Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, November 23, 2012

Final Fantasy The Legend Of Crystals (1994) Free Download


Hey guys, gimana kabar kalian hari ini? Mudah-mudahan sehat walafiat yah :)
Dalam artikel sebelumnya, saya membahas tentang film Vampire yang berjudul DAYBREAKERS, dan pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang anime singkat yang jadul, tapi lumayan menarik untuk ditonton, FINAL FANTASY THE LEGEND OF CRYSTALS yang merupakan lanjutan dari cerita game FINAL FANTASY V. Langsung saja gan, ini dia.. ^_^




A. CERITA

 

Final Fantasy the Legend Of Crystals merupakan lanjutan dari game Final Fantasy V, tepatnya pada tahun 1994 (wah saya baru lahir tuh.. XD). Dua ratus tahun telah berlalu sejak Barts dan teman-temannya dua dunia dari ancaman ExDeath, kejahatan dan ancaman terbesar yang ingin menghancurkan dunia menjadi hampa dan penuh kegelapan. Namun kini, ancaman tersebut muncul kembali, ExDeath berniat untuk mengumpulkan kristal yang menjadi sumber energi di bumi dengan tangannya sendiri. Linaly bersama kakeknya melakukan perjalanan menuju ke Temple Of the Wind, untuk mencari sumber dari bahaya yang mereka rasakan, diikuti olehh Pritta, seorang teman sekaligus pelindung dari Linaly. Namun di tengah jalan, mereka diserang oleh monster hingga menyebabkan kakek terluka dan tak dapat melanjutkan perjalanan. Linaly kemudian meneruskan perjalanannya sendiri. Pritta memaksa untuk ikut, namun sesuai pesan kakeknya, Pritta, yang merupakan bocah pembuat onar, tidak diperbolehkan ikut bersamanya. Namun, Pritta tetap mengikutinya secara diam-diam. Dia muncul di saat yang tepat dan menyelamatkan Linaly. Tujuan mereka kini adalah mencari jalan menuju ke Temple Of the Wind tepat pada waktunya, dimana bahaya dan ancaman yang baru menunggu mereka.

Dapatkah Pritta dan Linaly menyelamatkan kristal angin dari tangan ExDeath?? Siapakah yang akan mereka temui dalam perjalanan mereka menyelamatkan dunia?? Silakan saksikan sendiri yah ^_^

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan

B. TRAILER

Final Fantasy the Legend Of Crystals Trailer


C. LINK DOWNLOAD


Download Final Fantasy The Legend Of Crystals (via IDWS) :

Kredit sepenuhnya adalah milik situs Ganool.

Mohon pengertiannya apabila Link download gagal dimuat atau bermasalah, kemungkinan sedang ada masalah dari server Indowebster. Mohon laporkan apabila ada Link yang sudah tidak bekerja.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Note : Audio dalam video ini menggunakan bahasa Jepang dan subtitle English.

Terima kasih sudah berkunjung. Selamat men-download dan menonton. Mohon tinggalkan komentar apabila Anda puas ataupun kecewa ^_^

Video di-upload oleh : Harry Pahlawan
dan bukan milik saya pribadi, saya hanya mengupload ulang dari situs Ganool.

_H.P.101194_

8 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers