Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Wednesday, November 7, 2012

Ragnarok the Animation (English Hardsubs) Free Download



Hey guys, gimana kabarnya nih hari ini? Tidak bosan-bosan saya menanyakan kabar kalian, terutama keluarga besar grup Resident Evil Lover's Community ^_^
Setelah sebelumnya saya membahas tentang Apakah Ada Wong atau Carla, kali ini saya akan memberikan link download buat anime yang super keren abissss dah pokoknya. Ragnarok the Animation. Pastinya yang hobi main game RPG sudah tahu tentang anime ini, yang diangkat dari game online RPG : RAGNAROK. Sangat disarankan bagi para pecinta RPG. Langsung aja gan..... Ini dia! ^_^




A. STORY

Bercerita tentang seorang swordsman muda bernama Roan dan teman seumur hidupnya yang bernama Yufa, seorang acolyte, dalam perjalanan mencari kekuatan. Awal adegan cerita menunjukkan Yufa yang sedang berdoa di depan makam seseorang yang bernama Keogh. Roan dan Yufa bersama-sama berpetualang mencari arti dan tujuan perjalanan mereka. Di tengah perjalanan, mereka akan bertemu dengan rekan seperjalanan mereka hingga akhir, Takius seorang penyihir hitam yang menutup matanya dengan sehelai kain, Maya seorang merchant yang memikirkan banyak keuntungan untuk dirinya bersama Poi-poi seekor monster mungil kecil berwarna merah muda yang tidak berbahaya dan lucu, lalu tak disangka mereka juga bertemu dengan teman lama Iruga seorang ninja yang merupakan teman perjalanan Yufa dan Roan dulunya dan Judia, seorang pemburu berkulit coklat yang penuh semangat dan selalu dekat dengan Iruga. Bersama, mereka membasmi kejahatan dan monster-monster yang menjadi ganas dan menyerang kota demi kota. Mereka bertemu dengan Baphomet seekor monster yang bertanduk dan bertubuh besar dan sangat kuat sehingga mustahil bagi mereka untuk mengalahkannya. Di tengah cerita mereka juga menemukan bahwa Keogh (kakak Yufa) ternyata masih hidup dan berusaha membawa Yufa bersamanya.Namun hatinya telah diselimuti kegelapan dan dia telah berubah total. Namun, bukan hanya dia musuh mereka tapi juga ada wanita misterius setengah monster, bernama Zelothys dan termasuk guru Takius yang selama ini dikaguminya, Zephyrus. Mereka bertiga dikendalikan oleh kekuatan jahat dalam diri mereka. Roan yang dihantui akan ketakutannya menjadi orang yang lemah dan tak bisa melindungi Yufa, Yufa yang shock karena dibayangi akan sosok jahat kakaknya dan masa lalu bersama kakaknya, Keogh, Takius yang dihantui akan masa lalunya bersama gurunya. Dapatkah mereka mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan para tokoh jahat?? Siapakah sebenarnya yang menjadi sumber kekuatan jahat yang memunculkan para monster ke dunia mereka?? Silakan saksikan sendiri ^_^


Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


B. TRAILER

Ragnarok the Animation Trailer


C. LINK DOWNLOAD


English Hardsubs (Via IDWS) :

Kredit sepenuhnya adalah milik Ganool.

Mohon pengertiannya apabila Link download gagal dimuat atau bermasalah, kemungkinan sedang ada masalah dari server Indowebster. Mohon laporkan apabila ada Link yang sudah tidak bekerja. Perlu diketahui, bahwa Subtitle English dan Audio English-nya tidaklah pas sama kata-katanya.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Audio default adalah English, dapat diganti menjadi bahasa jepang dengan cara :
- Apabila kamu menggunakan MPC : Pada saat video sedang berjalan, klik kanan pada screen, lalu pilih Navigate -> Audio Language -> Pilih audionya (Japanese/ English) atau tekan A lalu pilih audionya.
- Apabila kamu menggunakan GOM Player : Pada saat video sedang berjalan, klik kanan pada screen lalu pilih Audio -> Select Stream -> Pilih audionya (Japanese/ English) atau tekan A lalu pilih audionya.
 - Untuk VLC Player, tekan saja B lalu pilih audionya.

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat bermanfaat dan Anda puas, silakan tinggalkan komentar ^_^

Video di-upload oleh : Harry Pahlawan
dan bukan milik saya pribadi, saya hanya mengupload ulang dari situs Ganool.

_H.P.101194_

8 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers