sampe akhir, kenapa ya

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. ko gak muncul muncul sih linknya min??padahal passnya udah bener di eps 3,4,5

    ReplyDelete
  15. Thank you, it works! Nice blog, anyway. Keep up the good work ;)

    ReplyDelete
  16. Kok di Sesion 2 episode 8 passwordnya ngga bisa yah...! padahal dah bener masukin passwordnya: harrypahlawan11.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. bagus banget filmnya gan, makasi udah uplod film ini. terus update ya gan klw ada yg baru. :D

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. link nya mati gan?. adffly gak bisa

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Gan, Subtitle nya kok yang Season 3 punya sih..??

    ReplyDelete
  22. mantap link nya ga pake basa-basi to the point

    ReplyDelete
  23. Subtitelnyagan yg Indo Bagi Linknya . . .

    Link Ziddu Error . . .

    ReplyDelete
  24. link ziddunya eror gan, gw udah nyoba yg subscene, gk ada yg pas

    ReplyDelete
  25. thanks,, filmnya g ribet didownld
    yng S2 E1 tlng kasih zippyshare..
    Danke

    ReplyDelete
  26. Gan subtitle nya gan link nya eror

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers