Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Wednesday, November 28, 2012

Dawn Of the Dead DVDRip (2004) Free Download


Halo sobat Lonely, apa kabar semuanya nih? Pastinya baik-baik saja kan? :)
Sebelumnya mohon maaf karena jarang update artikel terbaru, karena kesibukan saya dalam pekerjaan di dunia nyata dan karena masalah upload (batasan ukuran file yang dapat di-upload). Jika sebelumnya saya memberikan link download untuk Final Fantasy VII Crisis Core, kali ini saya kembali lagi ingin memberikan link download untuk film zombie favorit saya, yaitu DAWN OF THE DEAD yang merupakan film zombie terbaik (menurut saya). Tanpa basa-basi lagi, ini dia gan... ^^




A. CERITA


Dawn Of the Dead (2004) merupakan versi remake dari Dawn Of the Dead yang dibuat pada tahun 1978. Film buatan rumah produksi STRIKE ini, merupakan film zombie terbaik dengan nuansa horror yang sempurna. Bercerita tentang seorang perawat cantik muda yang bekerja di sebuah rumah sakit umum, Anna, dalam perjalannya pulang dan menjumpai suaminya. Sesampainya di rumah, Anna tidur dengan suaminya, Louis dan bercinta dengan penuh gairah.

Keesokan harinya, masih dalam rumah mereka, seseorang membuka pintu perlahan, membuat mereka terbangun. Samar terlihat bayangan Vivian, anak tetangga yang terluka parah dengan bibir yang telah sobek. Saat Louis berusaha mendekatinya, Vivian malah menggigit leher Louis dan menyebabkan Anna panik dan mengusir Vivian yang bertingkah aneh seperti menggila. Anna segera mengunci pintu, sementara Vivian berusaha mendobraknya. Aliran darah suaminya tak dapat terhenti, di saat itu Anna berusaha menghubungi nomor-nomor yang dapat dia hubungi, namun semua jaringan sibuk. Saat dia membalik Louis telah bangkit dan berusaha menyerangnya, Anna menghindar dan berhasil mengambil kunci mobilnya dan berhasil menuju ke kamar mandi. Dia mencoba membuka jendela namun jendela terlalu keras untuk dibuka. Dia mencoba untuk memanggil suaminya lagi, tepat di saat itu, suaminya berhasil menghancurkan pintu dengan tinjunya.

Anna menyadari bahwa yang dia hadapi bukanlah lagi suaminya. Dia berhasil membuka jendela dan berhasil keluar dari rumah. Dia melihat kekacauan yang telah terjadi dimana-mana. Louis kemudian kembali mengejarnya, Anna masuk ke mobil, Louis tetap berusaha mengejarnya, dengan sangat cepat hingga memecahkan jendela depan mobilnya, beruntung Anna berhasil lolos.


Anna berhasil tiba ke jalanan, dimana kekacauan tetap saja dia temui, dia menghindari setiap orang yang mulai menggila. Di tengah jalan, mobilnya berusaha dicuri, namun Anna mempertahankannya, dan mengakibatkan mobilnya terjatuh ke jurang dan menabrak pohon.

Saat dia terbangun, dia bertemu dengan seorang petugas kepolisian berkulit hitam, menodongkan senjata ke arahnya dan menyuruhnya mengatakan sesuatu, diapun mengatakan tolong. Mereka berdua melewati taman menuju ke sebuah terowongan, tiba-tiba sebuah tembakan meluncur. Beruntung, tidak mengenai mereka. Di depan mereka berdua terlihat tiga orang yang selamat lainnya. Dua orang pria, salah satunya berkulit hitam seperti si petugas kepolisian dan seorang wanita hamil, istrinya. Mereka kemudian memutuskan untuk berlindung di dalam Mall, sebagai tempat persembunyian mereka.

Dapatkah Anna dan yang lainnya selamat?? Kejutan apakah yang akan mereka temui di dalam Mall?? Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?? Silakan saksikan sendiri :P


Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


B. TRAILER

Dawn Of the Dead (2004) Trailer


C. LINK DOWNLOAD

Dawn Of the Dead (2004) - Download Here (via IDWS)
Note : Maaf untuk sementara link versi UNRATED tidak dapat digunakan karena adanya kesalahan dalam proses upload.
Subtitle - English/ Indonesia dapat di download di situs subtitle terlengkap : Subscene.

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server IDWS.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^

Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya ^_^


Video di-upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan merupakan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.

 _H.P.101194_

11 comments:

  1. Wahh, kayaknya keren tuh, coba download ahh :D

    ReplyDelete
  2. nie film zombie takpernah happy ending ya..jadi sakit hati ntonnya

    ReplyDelete
  3. untuk subtitlenya gimana gan? apa satu link udah bisa buat 2 part? btw, thanks gan linknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebuah kesalahan yang saya lakukan..
      Video Part 2 tidak dapat diputar..
      Jadi jangan download file dalam artikel ini, saya baru menyadari kesalahan ini, mohon maaf atas kesalahan ini.

      Thanks atas kunjungannya dan thanks sudah membantu saya. :)

      Delete
    2. bsaa kok gan, tapi klo part 1 n 2 dijoin dlu pke hjsplit

      ganti dlu part1 dgn nama Dawn of the Dead [2004].mkv.001
      part 2 dgn nma Dawn of the Dead [2004].mkv.002
      kmudian join mnggunakan hjsplit.. berhasil gan

      nonton mnggunakan windows media player ga ada masalah,, lancar smpe akhir

      Delete
    3. @Artha Wijaya :
      Wah thanks dah gan bantuannya ^_^
      Soalnya saya upload ke IDWS gabisa yang ekstensinya 001, 002, dst ..

      Delete
    4. wah ternyata tetep gak bisa tuh gan ..
      Di-rename tetep aja formatnya begitu ..

      Delete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers