Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Sunday, October 27, 2013

The Walking Dead Complete Webisodes Free Download


Hey sobat Lonely, apa kabar kalian hari ini? Mudah-mudahan baik-baik saja yaa.. Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan link download untuk The Walking Dead Webisodes lengkap. Maksudnya Webisodes disini adalah cerita singkat yang sama sekali tidak berhubungan dengan cerita utama dari The Walking Dead series, bisa dibilang ini cuma side story dari karakter yang tidak memiliki hubungan dengan karakter utama The Walking Dead Series. Tentunya dengan cerita yang menarik dan tidak kalah seru, meskipun dengan durasi yang singkat. Penasaran sama ceritanya, monggo di-download ^_^




The Walking Dead Webisode 1 : Torn Apart

Bercerita tentang Hannah dan keluarganya saat kiamat zombie terjadi di awal-awal yang merupakan kisah asal mulanya zombie setengah badan di awal season yang ditemui Rick saat pertama kali di daerah perumahan rumahnya.
PASSWORD : "katniss" (tanpa tanda petik)

The Walking Dead Webisode 2 : Cold Storage

Menceritakan sebuah kelompok kecil dari orang yang berhasil bertahan dalam kiamat zombie dan bersembunyi di sebuah ruang penyimpanan di tengah kota Atlanta yang telah menjadi kematian.
PASSWORD  : "katniss" (tanpa tanda petik)

The Walking Dead Webisode 3 : The Oath

Menceritakan tentang Karina dan Paul yang selamat dalam sebuah perkemahan yang diserang oleh pasukan walker dan berakhir di sebuah rumah sakit yang terbabaikan. Menceritakan asal mulanya tulisan di pintu tempat Rick dirawat "DON'T OPEN. DEAD INSIDE."
NO PASSWORD

Subtitle dapat di-download di penyedia subtitle terlengkap, SUBSCENE
Bagi yang belum pernah nonton seri utamanya silakan klik link di bawah ini :
>> Season 1 <<
or
>> Season 2 <<
or
>> Season 3 <<
or
>> Season 4 <<
or
>> Season 5 <<

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila File Not Found atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh original uploader. Perlu diketahui bahwa kredit bukan milik saya melainkan milik Original Uploader.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv, .mp4, dan .flv)


Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^

7 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers