Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, November 23, 2012

Daybreakers (2009) Movie Free Download


Hello guys, lama gak update, gimana nih kabar kalian?? Artikel terakhir yang saya Update adalah tentang Ragnarok the Animation Free Download, nah sekarang saya Update kembali, ingin memberikan Link download untuk sebuah film vampire yang berjudul DAYBREAKERS. Tanpa basa- basi lagi, langsung aja gan... :)




A. CERITA

Ethan Hawks as Edward Dalton, as Hariett Minto Day as Lisa Barrett, Michael Dorman as Frankie Dalton
Willem Dafoe as Lionel Elvis Cormac & Sam Neill as Charles Bromley

Daybreakers adalah film produksi buatan LIONSGATE. Bercerita tentang, manusia di bumi yang hampir punah dan sebagian besar telah berubah menjadi vampire yang haus akan darah manusia. Seekor kelelawar yang terinfeksi, telah mengubah sebagian besar dari populasi manusia di dunia menjadi vampire. Kini manusia yang tersisa tinggal kurang dari 5% saja. Untuk itu manusia yang ada ditangkap dibuat koma dan dimasukkan kedalam suatu laboratorium untuk diambil darahnya secara terus menerus, demi kelangsungan hidup ras Vampire dan dipeternakkan untuk membuat persediaan darah bagi ras Vampire. Teknologi Vampire semakin canggih dan hanya satu yang melemahkan dan dapat membunuh mereka, yaitu cahaya matahari (sinar UV), karena itulah mereka membuat terowongan bawah tanah yang melindungi mereka dari cahaya matahari dan mobil yang dilengkapi dengan anti-UV.

Karena kurangnya persediaan darah maka para Vampire saling memangsa antara sesama Vampire demi mempertahankan hidupnya, namun hal ini ternyata malah menyebabkan mereka bermutasi menjadi Vampire pemangsa Vampire dengan rupa yang lebih menakutkan lagi.

Seorang Ilmuwan Vampire bernama Edward Dalton di bawah pimpinan Charles Bromley, pendiri dari Bromley Marks, penyedia farmasi darah terbesar di dunia, berusaha membuat darah buatan agar bisa memenuhi rasa lapar kaum Vampire sehingga mereka tidak lagi saling memangsa dan juga tidak lagi mengorbankan ras manusia yang hampir punah. Hingga kemudian adiknya, Frankie Dalton mengunjunginya dan membawakannya sebotol darah manusia murni dan membuat salah seekor Vampire yang telah bermutasi karena memakan darahnya sendiri muncul di rumahnya. Hingga akhirnya membuat mereka panik dan untungnya mereka berhasil membunuhnya.

Dia kemudian bertemu dengan seorang perempuan bernama Lisa Barrett bersama manusia manusia lainnya. Daripada memberitahukan mereka kepada polisi, Edward lebih memilih untuk melindungi mereka. Namun setelah bertemu kembali dengan Lisa, akhirnya ia sadar, sebenarnya ada dua hal yang bisa dilakukan untuk itu, pertama adalah membuat darah buatan demi memenuhi rasa lapar kaum Vampire, kedua adalah justru menyembuhkan kaum Vampire tersebut agar kembali menjadi manusia. Dia juga bertemu dengan seorang mantan Vampire yang kini telah menjadi manusia kembali, bernama Lionel Elvis Cormac. Ternyata masih ada ras manusia yang tersisa dan bertahan dalam suatu kelompok hingga dia memilih untuk bergabung bersama mereka dan menemukan penawar. Lisa, Elvis dan Edward, bersama mereka akan menghadapi takdir akhir antara ras Vampire dan ras manusia. Sementara para Vampire mengalami krisis persediaan darah, sementara itu pula mereka lari dari kejaran pihak militer dari para Vampire.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?? Dapatkah Edward bersama para manusia yang tersisa menemukan panawar agar dapat mempertahankan ras manusia?? Silakan saksikan sendiri ^_^

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


B. TRAILER

Daybreakers (2009) Trailer


C. LINK DOWNLOAD
Daybreakers (2009) - Download Here (via IDWS)
Subtitle English/ Indonesia dapat di download di situs download subtitle terlengkap : Subscene

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server IDWS.
 
Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^

Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya ^^

Video di-upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan merupakan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.

_H.P.101194_

9 comments:

  1. keren film nya..
    ras manusia seharusnya mati aj biar tamat langsung
    wokwokwok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakak, iya keren banget malah XD
      Jangan lah, kalo manusia punah, vampire gabisa hidup dan terjadilah kiamat ^^

      Delete
  2. nice inpo gan... ditunggu comenbacknya opolah.com

    ReplyDelete
  3. Keren....gan, kira" ada kelanjutannya ga ?

    ReplyDelete
  4. replica bags 168 mall see here j0f46g7m21 replica bags london replica bags korea fake hermes r8l02r5y07 replica bags thailand Look At This b6u31b2u28 replica louis vuitton bags 9a replica bags

    ReplyDelete
  5. Ethan Hawke masih terus bersinar sampai 2024, pun tak terlalu kelihatan di film seperti lift the world behind . Kayaknya ikutan anggotanya tom cruise nih. Nitip blog daybreakers ya sobat. Thanks

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers