Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, December 6, 2013

The Walking Dead Full Season 4 (COMPLETE 1-16) HDTV 480p Free Download


 
Hey sobat Lonely, gimana nih kabar kalian? Lama nggak update. Biasa, penulis sibuk masalah urusan pribadi di dunia nyata. By the way, gimana nih, kalian sudah nonton The Walking Dead Season 3 sampai tamat kan?? Wah, kalau belum silakan nonton dulu, karena ceritanya masih bersambung dari Season sebelumnya. Kalau sudah nonton Season 3, pasti kalian penasaran kan sama lanjutannya?? 

Tentunya, jalan cerita di Season 4 bakalan lebih seru lagi dengan kedatangan banyak tokoh baru.  Tentunya penasaran apa yang terjadi dengan si Governor juga Rick dan grupnya setelah sekian lama menunggu kan?? Dalam Season 4 ini, walker bukan hanya menjadi ancaman bagi Rick dan grup barunya yang semakin besar, mereka juga harus bertarung melawan wabah misterius sejenis radang paru-paru yang berbahaya. Governor akan kembali beraksi, tentunya dan dia akan semakin menggila. Season 4 ini rencananya akan dibuat sebanyak 16 episode (sama seperti Season 3). 


Tentu, kalian penasaran kan dengan lanjutan ceritanya. Tak perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja gan saksikan sendiri dan lewati sinopsisnya (SPOILER ALERT!) ^_^
.

 Full Cast :
Andrew Lincoln as Rick Grimes, Norman Reedus as Daryl Dixon, Melissa McBride as Carol Peletier, Steven Yeun as Glenn Rhee, Lauren Cohan as Maggie Greene, Danai Gurira as Michonne, Chandler Riggs as Carl Grimes, Scott Wilson as Hershel Greene, David Morrissey as The Governor (Brian Heriot a.k.a. Philip), Emily Kinney as Beth, Chad L. Coleman as Tyreese, Sonequa Martin-Green as Sasha, Lawrence Gillirard Jr. as Bob Stookey, Brighton Sarbino as Lizzie Samuels, Kyla Kenedy as Mica Samuels, Alanna Masterson as Tara Chambler, Michael Cudlitz as Sgt. Abraham Ford, Josh McDermitt as Dr. Eugene Porter, AND Christian Sherratos as Rosita Epinosa.
Other Supporting Cast : Melissa Ponzio as Karen, Sunkrish Bala as Dr. Caleb Subramanian (Dr. S), Luke Donaldson as Luke, Kennedy Brice as Molly, Vincent Martella as Patrick, Kyle Gallner as Zack, Sherry Richards as Jeanette, Brandon Carroll as David, Kerry Condon as Clara, Robin Lord Taylor as Sam, Brina Palencia as Ana, Victor McCay as Ryan Samuels,
Jose Pablo Cantillo as Caesar Martinez, Travis Love as Shumpert, Audrey Marie Anderson as Lilly Chambler,  Meyrick Murphy as Megan Chambler, Danny Vinson as David Chambler (Tara & Lily’s Dad), Kirk Acevedo as Mitch Dolgen, Enver Gjokaj as Pete Dolgen, Juliana Harkavy as Alisha,
 Aldis Hodge as Mike, Brandon Fobbs as Terry, Jeff Kober as Joe, Davi Jay as Tony, Marcus Hester as Len, Keith Brooks as Dan, Andrew J. West as Gareth, Denise Crosby as Mary,
AND Tate Elington as Alex.


A. SINOPSIS
  
 
Episode #1 : 30 Days Without An Accident
Tanggal Tayang : 14 Oktober 2013




Setelah membawa masuk penduduk Woodbury yang tersisa agar dapat bergabung bersama mereka, hari demi hari berlalu di dalam penjara tanpa ada masalah. Rick sudah banyak berubah. Setelah mengundurkan diri sebagai pemimpin grup, Rick bertugas sebagai seorang petani dan peternak babi. Rick bahkan menolak untuk membawa senjata api karena dia ingin menjadi contoh yang baik bagi putranya, Carl. Kini penjara telah berubah menjadi sebuah tempat pengungsian bagi orang-orang yang selamat. Rick dan grupnya membawa orang yang selamat masuk dan memberi mereka makan dan tempat tinggal di dalam penjara. Bahkan semakin banyak orang yang mereka masukkan ke dalam grup, semakin banyak pula walker yang berusaha merobohkan pagar penjara. Sekarang penjara dipimpin oleh anggota The Council yang terdiri dari Hershel, Daryl, Carol, Sasha, Dr. S, dan Glenn. Michonne melanjutkan pencariannya terhadap Governor dan berencana melanjutkan pencariannya di dekat Macon. Tyreese kini terlibat dalam hubungan asmara dengan Karen.

Grup semakin besar, dan tentunya amunisi dan persediaan makanan mereka semakin berkurang. Daryl memimpin sebuah grup yang terdiri atas pacar baru Beth, Zach, tim medis Bob, Sasha dan Tyreese untuk mencari bahan makanan dan amunisi di sebuah toserba bernama Big Spot. Sementara itu, Rick yang sedang membuat perangkap di hutan, bertemu dengan seorang wanita misterius berpakaian compang-camping bernama Clara. Rick mendengarkan semua cerita tentang Clara dan suaminya selama wabah menjangkit dunia. Di Big Spot, Bob tak sengaja membuat kekacauan saat dia hendak mengambil sebotol alkohol menyebabkan rak alkohol jatuh dan menimpanya. Suara berisik membuat walker yang ada di atap menyadari keberadaan mereka. Struktur atap yang tidak stabil karena terkena hujan terus menerus membuat atap retak dan menjatuhkan walker di atasnya. Satu per satu walker jatuh dan menyerang mereka hingga Zach berhasil menyelamatkan Bob namun Zach sendiri malah digigit oleh walker. Atap semakin tidak stabil dan tak lama lagi kemudian, mereka meninggalkan tempat tersebut karena bangkai helikopter di atap akhirnya jatuh dan menghancurkan bangunan toserba tersebut.

Rick tiba di kamp tempat Clara dan suaminya tinggal, dia hendak menyerang Rick untuk dijadikan makanan suaminya yang telah menjadi walker namun gagal. Clara yang putus asa akhirnya memutuskan untuk membunuh dirinya dengan pisau dan bergabung bersama dengan suaminya menjadi walker. Sementara itu, di penjara, Carl memergoki Carol sedang mengajari anak-anak bagaimana cara menggunakan pisau di perpustakaan dan Carol memintanya agar tidak memberitahu Ayahnya. Rick sangat merasa bersalah atas Clara dan menceritakannya kepada Hershel. Daryl menceritakan apa yang telah menimpa Zach kepada Beth, namun Beth tidaklah bersedih dan hanya bilang bahwa dia senang bisa mengenal Zach. Di tengah kedamaian malam, Patrick mengalami batuk-batuk dan berjalan menuju ke kamar mandi. Dia pingsan lalu meninggal di kamar mandi dan berubah menjadi walker.

Apakah yang akan terjadi pada penjara selanjutnya???

Episode #2 : Infected
Tanggal Tayang : 21 Oktober 2013




Patrick yang telah berubah menjadi walker mengikuti Karen menuju ke blok sel dan menyerang beberapa orang dalam tidur mereka dan mengubah mereka menjadi walker juga. Carol menangani Ryan yang tergigit oleh walker, namun ternyata gigitannya juga berada pada leher sehingga dia tak dapat berbuat apa-apa. Ryan meminta Carol untuk menjaga kedua putrinya, Lizzie dan Mica seperti anaknya sendiri. Carol meminta Lizzie dan Mica masuk dan Ryan meminta Lizzie untuk menjaga adiknya. Saat Lizzie hendak menghentikan Ayahnya agar tidak berubah dengan walker, Lizzie mendadak takut dan kehilangan nyalinya, dan akhirnya Carol sendirilah yang membunuh Ryan. Grup akhirnya berhasil selamat dari terror dan mengetahui penyebab sebenarnya dari semua ini adalah Patrick yang sakit dan berubah menjadi walker. Anggota dewan  berdiskusi dan akhirnya menyadari bahwa mereka memiliki ancaman baru wabah flu yang sangat mematikan, sejenis radang paru-paru. Saat rapat anggota dewan selesai, mereka mendengar seseorang batuk-batuk di lorong. Mereka melihat Karen bersama Tyreese dan menyadari bahwa Karen kemungkinan telah terjangkit oleh wabah tersebut. Karen mengatakan bahwa David dari grup Decatur juga mengalami batuk-batuk yang sama. Sasha membawanya ke sel lain untuk mengamankannya sementara waktu sampai dia merasa baikan.

Sementara itu, pagar bagian luar penjara mulai kehilangan kekuatannya dan tak lama lagi akan rubuh. Mereka juga menemukan seseorang ternyata memberikan makanan, tikus-tikus, kepada para walker. Rick memiliki ide dengan memancing walker untuk menjauh dan memberikan mereka babi-babi yang dianggap telah sakit kepada para walker, sementara yang lainnya memperbaiki pagar penjara yang rubuh. Carl memberitahukan kepada Rick bahwa Carol telah mengajarkan kepada anak-anak bagaimana cara menggunakan senjata dan bagaimana cara membunuh. Rick memberikan Carl senjatanya kembali, kecewa karena usahanya menjalani kehidupan yang tenang sirna sudah. Sementara itu, Tyreese yang hendak mengunjungi pacarnya, Karen, melihat bercak darah di lantai dan mengikutinya. Dia menemukan Karen dan David sudah terbakar hangus. Jejak darah membuktikan bahwa Karen dan David dibunuh sebelum dibakar hangus.

Bagaimanakah reaksi Tyreese setelah mengetahui pacarnya dibunuh oleh seseorang?? Siapakah yang memberi makan walker di luar pagar?? Bagaimanakah nasib anggota grup lain yang belum terjangkit?? Apakah dengan terbunuhnya Karen dan David wabah mematikan dapat berhenti menyebar??

Episode #3 : Isolation
Tanggal Tayang : 28 Oktober 2013




Wabah flu mematikan terus menyebar, membunuh lebih banyak orang di dalam penjara dan mulai menginfeksi Sasha, Dr. S, Glenn dan Lizzie. Tyreese sangat marah atas kematian Karen dan menyerang Rick dan Daryl yang tidak bersalah, membuat Rick frustasi dan menyerangnya balik. Hershel menyarankan untuk mencari pertolongan medis di fakultas kedokteran hewan untuk menyelamatkan orang-orang yang telah terinfeksi. Dia juga menyarankan untuk memisahkan anak-anak dan orang tua, termasuk Carl dan Judith, karena mereka lebih mudah diserang penyakit. Hershel yang tidak bisa tinggal diam dalam keadaan seperti ini berusaha mencegah agar mereka dapat bertahan hidup lebih lama dengan mencari buah elderberry di hutan, ditemani oleh Carl yang mencegahnya pergi sendiri. Carol menyatakan bela sungkawanya kepada Tyreese, ketika Tyreese meminta Carol untuk menjaga Sasha selama dia pergi. Namun, setelah Tyreese pergi, Carol mengamuk dan menumpahkan tangki berisi persediaan air mereka. Hershel memutuskan untuk mengambil resiko dan merawat mereka yang sakit di dalam karantina, meskipun dicegah oleh Rick dan Maggie dia tetap bersikeras ingin membantu karena hanya itulah yang dia bisa lakukan untuk mereka.

Sementara itu, Daryl, Bob, Michonne dan Tyreese menuju ke fakultas kedokteran hewan untuk mencari perlengkapan media disana, tapi di tengah jalan, mereka mendengar sebuah siaran radio diputar dan menghadapi banyak sekali kumpulan walker. Mereka terpaksa meninggalkan kendaraan mereka, namun Tyreese tetap berada di dalam mobil. Tyreese kemudian memutuskan untuk keluar dari mobil dan bertarung dengan para walker lalu menyuruh yang lainnya pergi. Bob, Michonne dan Daryl menuju ke dalam hutan dan meninggalkannya, namun kemudian Tyreese berhasil menyusul mereka. Setelah menginvestigasi tentang kasus pembunuhan Karen dan David, Rick mencurigai Carol, yang ternyata mengakui bahwa dialah yang telah membunuh mereka.

Bagaimanakah reaksi Rick setelah mengetahui bahwa Carol lah yang membunuh Karen dan David?? Apakah yang akan Rick lakukan terhadap Carol?? Dapatkah Carol tetap tinggal di penjara bersama mereka??

Episode #4 : Indifference
Tanggal Tayang : 4 November 2013

 
Grup Daryl menemukan mobil baru di sebuah bengkel yang terabaikan. Ketika sedang memperbaiki mobil, Bob menceritakan kepada Daryl hal yang terjadi di Big Spot, bagaimana dia sangat merindukan alkohol, yang membuat walker menyadari keberadaan mereka dan membunuh Zach. Daryl mengingatkan Bob, bahwa dia tidak lagi sendiri. Michonne menasehati Tyreese atas kemarahannya yang dapat membuatnya terbunuh, namun Tyreese membalikkan pertanyaannya, apakah Michonne masih dendam terhadap Governor dan mengapa dia masih mencari keberadaannya, hal tersebut juga membuat Michonne ikut bingung. Mereka berhasil mencapai fakultas dokter hewan yang mereka tuju dan berhasil menemukan obat-obatan yang mereka butuhkan. Di tengah perjalanan keluar dari bangunan, mereka menyadari bahwa fakultas tersebut juga diserang oleh wabah yang sama yang sedang menjangkit penjara tempat tinggal mereka. Bob bahkan nyaris terbunuh, hanya karena melindungi tas yang berisi botol alkohol yang sangat dia rindukan dan membuat Daryl kesal. Dalam perjalanan pulang, Michonne akhirnya sadar bahwa jejak Governor sudah dingin dan dia tidak harus mencarinya lagi.

Sementara itu, Carol bersama Rick pergi mencari bahan makanan dan obat-obatan di komplek perumahan terdekat dan bertemu dengan sepasang remaja yang masih hidup, Sam dan Ana. Sam dan Ana menceritakan bagaimana mereka bisa bertemu, karena Sam telah menyelamatkannya ketika kakinya terluka karena terinjak-injak oleh orang-orang yang panik. Sam dan Ana mengungsi di sebuah rumah kaca yang penuh dengan buah-buahan sebelumnya. Carol mengKetika Sam dan Ana mengatakan bahwa mereka tertarik untuk bergabung bersama Rick di penjara tanpa mempedulikan wabah yang sedang menjangkit penjara, Rick memutuskan untuk membawa mereka kembali bersamanya. Carol menyarankan mereka untuk membantu mereka mencari bahan makanan di perumahan sekitar mereka dan mereka menyetujuinya karena mereka bersikeras ingin membantu, meskipun mereka tahu bahwa kondisi mereka sangat tidak memungkinkan untuk membantu. Rick memberikan mereka pistol dan jam tangannya sebagai penanda waktu bahwa mereka akan bertemu kembali disana dalam waktu satu jam.

Carol berdebat dengan Rick tentang masalah tindakan yang dilakukannya dalam melindungi grup, membunuh Karen dan David namun Rick tidak mengatakan apapun juga. Carol sama sekali tidak menyesal atas perbuatannya. Dalam perjalanan mereka kembali, Rick dan Carol menemukan kenyataan bahwa Ana sudah dibunuh oleh walker dan Sam sama tidak bisa ditemukan dimanapun, dan dia belum juga kembali meskipun sudah melewati waktu yang telah dijanjikan. Saat mereka hendak meninggalkan komplek tersebut dan kembali ke penjara, Rick mengatakan bahwa Carol tidak bisa kembali bersamanya ke penjara, karena dia tahu Tyreese akan membunuhnya jika dia kembali ke penjara dan dia juga tidak menginginkan dia ada di sekeliling keluarganya. Dia membantu Carol mendapatkan mobil dan menyediakan bahan makanan dan bahan bakar untuknya, hingga kemudian Rick dan Carol berpisah dengan jalan mereka masing-masing. Carol memberikan Rick sebuah jam tangan, pemberian dari Ed sebagai pengganti jam tangannya yang dititipkan kepada Sam..

Apakah yang terjadi pada orang-orang yang sakit di penjara?? Dapatkah mereka selamat?? Bagaimanakah nasib Carol selanjutnya?? Apakah yang terjadi dengan Sam??

Episode #5 : Internment
Tanggal Tayang : 11 November 2013

 

Rick kembali ke penjara dan mengatakan kepada Maggie bahwa Carol adalah orang yang telah membunuh Karen dan David dan telah mengusirnya dari penjara tempat tinggal mereka. Sementara itu, di dalam sel karantina, Hershel terus merawat orang-orang yang sakit dengan penuh kesabaran dengan bantuan Sasha dan Glenn yang sudah sakit-sakitan. Meskipun kondisi penyakit orang-orang di penjara semakin parah, namun Hershel tetap optimis dan membuat orang-orang di karantina merasa nyaman sebisa mungkin.Hershel tidak membiarkan mereka melihat apa yang akan menimpa mereka nantinya dan secara diam-diam membawa mayat orang yang sudah meninggal ke ruang interogasi lalu menusuknya tepat di kepala agar dia tidak berubah menjadi walker. Rick menceritakan kepada Hershel atas Carol dan membuat Hershel agak shock. Hershel kembali menutup pintu sel untuk berjaga-jaga lalu menemukan Sasha pingsan. Beruntung Sasha masih dapat bertahan hidup, namun tanpa sadar, seseorang telah berubah menjadi walker dan menyerang Hershel, saat seorang wanita hendak menolongnya dan seorang pria hendak menembak walker tersebut, putra dari pria tersebut juga berubah dan menggigitnya, tembakan terlepas dan membunuh wanita yang hendak menolong Hershel.

Setelah mendengar letusan pistol, Rick meminta Maggie untuk menangani situasi di dalam karantina. Sementara, dia meminta bantuan Carl untuk mengamankan pagar penjara yang semakin rusak. Walker berhasil menerobos pagar. Dan memaksa Rick dan Carl untuk berperang melawan mereka. Keadaan Glenn semakin parah dan dia mulai kesulitan bernafas, Henry berubah menjadi walker, sementara Lizzie berusaha menjauhkannya dari Glenn. Namun, Lizzie terjatuh dan hampir tergigit, Hershel berhasil menyelamatkannya. Saat Hershel hendak meminjam senjata milik Dr. S, ternyata Dr. S sudah berubah menjadi walker dan Hershel kemudian terpaksa membunuhnya dan mengambil senjata yang dibawa Dr. S. Hershel berhasil membunuh semua walker dengan senjata apinya lalu memeriksa kondisi Glenn. Maggie berhasil menerobos dengan cara memecahkan kaca ruang interogasi dan berhasil menyelamatkan Hershel yang sedang berusaha mengambil alat bantu pernafasan dari walker Henry. Hershel dan Maggie berhasil menyelamatkan Glenn tepat pada waktunya. Rick dan Carl juga telah berhasil melumpuhkan semua walker yang menerobos pagar.
Daryl dan timnya kembali dan membawa obat-obatan yang dibutuhkan. Tyreese bersama Bob menuju ke karantina untuk membantu. Nyawa Glenn dan Sasha berhasil diselamatkan. Paginya, mereka membersihkan mayat walker yang tersisa. Rick dan Carl melanjutkan mengurus tanaman panen mereka. Sementara itu, dari kejauhan.... Terlihat Governor sedang mengamati penjara tempat tinggal mereka...

Apakah sebenarnya yang diinginkan Governor dengan muncul kembali?? Dapatkah kedamaian kembali di penjara??

Episode #6 : Live Bait
Tanggal Tayang : 18 November 2013



Episode ini khusus menceritakan tentang apa yang Governor lakukan saat menghilang beberapa lama. Setelah menembak mati penduduk Woodbury yang berperang bersamanya di penjara, Martinez dan Shumpert memutuskan untuk meninggalkan Governor. Governor kembali ke kota Woodbury, menghancurkan pintu gerbang dengan truk militer, namun yang dia temukan hanyalah rumah-rumah kosong yang kemudian dia bakar sehingga tidak ada lagi orang yang dapat tinggal di kota yang telah dia bangun. Governor sendiri, hidup di jalanan, terus berjalan tanpa bantuan siapapun. Berbulan-bulan kemudian, saat dia mulai melemah dan kehabisan energi, dia melihat seorang gadis kecil di jendela sebuah apartemen, yang mengingatkan terhadap putrinya, Penny, dan menuju ke tempat gadis tersebut. Dia disambut oleh dua orang wanita cantik bernama Tara dan Lilly. Di dalam apartemen tersebut, juga tinggal seorang pria tua dengan kursi roda, David dan seorang gadis kecil bernama Megan. Saat mereka bertanya siapa namanya, Governor mengganti namanya menjadi Brian Heriot, nama yang dia lihat dalam pesan di sebuah dinding peternakan.

Governor menceritakan bagaimana dia kehilangan kotanya, Woodbury jatuh karena kegilaan pemimpinnya dengan menyembunyikan fakta bahwa dialah pemimpin itu sendiri. Lilly dan keluarganya menjadikan apartemennya sendiri menjadi sebuah tempat persembunyian mereka, menunggu National Guard untuk datang menyelamatkan mereka. Beruntung, David mempersatukan mereka dan membawa persediaan makanan lengkap dalam truknya, sehingga mereka dapat bertahan hidup sampai sekarang. Tara juga mengancam akan menembak Brian jika dia berani macam-macam terhadap keluarganya. Keluarga Lilly perlahan mulai terbuka terhadap Brian karena Brian akhirnya mau membantu mereka, dengan membantu mengangkat David kembali ke ranjangnya

David meminta Brian untuk mengambil sebuah permainan untuk Megan di apartemen lantai atas, Brian menurutinya dan membawakan Megan papan permainan Backgammon. Ketika Brian hendak meninggalkan apartemen, Lilly meminta bantuannya untuk mengambil tangki oksigen di sebuah rumah jompo. Brian berhasil membawakan dua tangki penuh oksigen setelah berhasil lolos dari para walker. David akhirnya meninggal dunia karena penyakit kanker paru-parunya memaksa Brian untuk membunuh David dengan tangki oksigen yang hendak menggigit Tara di depan Tara, Lilly dan Megan. Alhasil, Megan menjadi takut padanya.

Setelah mengubur David, Brian membakar foto keluarganya dan berpamitan kepada Lilly, namun Lilly sangat ingin ikut bersamanya untuk mencari tempat yang lebih aman untuk keluarganya. Mereka mengendarai truk dan mengikuti jalan, hingga mereka tiba di tempat yang terbuka dan beristirahat. Lilly yang merasa kesepian, kemudian mulai bercinta dengan Brian. Pagi harinya, truk mereka mogok dan memaksa mereka untuk melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki. Kaki Tara keseleo lalu Brian menyadari bahwa mereka dikepung oleh walker. Mereka meninggalkan barang bawaan mereka, Brian menggendong Megan dan membawanya lari, sementara Lilly merangkul Tara yang kakinya keseleo. Namun Brian terjatuh ke dalam sebuah lubang jebakan dan berhasil melindungi Megan dari serangan walker yang ada di dalam lubang. Di saat itulah, Brian kembali bertemu dengan kawan lama yang sangat dia kenal, orang kepercayaannya dulu, Martinez.

Apakah yang akan dilakukan Brian (Governor) bersama Martinez?? Dapatkah Tara dan Lilly selamat?? Apakah Martinez akan membongkar identitas Brian yang sebenarnya??

Episode #7 : Dead Weight
Tanggal Tayang : 25 November 2013

 
Brian dan Megan diselamatkan olehMartinez dari lubang jebakan walker. Martinez menyadari bahwa Governor telah memiliki identitas baru sebagai Brian. Lilly dan Tara berkumpul kembali bersama mereka berdua. Mereka berempat bergabung bersama sebuah grup besar dari orang-orang yang selamat yang dipimpin oleh Martinez. Setelah memastikan keselamatan Megan, Brian bergabung bersama dengan Martinez dan anak buahnya, Mitch dan Pete dalam pencarian bahan makanan di sebuah kabin. Mereka juga menemukan mayat tanpa kepala di sepanjang perjalanan. Setelah mengamankan kabin dari para walker, mereka mengadakan pesta bir. Martinez memberitahukan kepada Brian bahwa dia menyelamatkan Brian karena dia bersama Megan, jika tidak dia akan meninggalkan Brian di dalam lubang itu sendiri dan mengindikasi bahwa Governor telah banyak berubah dari sifat kejinya.

Esok harinya, Martinez mengundang Brian untuk bermain golf bersamanya, mengatakan bahwa Shumpert sudah terbunuh beberapa bulan yang lalu. Ketika Martinez mengakui bahwa dia tidak yakin bahwa dia bisa menjaga kamp agar tetap aman dengan dirinya sendiri, sesuatu merasuki Governor dan membuatnya memukul kepala Martinez dengan pemukul golf lalu melemparkannya ke lubang jebakan walker, hingga Martinez menjadi mangsa walker. Mitch dan Pete mengadakan meeting dimana dia menceritakan bahwa mereka menemukan mayat Martinez di dalam lubang jebakan walker dan mengira bahwa Martinez mabuk lalu terkena pukulan golf dan terjatuh ke dalam lubang jebakan. Pete menyatakan bahwa dirinya untuk sementara akan menjadi pemimpin grup dan dengan sangat jelas ditolak oleh para anggota grup, namun tetap untuk sementara dia menjadi pemimpin grup mereka.

Dalam perjalanan mencari bahan makanan lainnya, Pete bersama Brian dan Mitch menemukan sebuah kamp lainnya. Mitch dan Pete berdebat apakah mereka harus mengajak mereka bergabung atau merampok mereka.Mitch memilih merampok mereka, namun Pete lebih memilih untuk meninggalkan mereka sendiri. Beberapa saat kemudian, saat mereka kembali ke tempat tersebut, mereka menemukan kamp tersebut sudah hancur dan orang-orang di dalamnya telah dibunuh beserta bahan makanan mereka yang dicuri. Setelah gagal melarikan diri bersama keluarga Lilly dan tambahan Alisha karena jalan mereka terhalangi oleh kerumunan walker, Brian dengan darah dingin membunuh Pete dan membangun kerja sama dengan Mitch. 

Brian menenggelamkan mayat Pete di danau dan merantainya. Hingga kemudian, Governor menjadi pemimpin dalam grup. Tanpa memikirkan pertahanan kamp baru mereka, seekor walker menyerang Megan dan Tara yang kemudian dibunuh oleh Brian. Setelah melihat apa yang terjadi di kamp, Governor menyimpulkan bahwa penjara tempat Rick tinggal adalah tempat yang paling aman untuk keluarganya dan mengintai penjara dari kejauhan. Dia melihat Rick dan Carl yang sedang bercocok tanam. Kembali ke hutan, Governor menemukan Michonne dan Hershel sedang membakar mayat walker di hutan. Governor mengarahkan tembakan ke arah Michonne.

Apakah yang akan dilakukan Governor terhadap Michonne?? Apakah yang akan direncanakan oleh Governor selanjutnya?? Dapatkah Rick mengalahkan rencana yang dilancarkan oleh Governor?? Dapatkah Michonne dan Hershel selamat???
Saksikan hanya di Mid-Season Finale, the best of the best episode in Season 4!

Episode #8 : Too Far Gone
Tanggal Tayang : 2 Desember 2013

 
Governor mempengaruhi grupnya agar dapat menyerang penjara Rick dan mengambil alihnya dengan mengatakan bahwa mereka bisa mengambil alih penjara tanpa membunuh siapapun. Dia berhasil menculik Michonne dan Hershel sebagai kunci agar mereka dapat mengambil alih penjara. Governor mengatakan kepada Michonne bahwa dia kini menyadari bahwa putrinya, Penny, yang dibunuh oleh Michonne, sudah tiada. Hershel mengajak Governor agar dapat tinggal bersama mereka dengan damai di  penjara, mengatakan bahwa Rick sudah banyak berubah, tapi Governor sama sekali tidak tertarik. Sementara itu, di penjara, Rick mengatakan tentang Carol kepada Daryl, tentunya Daryl sangat marah kepada Rick, namun Rick mengatakan bahwa Carol sama sekali tidak menyesal telah membunuh Karen dan David. Saat Daryl dan Rick hendak mengatakan yang sebenarnya kepada Tyreese, sebuah ledakan terjadi di luar, Rick bersama Daryl dan Tyreese melihat keluar untuk mengetahui apa yang terjadi. Ternyata Governor sudah menunggu mereka di luar pagar penjara dan menginginkan Rick untuk berbicara dengannya. Rick mengatakan bahwa dia bukan lagi pemimpin dalam grup dan sekarang penjara dipimpin oleh anggota The Council. Namun, Governor mengeluarkan sanderanya, Hershel dan Michonne membuat Rick tidak memiliki pilihan selain bernegosiasi dengan Governor.

Governor meminta Rick dan grupnya untuk meninggalkan penjara sebelum matahari terbenam, namun dia menolak dan menawarkan Governor dan grupnya untuk bergabung bersama mereka di blok sel yang berbeda. Governor tak memercayai Rick karena motif sebenarnya dia kembali adalah untuk balas dendam dan tanpa belas kasihan dia memenggal kepala Hershel, memancing peperangan di antara kedua grup. Hershel mencoba untuk kabur namun Governor memenggal kepalanya sepenuhnya melukai perasaan Maggie dan Beth. Sementara itu, Lilly melihat seekor walker berjalan melewati sungai namun terbawa arus sungai. Namun, seekor walker muncul dari balik lumpur dan menyerang Megan. Mitch mengendarai tank untuk merubuhkan pagar penjara, membuat penjara tidak aman lagi dari para walker. Peperangan terus berlangsung, Lilly kemudian datang dan membawa mayat Megan. Governor tanpa belas kasihan, menembak Megan tepat di kepala, mencegahnya agar tidak berubah menjadi walker. Rick menyerang Governor secara tiba-tiba, namun Governor tampak lebih unggul.

Saat Mica bersama Molly dan Luke hendak menuju ke bus, Lizzie menyuruh mereka untuk ikut berperang seperti yang telah Carol ajarkan. Grup Rick terpisah menjadi beberapa grup. Anggota grup yang sakit ada di dalam bus termasuk Glenn. Sementara Beth dan Maggie terpisah, karena keduanya saling mencari. Karena tembakan yang terjadi semakin membabi buta, bus akhirnya pergi lebih cepat. Tyreese tersudut oleh Alisha dan rekannya, namun Lizzie dan Mica menyelamatkannya. Namun, Lizzie dan Mica berlari ke arah yang salah, memaksa Tyreese untuk mengejar mereka. Di tengah pertarungan, Tara yang shock berat meninggalkan Alisha dan medan pertempuran. Daryl meletakkan granat ke dalam tank, membuat Mitch keluar dari tank hingga Daryl menembaknya dengan panah. Bob tertembak, Maggie dan Sasha membawanya pergi mencari tempat yang aman. Daryl bersama Beth melarikan diri dari penjara karena walker sudah memenuhi tempat tersebut.

Pertarungan Rick dan Governor masih berlangsung, namun Governor masih lebih unggul, namun Michonne datang di saat yang tepat dan menusuk Governor dari belakang dengan samurainya. Rick kembali ke penjara untuk mencari Carl, dan dia menemukannya. Mereka mencari Judith, namun yang mereka temukan hanyalah keranjang kosong penuh dengan darah. Carl melampiaskan kekesalannya kepada walker. Rick dan Carl akhirnya meninggalkan penjara dengan penuh duka. Sementara itu, Lilly perlahan berjalan ke Governor yang masih bernafas dan meronta-ronta. Lilly menembaknya tepat di kepala untuk mengakhiri semuanya.
Because of that evil Governor, a lot of innocent people have to died. He deserved to die..
But, it’s not over yet....

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Bagaimanakah nasib Rick dan Carl dalam mencari anggota grup yang terpisah?? Dapatkah Beth bertemu kembali dengan Maggie?? Apakah Lizzie dan Mica dapat bertahan hidup seperti yang Carol ajarkan?? Bagaimana dengan Glenn dan anggota grup lainnya yang sakit, dapatkah mereka menemukan tempat yang aman?? Apakah Judith selamat atau sudah benar-benar tiada?? Bagaimana dengan Tyreese? Sasha? Bob? Lalu bagaimana nasib Megan dan Tara?? Apakah Carol akan muncul kembali dan bergabung kembali bersama grup?? Siapakah tokoh antagonis dan protagonis baru yang akan muncul nanti??


Episode #9 : After All
Tanggal Tayang : 10 Februari 2014





Michonne kembali ke Prison dan membuat dua walker peliharaan baru untuk membuat kamuflase yang akan melindunginya dalam perjalanan. Michonne juga menemukan kepala Hershel yang telah terpenggal sebelum meninggalkan area Prison. Sementara itu, Rick yang telahj melemah dan Carl yang masih kesal dengan Ayahnya melakukan perjalanan dan menemukan debuah Diner, dimana mereka menemukan persediaan bahan makanan dan membunuh seekor walker. Kemudian mereka berdua juga menemukan sebuah rumah, dimana Carl membantah dan marah kepada Ayahnya. Michonne menemukan jejak kaki Rick dan Carl di jalanan namun malah menghindari jejak mereka. Dia kemudian bermimpi buruk tentang kehidupannya sebelum wabah terjadi, dimana dia hidup bersama putranya, kekasihnya Mike dan teman dekat mereka Terry (mereka ini adalah dua walker peliharaan yang menemani perjalanan Michonne dan Andrea dalam Season 3). Setelah terbangun di rumah baru mereka, Carl  menyadari bahwa Ayahnya semakin melemah dan tidak sadarkan diri. Ketika dua walker menggedor pintu, Carl memancing mereka berdua menjauh namun dijebak oleh walker ketiga, dan hampir terbunuh, namun dia berhasil selamat. Ketika kembali ke rumah barunya, Carl menceritakan pada Ayahnya yang masih tak sadarkan diri atas apa yang terjadi, namun kemudian marah dan mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja tanpa Ayahnya. Carl memeriksa rumah lainnya, namun terjebak oleh seekor walker dan kehabisan amunisi untuk membunuhnya, sepatunya juga tertinggal di dalam bersama walker. Malamnya, Rick mengerang dan menuju ke arah Carl, yang takut jika Ayahnya sudah mati dan berubah menjadi walker, namun Carl tidak dapat membunuhnya. Carl mengakui kelemahannya dan kemudian menyadari bahwa  Ayahnya masih hidup dan memanggil namanya. Sementara itu, Michonne yang melihat seekor walker yang mirip seperti dirinya, mengamuk dan membunuh semua walker yang ada di sekelilingnya, termasuk dua walker peliharaan barunya, lalu dia kembali ke jejak kaki Rick dan Carl, dan akhirnya menemukan lokasi Carl dan Rick. Michonne mengetuk pintu dan Rick mengintip ke lubang pintu. "Ada seorang tamu untumu" kata Rick kepada Carl.

Dapatkah Rick dan Carl bersama Michonne menemukan sisa grup yang terpisah lainnya?? Saksikan terus kelanjutannya tanggal 17 Februari nanti. Saksikan di channel FOX MOVIE PREMIUM HD kesayangan Anda pada pukul 10.30 setiap hari Senin :)

Episode #10 : Inmates
Tanggal Tayang : 17 Februari 2014


Di api unggun, Beth  berusaha mempengaruhi Daryl untuk bergabung bersamanya untuk mencari anggota grup yang mungkin selamat dalam penyerangan di Prison. Keesokan harinya, mereka berdua menemukan kenyataan bahwa Molly dan Luke telah terbunuh oleh sekumpulan walker. Sementara itu saat sebelumnya, Lizzie dan Mika yang telah berkelana bersama Tyreese, ternyata berhasil menyelamatkan Judith dari Prison. Mereka frustasi karena tangisan Judith yang dapat memancing walker menuju ke arah mereka. Mendengar sebuah jeritan yang dipercaya kemungkinan adalah rombongan dari Prison, Tyreese meninggalkan Lizzie dan Mika karena percaya bahwa mereka berdua bisa mempertahankan diri mereka. Dia menemukan seorang Ayah dan anak di sebuah jalur kereta api dan membantu mereka bertarung, namun anak tersebut gagal terselamatkan dan terbunuh oleh walker sementara Ayahnya tergigit di leher. Mika menyadari keberadaan walker, namun Lizzie yang sedang berusaha menenangkan Judith, tak mendengar panggilan Mika. Setelah membunuh semua walker, Tyreese menemukan Carol datang menggendong Judith bersama dengan Lizzie dan Mika. Sang Ayah yang sudah tergigit memberitahu mereka untuk mengikuti jalur kereta api untuk menemukan tempat yang aman. Mereka akhirnya menemukan sebuah tanda yang menjanjikan sebuah tempat perlindungan, dengan sebuah peta bertanda "Terminus". Sementara itu, Maggie, Sasha dan Bob menemukan bahwa bus telah mengalami kecelakaan dan semua orang di dalamnya telah mati atau bangkit kembali sebagai walker. Maggie yang tidak menemukan Glenn di dalam bus kemudian menangis karena frustasi. Sementara itu, Glenn yang ternyata tidak meninggalkan Prison, mengambil armor untuk melindungi dirinya dan persediaan bahan makanan yang tersedia di Prison sebelum menghadapi sekumpulan walker di halaman. Glenn bertemu dengan Tara, yang sedang dalam keadaan putus asa dan mengunci dirinya di area berpagar. Glenn menawarkannya untuk bergabung bersamanya meskipun Tara adalah bagian dari grup yang menyerang Prison. Setelah mengalihkan perhatian walker dengan melemparkan bom molotov, Tara menceritakan kepada Glenn tentang kematian Hershel dan kakaknya, Lilly yang dia saksikan sendiri telah dimakan oleh walker. Glenn kemudian mempengaruhinya untuk membantunya mencari keberadaan Maggie. Setelah mereka menghabisi para walker yang menyerang dan Glenn jatuh pingsan, sebuah truk militer tiba dan Tara berteriak kepada mereka. Dua orang pria dan seorang wanita kemudian keluar dari truk. Mereka adalah Abraham, Eugene dan Rosita, tokoh yang muncul dalam seri komik The Walking Dead.

Dapatkah Rick dan yang lainnya bersatu kembali?? Dapatkah mereka menemukan tempat persembunyian yang lebih aman?? Apakah Abraham dan grupnya akan menjadi protagonist atau malah menjadi antagonist?? Saksikan kelanjutannya minggu depan. ^_^

Episode #11 : Claimed
Tanggal Tayang : 24 Februari 2014


Michonne dan Carl pergi untuk mencari persediaan bahan makanan sementara Rick, yang ragu apakah mereka harus tetap tinggal di rumah tersebut atau tidak, beristirahat di rumah tersebut. Michonne mencoba untuk menyemangati Carl, naun gagal, namun berhasil membuat Carl kembali tertawa meski hanya sesaat. Ketika Carl bertanya kepadanya, apakah dia pernah mempunyai seorang anak, dia mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki seorang anak laki-laki. Sambil mencari-cari bahan makanan, Michonne mengungkap bahwa anaknya bernama Andre Anthony yang berusia 3 tahun dan meninggal tak lama setelah kiamat zombie terjadi. Michonne kemudian menemukan mayat keluarga yang telah membusuk di dalam sebuah kamar. Sementara itu, Glenn telah pulih di dalam truk milik Abraham, dan diberitahukan oleh Tara bahwa mereka telah melewati bis Prison, dan semua orang yang ada di dalam telah mati. Glenn memutuskan untuk pergi, namun dihentikan oleh Abraham, yang memiliki misi untuk mengantarkan Eugene ke Washington D.C.. Eugene tahu pasti apa yang sebenarnya menyebabkan wabah terjadi dan dia akan kesana untuk menemui pemerintahan disana, Abraham ingin Glenn dan Tara tetap bersama mereka, karena lebih banyak orang bersama mereka, lebih baik. Ketika Glenn mencoba untuk pergi, dia dan Abraham kemudian berkelahi, dan berusaha dipisahkan oleh Tara dan Rosita. Sementara itu, Eugene menyadari keberadaan walker yang mengarah ke arah mereka. Mereka berlima berhasil membunuh semua walker, namun bidikan Eugene yang buruk ternyata membuat tangki truk bocor. Mereka bertiga kemudia terpaksa menemani Glenn untuk mencari Maggie. Rick terbangun oleh suara orang-orang tak dikenal yang telah menerobos masuk ke dalam rumah. Dia bersembunyi untuk melewati para perampok untuk melarikan diri, namun terpaksa membunuh salah seorang dari mereka ketika dia ketahuan. Perampok yang terbunuh kemudian bangkit menjadi walker dan membunuh temannya sementara Rick berhasil melarikan diri bersama Carl dan Michonne. Mereka berdua kemudian berhasil tiba di jalur kereta api dan menemukan tanda "Sanctuary for all. Community for all. Those who arrive, survive. Terminus."

Dapatkah Rick, Carl dan Michonne tiba disana? Apakah Tyreese, Carol bersama dengan Mika dan Lizzie juga Judith juga akan bertemu kembali dengan Rick? Dapatkah Glenn bertemu kembali dengan Maggie?? Bagaimakah dengan Beth dan Daryl. dapatkah mereka bertahan hidup??

Episode #12 : Still
Tanggal Tayang : 3 Maret 2014


Beth mulai lelah hidup dalam kamp di tengah hutan belantara sambil terus menghindari para walker. Dia memutuskan untuk mencari cara yang dapat membuatnya relaks dan mulai berpikir untuk minum alkohol untuk yang pertama kalinya. Daryl mengikutinya untuk memastikan bahwa Beth tidak diserang oleh walker dalam perjalanan. Mereka menemukan sebuah tempat latihan golf dan menelusurinya. Mereka menghadapi sekumpulan walker di dalamnya. Beth menemukan sebotol minuman bernama Peach Schnapps tapi tidak dapat menemukan sebuah gelas bersih. Daryl merasa kesal dan menghancurkan botol tersebut lalu membawa Beth ke sebuah pondok yang masih menyimpan Moonshine yang dia temukan sebelum Prison diserang. Mereka berdua meminum Moonshine dan berbagi informasi tentang satu sama lain (memberi titik terang tentang latar belakang Daryl). Setelah minum sambil bermain game bersama Beth, Daryl tiba-tiba marah setelah menceritakan masa lalunya dan mengalihkan pembicaraan untuk mengajarkan Beth cara menggunakan panah pada walker di luar pondok. Beth membunuh walker itu dengan pisaunya setelah Daryl terus mengejek walker tersebut. Setelah mereka akhirnya saling mengerti satu sama lain, malam itu mereka memutuskan untuk membakar pondok tersebut karena telah mengingatkan Daryl akan masa lalunya sebelum kiamat zombie terjadi.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya pada Daryl dan Beth?? Bagaimanakah dengan Maggie, Sasha dan Bob?? Dapatkah mereka bertemu kembali?? Hanya ada satu tujuan pada akhirnya yang akan mereka semua tuju, Terminus.

Episode #13 : Alone
Tanggal Tayang : 10 Maret 2014


Cerita kesendirian di masa lalu Bob sebelum akhirnya Daryl menemukannyadiceritakan dalam pembukaan episode ini. Bob, Maggie dan Sasha mengikuti arah jalur yang ditunjukkan di peta ke Terminus. Maggie percaya bahwa Glenn akan mencarinya disana, tapi Sasha menentang pendapat Maggie, karena tidak ingin nantinya dia menghadapi kemungkinan bahwa Tyreese sudah tiada. Maggie meninggalkan Bob dan Sasha di tengah malam dan menuju ke Terminus sendirian. Bob dan Sasha mencoba mengikuti Maggie hingga akhirnya Sasha memutuskan untuk menyerah dan menempati sebuah bangunan yang terabaikan di sebuah kota kecil. Bob menciumnya dan berharap Sasha dapat mengubah pikirannya, namun itu sia-sia dan Bob akhirnya meneruskan perjalanannya mencari Maggie. Ketika beristirahat di bangunan yang terabaikan tersebut, Sasha terkejut dan menjatuhkan kaca karena dia melihat Maggie dan membangunkan sekumpulan walker. Setelah membunuh mereka, Maggie mengatakan bahwa dia menunggu Sasha dan Bob karena dia menyadari bahwa dia tidak bisa menuju ke Terminus sendiri tanpa bantuan mereka dan dia membutuhkan mereka. Sementara itu, Daryl dan Beth menjadi semakin dekat dan beristirahat di sebuah rumah mayat yang tak ditinggali. Daryl menemukan makanan dan walker yang dipakaikan pakaian dan makeup untuk pemakaman sementara Beth bermain piano. Namun tiba-tiba, rumah makam tersebut dikepung oleh pasukan walker dan Daryl meminta Beth untuk lari sementara dia melindungi pelariannya. Setelah berhasil lari dengan selamat dari rumah makam tersebut, Daryl kebingungan karena Beth diculik oleh sebuah mobil misterius tak dikenal. Daryl mengejarnya dengan berjalan kaki hingga akhirnya dia kelelahan. Dia kemudian berhadapan dengan sebuah grup bersenjata yang sebelumnya Rick hindari. Maggie dan Sasha akhirnya berhasil mengejar Bob dan mereka menuju ke Terminus bersama-sama. Sementara itu, di suatu tempat Glenn menemukan tulisan berdarah yang ditulis oleh Maggie untuk menemuinya di Terminus.

Dapatkah Glenn bertemu kembali dengan Maggie? Dapatkah Daryl selamat dari grup bersenjata yang menyerangnya? Bagaimanakah nasib Beth yang diculik?? Dapatkah para survivor bersatu kembali di Terminus??

Episode #14 : The Grove
Tanggal Tayang : 17 Maret 2014


Tyreese, Carol, Lizzie Mika dan Judith melanjutkan perjalanan mereka mengikuti rel kereta api menuju ke Terminus. Carol memberitahukan kepada Tyreese tentang Lizzie yang bersimpati kepada walker dan Mika yang kurang keras seperti putrinya yang telah tiada, Sophia. Sementara Carol dan Mika mencari persediaan bahan makanan, Tyreese dan Lizzie berhadapan dengan seekor walker yang terperangkap di rel kereta api. Lizzie memohon Tyreese untuk tidak membunuhnya karena walker tersebut tidak memberi ancaman kepada mereka. Carol memberi tahu Mika bahwa Mika telah memgetahui bagaimana caranya bertarung daripada berlari, sementara Mika memberitahunya bahwa dia bisa membunuh walker, yang dia lihat sebagai ancaman, tidak seperti kakaknya, Lizzie. Mika memberi tahu Carol bahwa dia tidak bisa membunuh sesama manusia meskipun mereka jahat dan menjadi ancaman. Mereka beruda kemudian menemukan sebuah rumah dengan makam yang kemudian mereka putuskan untuk dijadikan tempat persembunyian sementara mereka. Esok harinya, Carol melihat Lizzie bermain bersama dengan walker, yang kemudian Carol bunuh dan membuat Lizzie sedih dan kesal. Carol dan Mika pergi untuk berburu binatang, namun ketika menyaksikan seekor rusa, Mika tidak bisa membunuhnya. Mika kemudian menemukan Lizzie yang sedang memberikan makanan kepada walker yang terjebak di rel kereta api. Mika hampir memutuskan untuk menjadi seperti mereka namun kemudian Mika mengajaknya lari karena mereka melihat sekumpulan walker sedang menuju ke arah mereka dan akhirnya Carol, Tyreese, Mika dan Lizzie bisa membunuh semuanya. Ketika Carol menyetujui ide Tyreese untuk tinggal disana, Tyreese mengatakan bahwa dia memiliki mimpi buruk tentang Karen dan dia tidak siap untuk berada di sekitar orang lain. Ketika mereka berdua kembali ke rumah, mereka menemukan Lizzie telah membunuh Mika dan hendak membunuh Judith, dia menginginkan Mika hidup kembali sebagai walker dan ingin menunjukkan bahwa walker bukanlah ancaman. Setelah Tyreese membawa Lizzie dan Judith masuk ke dalam rumah, Carol secara sembunyi-sembunyi menangis dan mencegah Lizzie untuk bangkit kembali sebagai walker. Tyreese dan Carol berdebat tentang apa yang seharusnya mereka lakukan pada Lizzie, yang telah mengakui bahwa dialah yang telah memberi makan walker saat di Prison, yang membuat Tyreese berprasangka bahwa dialah yang telah membunuh Karen. Tyreese dan Tyreese kemudian memutuskan bahwa Lizzie tidak bisa berada di sekeliling orang lain. Hari berikutnya, Carol membunuh Lizzie dengan pistolnya dan mengaku kepada Tyreese bagwa dialah yang telah membunuh Karen dan David. Tyreese memaafkannya dan memberitahunya bahwa dia tidak akan melupakannya. Setelah memakamkan Mika dan Lizzie di dekat makam yang lainnya, Tyreese, Carol dan Judith melanjutkan perjalanan menuju ke Terminus, dengan mengikuti rel kereta api.

Dapatkah  Carol dan Tyreese selamat dan menuju ke Terminus bersama? Bagaimanakah nasib grup Glenn dan grup Maggie?? Akankah grup Rick tiba di Terminus dan bertemu dengan yang lainnya??

Episode #15 : Us
Tanggal Tayang : 24 Maret 2014

Glenn, Tara, Abraham, Eugene and Rosita sedang berada dalam jalur rel kereta ketika Glenn menemukan salah satu dari tanda yang ditinggalkan oleh Maggie dan memutuskan untuk mengejar Maggie. Sementara itu Rick, Carl dan Michonne berada lebih jauh dari lokasi mereka, dengan Carl dan Michonne yang sedang berkompetisi siapa yang dapat berjalan di atas garis rel paling lama. Rick melihat Carl dan Michonne semakin dekat dan Michonne adalah orang yang dapat membuat Carl tersenyum dan tertawa lagi. Sementara itu, Daryl dan Len, salah satu dari kelompok penjahat yang ditemui Rick sebelumnya, sedang berburu dan berebut satu sama lain ketika mereka menusukkan panah ke seekor kelinci secara bersamaan. Len kemudian mengklaim kelinci tersebut dan berargumen dengan Daryl hingga kemudian, pemimpin mereka, Joe datang dan menghentikan mereka. Joe kemudian menjelaskan kepada Daryl bahwa mereka memiliki satu peraturan penting : Ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan mengatakan "Claim" untuk menandakan kepemilikan mereka. Joe lalu membelah kelinci menjadi dua, satu untuk Daryl dan satu untuk Len secara rata. Ketika berada dalam jalur kereta api, Joe membujuk Daryl untuk tetap tinggal bersama mereka, kemudian dia menginformasikan kepada Daryl bahwa siapapun yang berbohong atau mencuri akan mendapat hukuman pukulan tergantung seberapa besar kesalahannya. 
Setelah grup menghabiskan satu malam di platform dekat jalur kereta api, Daryl terbangun karena Len menuduhnya mencuri bagian dari potongan kelinci miliknya. Joe menemukan bagian kelinci tersebut di dalam tas Daryl. Ketika Daryl menyatakan bahwa dia dijebak, Joe ternyata melihat bahwa Len yang meletakkan bagian kelinci tersebut di dalam tas Daryl, dengan ini Len adalah orang yang mereka pukuli. Saat waktunya mereka pergi, Daryl melihat tubuh Len di luar dengan tancapan panah di kepalanya. Joe menginformasikan kepada Daryl bahwa mereka sedang melacak seseorang (Rick), yang telah membunuh seorang anggota mereka dan menemukan bahwa orang itu (Rick) mungkin menuju ke Terminus, yang menurut mereka tidak akan menyambut orang-orang seperti mereka dengan tangan terbuka.
Ketika kelompok Glenn mencapai sebuah terowongan dengan tanda yang ditinggalkan Maggie, untuk melanjutkan perjalanan, Abraham menyatakan bahwa terlalu beresiko bagi Dr. Eugene untuk melewati terowongan sehingga Abraham memutuskan untuk berpisah dengan mereka dan memberikan beberapa persediaan bahan makanan dan senter untuk Glenn dan Tara. Abraham juga memberitahu mereka untuk kembali ke jalanan terakhir jika mereka menemukan masalah di dalam terowongan atau berubah pikiran. Di dalam terowongan, Glenn dan Tara dikepung oleh sekumpulan walker, ketika mereka berhasil mengalihkan perhatian walker dengan cahaya senter, kaki Tara terjepit. Tara meminta Glenn untuk pergi meninggalkannya dan pergi mencari Maggie, namun Glenn bersikeras untuk tinggal dan melindungi Tara. Hingga kemudian, mereka diselamatkan oleh Bob, Sasha dan Maggie, bersama dengan kelompok Abraham. Eugene meyakinkan Abraham untuk pergi ke Terminus bersama dengan yang lainnya, karena tempat tersebut bisa menjadi base camp mereka dan mungkin mereka bisa merekrut beberapa orang disana untuk ikut bersama mereka ke Washington DC. Dua kelompok yang telah bersatu tersebut akhirnya tiba di Terminus disambut oleh seorang wanita bernama Mary yang menawarkan mereka sesuatu untuk dimakan.

Episode #16 : A
Tanggal Tayang : 31 Maret 2014

Sebuah flashback menunjukkan Rick, Herschel dan rekan-rekan mereka di Prison setalah Rick kembali dari pencarian bahan makanan. Di waktu sekarang, Rick duduk di samping sebuah mobil dan wajahnya ternodai oleh darah. Sehari sebelumnya, Rick, Carl dan Michonne sedang melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Terminus. Di hutan, seorang pria sedang diserang oleh sekumpulan walker, namun tidak dapat menyelamatkannya karena sudah terlambat. Mereka melarikan diri dari kejaran walker dan tiba di sebuah mobil yang terabaikan. Mereka menghabiskan malam disana. Saat yang tidak disangka, Joe dan kawan-kawannya menemukan Rick dan Michonne. Carl yang sedang berada dalam mobil, ditangkap oleh Dan, salah seorang anggota Claimer Joe. Daryl berjalan, dan melihat Joe ingin membunuh Rick. Saat Daryl mengatakan bahwa Rick adalah orang yang baik, Joe mengatakannya sebagai sebuah kebohongan dan membuat Daryl harus dipukuli. Tapi kemudian sesuatu terjadi saat dirinya sedang berada dalam bahaya, Rick memukul Joe dan menggigit lehernya. Michonne menyerang Tony dan menembaknya, Daryl membereskan dua yang lainnya. Namun, Rick kemudian secar brutal dan mengerikan menusuk Dan yang telah menyakiti anaknya hingga mati, saat itu Michonne memeluk Carl erat-erat agar mengurangi rasa takutnya. Rick kemudian duduk di samping mobil seperti adegan pertma yang terlihat dan berbicara dengan Daryl tentang apa yang terjadi sebelumnya. Mereka berempat melanjutkan perjalanan ke Terminus namun melewati hutan, karena mereka tidak tahu seperti apa orang-orang di Terminus itu. Sebelum memasuki Terminus, Rick menyembunyikan tas yang berisi persediaan bahan makanan dan senjata termasuk Colt Phyton miliknya. Mereka lalu menelusuri daerah sekitar Terminus untuk mengetahui apakah aman atau tidak. Carl bicara kepada Michonne tentang pemikirannya dalam membunuh orang lain. Michonne memberitahu Carl tentang kematian putranya. Mereka menceritakan tentang pemikiran mereka bahwa mereka sebenarnya sama-sama bertindak seperti layaknya monster, seperti yang dilakukan Rick, tapi itulah yang membuat mereka aman. Mereka lalu memasuki Terminus dan bertemu dengan Gareth dan Alex, yang menyambut mereka. Alex membawa mereka berkeliling Terminus. Hingga kemudian Rick melihat perlengkapan milik Glenn dan Maggie, juga milik Sasha dan Bob. Rick lalu menemukan jam milik Glenn yang diberikan Herschel di saku Alex dan mengarahkan pistol ke kepalanya. Semuanya mengangkat senjata mereka. Gareth mengalihkan Rick sementara Mary siap menembaknya. Rick berputar dan tembakan Mary mengenai kepala Alex. Mereka berempat berlari menghindari tembakan senjata api dari orang-orang di Terminus. Mereka terjebak di jalan buntu dimana mereka terkepung dan terpaksa menjatuhkan senjata mereka. Gareth mengancam akan membunuh Carl kecuali jika mereka mau masuk ke dalam kereta. Merek satu per satu masuk ke dalam kereta dan dikunci. Lalu disana mereka bertemu kembali dengan Glenn, Maggie, Sasha, Bob, Tara, Abraham dan Rosita yang semuanya ditahan sebagai tawanan. Ketika grup menyerah, Rick memperbaikinya dengan mengatakan bahwa, "Mereka telah berurusan dengan orang yang salah".

Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi Lonely Heroboy's Blogspot. Saksikan kelanjutannya bulan Oktober 2014 mendatang nanti :)

Sinopsis By : Harry Pahlawan (Manual Translate)
Thanks to
Wikipedia


B. TRAILER

 The Walking Dead Season 4 Trailer



C. LINK DOWNLOAD
  


Subtitle dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : SUBSCENE

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila File Not Found atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Micromkv.

Cara Download :
- Klik Link yang tersedia
- Di tab baru adf.ly tunggu hingga 5 detik lalu klik SKIP ADS di sebelah kanan atas
- Di menu Keeplinks ketikkan captcha lalu pilih Submit untuk memunculkan link download
Catatan : Masing-masing Link Download punya cara mendownload masing-masing

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv, .mp4, dan .flv)

Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^
Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit Link Download dan Video sepenuhnya milik Micromkv dan bukan milik saya pribadi.

_H.P.101194_

61 comments:

  1. Replies
    1. Mas yg 15 n 16 bisa diksh sinopsisnya ga

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Mas...ada serial film yang tidak? walking death sudah habis saya tonton. terimakasih

    ReplyDelete
  3. mkasih banget gan ini yang aku cari2 :D

    ReplyDelete
  4. Episode 9 nya dooong hehe kan ufah muncul tuh kemqrin 9feb :D

    ReplyDelete
  5. Wow..sangat update sekali heheheh....terimakasih banyak...langsung download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sama-sama..
      Harus update dong kalo udah berhubungan sama The Walking Dead mah ^^
      Episode 10-nya udah mulai masuk ke bagian seru nih..

      Delete
  6. Gan nungguin episode 11nya kok gax kluar" ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu diketahui, The Walking Dead tayang setiap hari Senin pada pukul 10.30 di channel FOX PREMIUM MOVIE HD dan masih status ONGOING. Silakan tunggu jadwalnya tanggal 24 Februari besok dan siangnya akan saya update lagi episode 11-nya..
      Terima kasih.

      Delete
  7. Mendekati episode2 terakhir :(
    Pasti ada season 5 kan?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pasti lanjut kok non..
      Komiknya aja belum tamat-tamat..
      Lanjutannya biasanya bulan Oktober..

      Delete
  8. Manteff gan thanks ya :D complete bener sampe ada sinopsisnya :) top banget gan (y)

    ReplyDelete
  9. link mati gan file not found -__-'

    ReplyDelete
  10. Gan kok pada not found :3
    Fast please gan

    ReplyDelete
  11. Min Tolong Upload di MirrorCreator

    ReplyDelete
  12. Gan lewat mirrorcreator aja
    Disini linknya mati semua
    Baru mau download ep 1nya

    ReplyDelete
  13. Yah kok yang season 4 ini lebih susah didownload sih. Linknya juga pada mati. Tolong dibantu, makasih:)

    ReplyDelete
  14. TWD itu sampe saat ini baru stuck di season 5 ya gan dan yang Season 6 nya on going.. btw season 5 nya gak di upload sekalian gan? Makasih

    ReplyDelete
  15. TWD itu sampe saat ini baru stuck di season 5 ya gan dan yang Season 6 nya on going.. btw season 5 nya gak di upload sekalian gan? Makasih

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. linknya yang TWD Season 4 Episode 9 Linknya mati gan......

    ReplyDelete
  18. gan kok link nya pd mati ya? fix donk gan dah kebelet nih pengen nonton lg :D

    ReplyDelete
  19. re-upload donk link na uda pada mati nih

    ReplyDelete
  20. hooh udah pada death
    om..link nya upload lagi duoong please.....

    ReplyDelete
  21. om mati semua om... fast please... kok miminnya ilang???

    ReplyDelete
  22. PING! LINK ALL DEAD MIMIN DI MAMAM ZOMBIE
    BBBRRRRRRAAAINNNSSSS . . . .

    ReplyDelete
  23. Tolong diperbaiki linknya mati semua

    ReplyDelete
  24. Lapor gan link mokad semua, pake ky yg season 2 aja gan gampang donlotnya.

    ReplyDelete
  25. Terima kasih atas kebaikan dan rasa ingin berbagi kepada kita.
    Really like it :)

    ReplyDelete
  26. admin tolong donk, yang season 1, link terhapus semua

    ReplyDelete
  27. link mati admin. bisa di perbaiki semua episodenya

    ReplyDelete
  28. gak ada Solidfile jadi agak males ...
    request solidfiles donk om
    terima kasih ata share nya TY

    ReplyDelete
  29. udah nggak ada lagi filenya
    udah di happus

    ReplyDelete
  30. file yang bisa d dlod di server mana min ? pada rusak
    makash

    ReplyDelete
  31. Link mati gan, file not found

    ReplyDelete
  32. Link nya gabisa didownload, Pake solidfile aja

    ReplyDelete
  33. Tolong min link nya perbaiki ! Semuanya pada MATI LINK NYA

    ReplyDelete
  34. link nya pada mati gan. file not found

    ReplyDelete
  35. harry emang pahlawan buat kita2 yg suka TWD

    ReplyDelete
  36. link mati bang
    captcha nya gak keluar jadi gak iso downld

    ReplyDelete
    Replies
    1. ee bisa kok kok capth nya
      cuma tetap gak bisa download mirror nya uda mokad semua
      tolong banget om admind di fixxx please

      Delete
  37. oye fudu kise ne download kerni tere website ton. sare etho download kerde ne www.oceanoffiles.com

    ReplyDelete
  38. hai sayang, ayo beting sama hannah di juarapelangi(.)net yukkkkk 🥰😘
    Menyediakan Beragam Permainan : Togel,Slot,Poker,Casino,Tangkas,Sport

    Hot Promo yang berlaku di juarapelangi(dot)net :
    - Bonus Deposit Harian 10% (Max 200.000)
    - Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup 2.5%
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%
    - Bonus Refferal Rollingan Sport 0.1%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Live Chat/WA Kami
    WA : +6285236121802

    hannah tunggu ya^^
    juarapelangi.org

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers