Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Tuesday, October 21, 2014

The Walking Dead Full Season 5 (COMPLETE 1-16) HDTV 480p Free Download


Hey sobat Lonely, gimana nih kabar kalian? Lama nggak update. Penulis memang sibuk di dunia nyata, tapi jangan khawatir kalo ada hubungannya sama The Walking Dead gak pernah mau ketinggalan deh. By the way, gimana nih, kalian sudah nonton The Walking Dead Season 4 sampai tamat kan?? Wah, kalau belum silakan nonton dulu, karena ceritanya masih bersambung dari Season sebelumnya. Kalau sudah nonton Season 4, pasti kalian penasaran kan sama lanjutannya??

Tentunya, jalan cerita di Season 5 bakalan lebih seru lagi dengan lebih banyak Action dan ceritanya lebih mendalam. Pastinya penasaran banget sama apa yang terjadi dengan Rick dan kelompoknya setelah ditahan di Terminus kan? Dalam Season 5 ini, mereka akan menghadapi bahaya dengan kelompok yang bernama Hunters, yang merupakan orang-orang dari Terminus yang selamat dan menjadi pemburu manusia, termasuk Gareth pemimpin mereka. Season 5 ini rencananya akan dibuat sebanyak 16 episode (sama seperti tiga season sebelumnya). 

Tentu, kalian penasaran kan dengan lanjutan ceritanya. Tak perlu banyak basa-basi lagi, langsung saja gan saksikan sendiri dan lewati sinopsisnya.




Full Cast :
Andrew Lincoln as Rick Grimes, Norman Reedus as Daryl Dixon, Melissa McBride as Carol Peletier, Steven Yeun as Glenn Rhee, Lauren Cohan as Maggie Greene, Danai Gurira as Michonne, Chandler Riggs as Carl Grimes, Emily Kinney as Beth, Chad L. Coleman as Tyreese, Sonequa Martin-Green as Sasha, Lawrence Gillirard Jr. as Bob Stookey, Alanna Masterson as Tara Chambler, Michael Cudlitz as Sgt. Abraham Ford, Josh McDermitt as Dr. Eugene Porter, Christian Sherratos as Rosita Epinosa, Ross Marquand as Aaron, Seth Gilliam as Father Gabriel Stokes, Tyller James William as Noah, Andrew J. West as Gareth AND Lennie James as Morgan Jones.
Other Supporting Cast : Tovah Feldshuh as Deanna Monroe, Alexandra Breckenridge as Jessie Anderson, Michael Traynor as Nicholas, Ann Mahoney as Olivia, Jordan Woods-Robinson as Eric Raleigh, Daniel Bonjour as Aiden Monroe, Austin Nichols as Spencer Monroe, Steve Coulter as Reg Monroe,  Katelyn Nacon as Enid, Jason Douglas as Tobin, Austin Abrams as Ron Anderson, Major Dodson as Sam Anderson, Corey Brill as Pete Anderson, Elijah Marcano as Mikey, Ted Huckabee as Bruce, Dahlia Legault as Francine, Benedict Samuel as Alpha Wolf, Denise Crosby as Mary, Chris Coy as Martin, Christine Woods as Officer Dawn Lerner, Erik Jensen as Dr. Steven Edwards, Teri Wyble as Officer Shepherd, Ricky Wayne as Officer O'Donnell,  Christopher Matthew Cook as Officer Licari, Maximiliano Hernandez as Officer Bob Lamson, Cullen Moss as Officer Gourman, Kesha-Castle Hughes as Joan, Robin Lord Taylor as Sam AND Tate Elington as Alex.

A. SINOPSIS


Episode #1 : NO SANCTUARY
Tanggal Tayang : 13 Oktober 2014


Note : Di episode ini Then berarti kejadian yang terjadi di masa lampau dan Now berarti kejadian yang terjadi saat ini. GORE & VIOLENCE ALERT! DON'T VOMMIT!
Cerita dibuka saat Rick dan grupnya hendak mempersiapkan senjata dengan apa yang ada di sekeliling mereka (kayu dan sejenisnya). Namun kemudian, ledakan flashbang membuat mereka buta dan mereka membawa Daryl, Rick, Bob dan Glenn ke sebuah tempat jagal. Rick melihat Sam, yang dia temui di satu perumahan ketika sedang mencari persediaan bahan makanan dan obat-obatan bersama Carol. Namun sadisnya, dia menjadi korban pertama yang dibunuh dalam adegan ini dengan cara dipukul dengan tongkat besi dan menggorok lehernya selayaknya binatang kurban. Namun saat tiba giliran Glenn, Gareth masuk dan menunda waktu, hingga tiba-tiba terjadi ledakan. Note : Glenn sangat-sangat beruntung disini karena saat gilirannya untuk dijagal tiba, Gareth masuk dan menunda waktu yang berarti memberinya waktu untuk selamat.

Dalam flashback, penduduk Terminus diserang dan ditangkap oleh sekelompok perampok sebelum Gareth, pemimpin mereka menyatakan mereka harus menjadi tukang jagal daripada harus menjadi seekor lembu. Di masa sekrang, Carol dan Tyreese melihat sekumpulan walker berjalan ke arah Terminus, mereka mendengar suara tembakan dan menduga mereka sedang diserang atau mungkin sedang menyerang seseorang. Kemudian mereka mendengar pembicaraan seorang sekutu Terminus, bernama Martin, bahwa mereka menahan seorang anak laki-laki dengan topi sheriff dan seorang wanita dengan pedang samurai dan menduga bahwa mereka menahan rekan-rekan mereka yang selamat di Terminus.

Carol sendirian menuju ke Terminus untuk menyelamatkan Rick dan grupnya sementara Tyreese tetap tinggal dan menjaga Judith juga mengawasi Martin. Carol menggunakan menembak tangki besar propane dengan snipernya dan menembaknya dengan kembang api yang kemudian menyebabkan ledakan di satu bagian Terminus, dan memancing perhatian walker untuk menuju ke Terminus. Ketika Gareth mencari tahu apa yang terjadi, Rick dan yang lainnya menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri, dengan membunuh dua tukang jagal yang ada di tempat jagal tersebut. Mereka melihat daging manusia yang digantung, dan mulai menyadari bahwa orang-orang yang tinggal di Terminus adalah kanibal.

Mereka berempat berlari melalui sekumpulan walker dan membunuh penduduk Terminus yang mereka temui. Glenn meminta Rick untuk menyelamatkan orang yang berada di dalam gerbong kereta, yang ternyata menggila, namun kemudian walker membunuhnya. Sementara itu, Carol menyusup masuk ke dalam Terminus dan tak sengaja menemukan jam tangan milik Rick (yang dibawa Sam) dan panah milik Daryl (tidak ada pedang samurai milik Michonne disini, itulah sebabnya dia tidak membawanya). Namun, Carol dicegah oleh Mary, yang mengetahui bahwa dialah penyusup yang mengacaukan Terminus. Carol kemudian menjatuhkan senjatanya tapi tetap menembak Mary dengan pistol di sakunya (How cool~). Mary menceritakan sedikit kepada Carol bahwa sebelumnya Terminus benar-benar adalah tempat perlindungan bagi orang yang selamat, namun Carol tidak peduli dan bertanya dimana mereka menahan teman-temannya. Karena Mary tidak menjawab, Carol membuka pintu dan walker masuk ke dalam hingga membunuh Mary.

Rick menyelamatkan grupnya di dalam gerbong kereta, sementara Gareth menyelamatkan orang-orang yang masih bisa dia selamatkan untuk pergi dari Terminus. Rick berhasil menembak bahu Gareth namun tidak membunuhnya. Mereka berhasil keluar dari Terminus dengan selamat tanpa ada satupun korban jiwa. Rick meminta untuk kembali dan menghabisi semua penduduk Terminus yang tersisa namun ditolak oleh Glenn dan Abraham. Hingga kemudian, mereka melihat Carol. Daryl memeluk Carol, karena senang bahwa dia masih hidup, disusul oleh Rick yang bertanya apakah dia yang melakukan semua ini, dan Carol menjawab ya. Rick memeluknya dan berterima kasih kepadanya. Carol meminta Rick untuk ikut bersamanya.

Rick sangat terkejut ketika melihat Judith masih hidup bersama Tyreese. Sasha berlari dan memeluk Tyreese. Sasha sama sekali tak menyangka bahwa kakaknya itu masih hidup. Tyreese mengatakan kepada Carol bahwa dia telah membunuh Martin setelah mengancam nyawa Judith. Grup akhirnya bersatu kembali. Mereka meneruskan perjalanan tanpa tahu tujuan mereka bersama dengan Abraham yang ingin membawa Eugene dan Rosita ke Washington DC untuk menyembuhkan virus walker. Rick menghapus tanda yang dibuat oleh Terminus menjadi "NO SANCTUARY" yang kemudian ditemukan oleh Morgan (beberapa hari atau beberapa minggu kemudian).

Apakah Morgan dapat menemukan kembali Rick dan grupnya?? Apakah Rick dan grupnya akan ikut Abraham dan grupnya ke Washington DC?? Dapatkah Rick dan grupnya menemukan Beth dan menyelamatkannya??


Episode #2 : Strangers
Tanggal Tayang : 20 Oktober 2014


Ketika Rick dan grupnya berjalan melalui hutan, grup membereskan beberapa hal ganjil yang terjadi di masa lalu mereka, seperti Tara yang menjadi bagian dari penyerangan yang dilakukan oleh Governor dan Carol yang membunuh Karen dan David saat di Prison, namun Tyreese meminta Carol untuk tidak memberitahu mereka mengenai apa yang terjadi pada Mica dan Lizzie. Daryl merasa seperti seseorang sedang mengawasi mereka. Mereka kemudian bertemu dengan Father Gabriel Stokes, yang langsung Rick curigai sedang menyembunyikan sesuatu setelah mengetahui bahwa dia tidak pernah membunuh satupun walker ataupun manusia hanya karena Tuhan melarang kekerasan. Satu-satunya senjata yang dia miliki hanyalah firman Tuhan, ketika dia berteriak minta tolong, mereka datang menyelamatkannya. Bapa Gabriel membawa mereka ke sebuah gereja tempatnya tinggal supaya mereka bisa beristirahat meskipun Abraham mengatakan bahwa itu hanya akan memperlambat perjalanan mereka menuju ke Washington DC.

Bapa Gabriel, yang terselamatkan karena makanan kaleng yang ada di gereja, memberitahu Rick bahwa ada sebuah tempat penyimpanan makanan yang memiliki persediaan bahan makanan yang cukup untuk mereka, namun dipenuhi oleh walker. Rick memutuskan untuk pergi kesana bersama dengan Bob, Michonne, Sasha dan Bapa Gabriel. Sebelum pergi, Rick mengatakan kepada Carl tentang ketidakpercayaannya kepada Bapa Gabriel dan mengingatkan Carl untuk tetap berhati-hati.

Sementara itu di toko senjata, Maggie dan Tara menunggu Glenn yang sedang mencari amunisi atau apapun yang tersisa di dalam toko senjata tersebut. Glenn keluar dan menyatakan bahwa dia terjatuh dan membuat Maggie dan Tara tertawa. Glenn menemukan beberapa peredam senapan di dalam yang mungkin berguna bagi mereka. Namun, saat Glenn mengatakan bahwa tidak ada sesuatupun yang dapat disembunyikan, membuat Tara tiba-tiba cemas dan khawatir Maggie akan mengetahui tentang kebenaran siapa dirinya sebenarnya, karena Glenn tidak memberitahukannya kepada Maggie.

Di tempat penyimpanan makanan, Rick dan grup menghadapi beberapa walker dalam area yang banjir di basement (tempat persediaan bahan makanan berada), namun tiba-tiba Bapa Gabriel panik ketika melihat seorang walker wanita berkacamata. Rick bergegas menyelamatkannya, namun Bob terpancing ke dalam air oleh seekor walker yang membusuk di dalam air. Namun dia berhasil selamat dibantu oleh Sasha. Mereka pun kembali ke gereja dengan membawa persediaan bahan makanan yang cukup. Rick terus menekankan kepada Bapa Gabriel untuk memberitahukannya tentang apa yang dia sembunyikan.

Carl menemukan sebuah tulisan di dinding gereja dengan tulisan "You'll burn for this" yang artinya "Kamu akan menerima akibatnya". Rick dan grupnya mengadakan pesta makan malam di gereja malam itu, Abraham menyatakan bahwa mereka perlu melanjutkan misi membawa Eugene ke Washington DC untuk menemukan jalan keluar dari semua ini, Rick setuju dan memutuskan untuk bergabung bersama Abraham ke Washington DC. Tara mengungkapkan kepada Maggie kebenaran tentang dirinya yang merupakan bagian dari penyerangan yang dilakukan oleh Governor di Prison. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa Governor sebenarnya dan apa yang bisa dia lakukan. Maggie tersenyum dan menerimanya karena dia telah menjadi bagian dari mereka sekarang, kemudian dia memeluknya.

Rick berterima kasih kepada Bapa Gabriel atas tumpangan yang diberikannya, namun mengancamnya jika rahasia yang dimiliki mengancam keselamatan grupnya, maka dia akan membunuhnya. Carol yang merasa gelisah dan tidak nyaman dengan grup yang baru, memutuskan untuk pergi, namun Daryl mengikutinya ke sebuah mobil yang terabaikan yang mereka perbaiki sebelumnya. Mereka bersembunyi ketika melihat mobil melaju cepat di depan mereka, dan Daryl langsung mengenalinya sebagai mobil yang membawa Beth pergi. Daryl mengajak Carol untuk masuk ke mobil karena mobil itulah yang membawa Beth dan mengejar mobil tersebut. Bob, yang pergi keluar saat di tengah-tengah acara makan malam, menangis (karena mungkin dia telah tergigit oleh walker saat terseret oleh walker yang membusuk ke dalam air). Namun tiba-tiba dia dipukul dan dibawa pergi oleh orang yang tidak dikenal. Saat terbangun, Bob melihat wajah Gareth dan orang-orang yang selamat dari Terminus lainnya, termasuk Martin yang ternyata masih hidup (Stupid Tyreese!). Setelah mendengarkan Gareth berbicara dan melihatnya makan, dia baru menyadari bahwa yang dimakan oleh Gareth dan kelompoknya itu adalah bagian dari kakinya yang telah mereka amputasi.... Gareth menyalahkan Bob karena temannya telah menghancurkan rumah tempat tinggal mereka dan mereka mengubah nama mereka menjadi "Hunters" yang berarti pemburu, yang memburu manusia sebagai mangsanya.

Apakah Bob sebenarnya terinfeksi seperti yang dialami Dale dalam komik?? Apakah Bob akan selamat?? Apakah sebenarnya Tara cemburu atas hubungan Glenn dengan Maggie?? Bagaimanakah reaksi Tyreese ketika melihat orang yang dia kira sudah dia bunuh ternyata masih hidup?? Bagaimanakah nasib Beth, akankah Carol dan Daryl berhasil menyelamatkannya???


Episode #3 : Four Walls And A Roof
Tanggal Tayang : 27 Oktober 2014

Gareth terus mengganggu Bob dan mengancam grupnya, tapi kemudian Bob tertawa dan secara histeris mengungkapkan bahwa dia telah digigit oleh walker, dan mereka telah memakan daging busuk. Sementara itu di gereja, Sasha dan Rick menuduh Bapa Gabriel atas hilangnya Bob, Daryl dan Carol, yang akhirnya membuat Bapa Gabriel dengan penuh air mata mengungkap rahasia yang dia sembunyikan, bahwa dia telah mengisolasikan diri dari banyak orang, termasuk jemaahnya sendiri dari gerejanya, dan dia percaya bahwa Tuhan mengirimkan Rick dan grupnya untuk menghukum dirinya. Grup kemudian mendengar sebuah siulan dan menemukan Bob yang kakinya telah diamputasi oleh grup Gareth di luar gereja. Bob kemudian mengungkapkan luka gigitannya yang didapat saat mencari persediaan bahan makanan kepada grup dan meminta maaf pada Sasha karena tidak memberitahunya lebih awal. Bob memberitahukan kepada mereka bahwa itu semua adalah perbuatan Gareth dan grupnya yang tersisa juga segalanya yang dia ketahui tentang Hunter.

Di tengah pembicaraan, Abraham tiba-tiba memutuskan untuk pergi dengan menggunakan bus gereja, namun Rick meminta mereka untuk tetap tinggal agar dapat membalas dendam kepada Hunter dan menunggu kedatangan Carol dan Daryl. Perseturuan mereka mulai memanas dan mendekati pertarungan, hingga kemudian Glenn memecah situasi dengan menyetujui permintaan Abraham untuk membawa Tara, Maggie dan Glenn bersama mereka jika Abraham tetap tinggal selama dua belas jam untuk membantu mereka. Setelah Rick, Abraham, Sasha, Maggie, Glenn, Tara dan Michonne  pergi menuju ke tempat persembunyian Gareth, para Hunter menerobos masuk ke dalam gereja untuk membunuh grup yang tersisa di dalam gereja. Namun, grup Rick menjebak mereka, membunuh dua orang anak buah Gareth dan menembak dua jari Gareth hingga lepas. Walaupun Gareth menjelaskan tentang motifnya kepada mereka, Rick, Sasha, Abraham dan Michonne tetap menghabisi Gareth, Martin dan anggota Hunter yang lainnya.

Keesokan harinya, grup mengucapkan salam perpisahan mereka kepada Bob sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya dan  Tyreese menusuk kepalanya ketika dia mulai berubah. Setelah mengubur Bob, grup terpisah disini. Maggie, Tara dan Glenn ikut bersama Abraham dan grupnya meneruskan misi mereka menuju ke Washington. Abraham meninggalkan Rick sebuah peta dilengkapi dengan permintaan maaf Abraham. Setelah itu, Tyreese terlihat sedang menggali makam untuk orang-orang Terminus. Tyreese menganggap bahwa mereka masih manusia meskipun mereka jahat, Rick kemudian membantunya menggali makam untuk mereka. Malamnya, Michonne bertemu dengan Daryl yang baru kembali ke gereja. Michonne bertanya dimana Carol, Daryl terhenti kemudian dia memanggil seseorang untuk keluar dari semak-semak.

Siapakah orang yang Daryl bawa?? Bagaimakah nasib Beth, berhasilkah Daryl dan Carol menemukannya??

Sekedar spoiler yang belum tentu kebenarannya, tokoh yang akan muncul di balik semak-semak adalah Noah, tokoh baru yang ditemui Beth di rumah sakit tempatnya ditahan. Tentunya episode akan semakin menarik dan minggu depan kita akan tahu apa yang terjadi pada Beth.

Episode #4 : Slabtown
Tanggal Tayang : 3 November 2014

Beth terbangun di Rumah Sakit Grady Memorial yang berada di tengah-tengah kota Atlanta. Officer Dawn Lerner, yang merupakan pemimpin di rumah sakit tersebut, menjelaskan bahwa dia dikepung oleh walker dan mereka menyelamatkannya, hingga membuat Beth berhutang kepada mereka. Dawn menugaskan Beth sebagai perawat di bawah Dr. Steven Edwards, satu-satunya dokter di rumah sakit tersebut. Dawn menjalankan sebuah kebijakan dimana orang-orang yang rekan kerjanya selamatkan harus bekerja di bawah mereka sebelum mereka diselamatkan oleh pihak militer, sementara membuang orang-orang yang terluka yang mengancam kelangkaan sumber medis mereka.

Seorang yang terluka parah, Gavin Trevitt, dibawa masuk, dengan Dawn yang tidak biasanya memaksa Edwards untuk menyelamatkannya dengan cara apapun, ketika Dr. Edwards mengatakan bahwa semua itu sia-sia, Dawn membalas dengan cara menampar Beth. Beth bertemu dengan pekerja lainnya, Joan, yang telah tergigit dan ditangkap kembali setelah gagal melarikan diri, yang kemudian memaksa Beth untuk membantu Dawn dan Dr. Edwards untuk mengamputasi tangannya (dengan benang tajam). Kemudian, Beth bertemu dengan Noah, seorang pekerja laundry, yang menjelaskan kepada Beth bahwa hanya orang-orang yang terlihat lemah yang akan diselamatkan oleh para petugas dan mengatakan kepadanya bahwa dia berharap bisa melarikan diri ke komunitas berdindingnya di Virginia.

Seorang petugas yang menyelamatkannya, Gourman, mulai beraksi semena-mena terhadap Beth dengan menggodanya, namun dihentikan oleh Dr. Edwards. Ketika Beth bertanya mengapa ia masih tinggal padahal dia bisa pergi kapanpun yang dia inginkan, dia membawa Beth ke lantai dasar rumah sakit dan menjawabnya lebih baik baik berada di dalam bangunan rumah sakit daripada dalam kota Atlanta yang telah dipenuhi Rotters (sebutan walkers di komunitas ini). Kemudian, setelah perkenalan panjang, Dr. Edwards meminta Beth untuk memberikan dosis Clozapine kepada Trevitt, namun ternyata hal tersebut membuat sang pasien kejang-kejang lalu mati. Dawn menuduhnya atas kematian Trevitt, namun Noah yang mengaku bahwa itu adalah kesalahannya untuk melindungi Beth hingga membuatnya dihajar oleh para petugas (Soo sweeeettt~). Beth menjadi bingung ketika Dr. Edwards bertanya apakah Beth memberikannya obat yang tepat, Clonazepam. Dawn berhadapan dengan Beth ketika dia melihat kebohongan Noah dan menyatakan bahwa Beth tidak membuktikan bahwa dirinya berharga.

Beth dan Noah kemudian merencanakan rencana pelarian diri dari rumah sakit melalui ruang di dalam lift. Ketika mencari kunci di ruangan Dawn, Beth menemukan tubuh Joan tergeletak di lantai, yang bunuh diri dengan cara membuka luka amputasi di tangannya sendiri. Tiba-tiba Gourman masuk dan mencoba untuk mengancam Beth dengan tindakan pelecehan seksual. Dia menerimanya, untuk menunda waktu sampai Joan berubah menjadi walker. Kemudian, di saat yang tepat, Beth memukul kepalanya dengan vas bunga lalu melemparkannya ke walker Joan hingga dia dimakan oleh walker Joan. Beth mengambil pistol miliknya lalu meninggalkannya (Salah satu adegan Beth yang TERBAIK!).

Beth dan Noah menuju ke jalan keluar mereka melalui ruang di dalam lift dan menghadapi sekumpulan walker yang menghalangi jalan mereka, namun hanya Noah yang berhasil menerobos keluar dari rumah sakit, karena Beth dihadang oleh salah seorang petugas Dawn. Meskipun demikian, dia tersenyum ketika Noah berhasil keluar dari rumah sakit tersebut. Kembali ke rumah sakit, Beth mencaci-maki Dawn yang telah membiarkan hal yang terjadi untuk sesuatu yang sia-sia. Namun, Dawn membalas dengan cara memukulnya hingga pingsan. Beth kemudian menemukan fakta bahwa Dr. Edwards sengaja membuatnya memberikan obat yang salah kepada Trevitt, yang ternyata seorang dokter yang lain, karena Dr. Edwards takut posisinya tidak akan lagi dilindungi ketika ada dokter yang lain di rumah sakit tersebut. Ketika Beth bersiap membunuh Edwards di lorong, dia melihat Carol yang sedang tidak sadarkan diri dibawa masuk ke dalam ruang perawatan.

Apakah yang sebenarnya terjadi pada Carol saat bersama Daryl?? Dapatkah Beth menyelamatkan Carol?? Apakah mereka akan berpura-pura saling tidak mengenal lalu melarikan diri dari rumah sakit tersebut??


Episode #5 : Self Help
Tanggal Tayang : 10 November 2014

Dalam beberapa flashback, Abraham membunuh beberapa orang yang telah menyakiti istri dan anak-anakanaknya secara sadis. Karena takut, keluarganya meninggalkan Abraham sendiri ketika dia tertidur. Tak lama kemudian, Abraham menemukan keluarganya sudah mati dan dimakan oleh walker. Dia bersiap untuk bunuh diri namun kemudian dia bertemu dengan Eugene yang sedang diserang oleh walker. Setelah diselamatkan, Abraham memberitahukan Abraham bahwa dirinya sedang dalam misi yang sangat penting, hanya agar Eugene mendapat perlindungan Abraham.

Dalam masa sekarang, bus gereja yang ditumpangi Abraham mengalami kerusakan pada mesin sehingga menyebabkan bus terbalik karena menabrak sebuah mobil di jalan. Grup berhasil melarikan diri sebelum bis itu meledak dan terbakar api. Mereka menemukan tempat persembunyian di sebuah perpustakaan terdekat. Malam itu, Eugene menonton Abraham dan Rosita yang sedang berhubungan seks lalu dipergoki oleh Tara. Eugene mengungkapkan kepadanya bahwa dialah yang menyebabkan bus mengalami kecelakaan karena dia takut dia tidak akan dilindungi lagi bila dia gagal menyelamatkan dunia, namun Tara memintanya merahasiakannya dan memberitahunya bahwa mereka ada bersama-sama bukan karena dia penting tapi karena mereka adalah sahabat.

Keesokan paginya, grup menemukan sebuah truk pemadam kebakaran dan berhasil menjalankannya, namun ketika mereka menjalankannya, sejumlah besar walker keluar dari bangunan di belakangnya. Ketika grup telah terkepung, Eugene menggunakan selang air di truk untuk membunuh semua walker yang menyerang mereka. Ketika grup berjalan ke pinggiran kota, mereka terpaksa berhenti karena melihat sekumpulan banyak walker jauh di depan mereka. Abraham menekankan kepada mereka untuk tetap berjalan, namun Glenn meminta untuk mencari jalan lain. Saat bertengkar, Eugene akhirnya mengungkapkan kepada mereka bahwa dirinya bukanlah seorang ilmuwan seperti yang dikatakannya. Ketika semuanya berdiri terdiam terpaku karena shock, Eugene menjelaskan bahwa dia menggunakan kecerdasan dan kemampuannya untuk mempengaruhi Abraham untuk membawanya ke Washington yang dia percaya adalah tempat dengan kemungkinan bertahan hidup terbesar. Abraham yang marah, meninju Eugene dan membuatnya pingsan dan terjatuh ke jalan. Dihentikan oleh Rosita, Abraham berjalan menjauh dan terjatuh dan berlutut setelah mengalami shock dan ketidakpercayaannya. Episode diakhiri dengan flashback bagaimana Abraham dan Eugene bertemu.

Dapatkah Eugene bertahan hidup??? Bagaimanakah perjalanan mereka selanjutnya?? Akankah mereka kembali kepada Rick dan grupnya???


Episode #6 : Consumed
Tanggal Tayang : 17 November 2014

Daryl dan Carol mengkuti jejak sebuah mobil yang ditandai dengan tanda silang putih, yang Daryl ketahui sebagai mobil penculik Beth. Mobil mereka kehabisan bahan bakar saat mengikuti mobil tersebut sehingga mereka terpaksa menghabiskan malam di sebuah tempat perlindungan dimana  Carol pernah menginap sebelumnya. Esok paginya, mereka berjalan menelusuri kota dan masuk ke sebuah bangunan perkantoran tinggi untuk mendapat pemandangan yang lebih baik dari seluruh kota. Daryl menemukan sebuah van yang memiliki tanda yang sama dengan mobil yang mereka ikuti sedang menggantung di atas jembatan. Dalam perjalanan kembali, mereka dijebak oleh Noah, yang kemudian mencuri senjata mereka dan kabur meninggalkan mereka. Carol mencoba menembak Noah dengan pistol yang masih ada bersamanya,  namun Daryl mendorongnya saat dia menembak sehingga tembakannya meleset.

Mereka melanjutkan perjalanan menuju ke jembatan untuk mencari tahu asal mobil dengan tanda tersebut. Mereka menemukan sebuah peta yang mereka percayai menandakan Grady Memorial Hospital sebagai markas mereka, namun mereka dikepung oleh sekelompok walker. Daryl meminta Carol mengencangkan sabuk pengamannya karena jumlah walker yang terlalu banyak akan menjatuhkan mobil mereka ke bawah jembatan. Beruntung, mereka selamat. Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Grady Memorial Hospital lalu memasuki sebuah bangunan di seberang jalan untuk merencanakan rencana mereka selanjutnya. Sebuah letusan pistol terjadi, yang ternyata berasal dari Noah, yang sedang diserang oleh seekor walker hingga tertimpa oleh sebuah rak buku. Daryl berencana meninggalkannya, namun Carol bersikeras meminta Daryl untuk menyelamatkannya, hingga Daryl terpaksa menyelamatkannya.

Noah mengungkapkan bahwa dia harus kembali untuk menyelamatkan Beth, yang secara kebetulan sedang dicari oleh Daryl dan Carol. Noah mengatakan bahwa Beth membantunya melarikan diri dari rumah sakit dan mereka memutuskan untuk bekerja sama dalam menyelamatkan Beth. Noah memperingatkan mereka bahwa beberapa polisi akan segera datang untuk menginvestigasi asal letusan pistol. Ketika mereka hendak keluar dari bangunan, Carol yang berlari keluar lebih dahulu, dengan sengaja ditabrak oleh sebuah mobil patroli polisi dan mereka membawanya masuk ke dalam mobil. Tanpa terdeteksi, Noah menahan Daryl untuk tidak menyelamatkan Carol, karena di rumah sakit ada perlengkapan medis dan seorang dokter yang dapat menyelamatkan nyawanya. Noah dan Daryl mengendarai sebuah truk dan kembali ke arah gereja untuk meminta bantuan Rick dan kelompoknya.

Dapatkah Rick dan grupnya menyelamatkan Carol?? Akankah Carol dan Beth selamat??


Episode #7 : Crossed
Tanggal Tayang : 24 November 2014

Setelah membantu Carl dan Michonne mengamankan gereja, Rick, Sasha, dan Tyreese ditemani oleh Daryl dan Noah menuju ke Atlanta untuk menyelamatkan Beth dan Carol. Tanpa memedulikan tawaran Carl untuk mengajarinya cara mempertahankan dirinya, Bapa Gabriel mengunci dirinya di ruangan dan diam-diam melarian diri dari gereja. Di rumah sakit, Beth dengan putus asa mencari cara untuk membantu Carol, tapi Dawn tidak ingin menggunakan sumber dayanya hanya untuk menyelamatkan Carol. Dawn secara diam-diam memberikan kunci untuk membuka lemari penyimpanan obat-obatan. Beth menemui Dr. Stevens untuk menanyakan obat apa yang akan dia berikan jika dia yang menangani Carol. Dr. Stevens memberitahukannya bahwa sebuah dosis epinephrine mungkin dapat menyelamatkan Carol, meskipun dia memperingatkan Beth bahwa Dawn tidak memberikan kunci tersebut kepadanya karna kebaikan hatinya, Beth berhasil mencuri ephineprine dari lemari penyimpanan obat-obatan dan memyuntikannya ke saluran infus Carol lalu tinggal di samping Carol untuk menemaninya.

Sementara itu, Maggie menjaga Abraham yang sedang membatu dan Eugene yang sedang tidak sadarkan diri, sementara Rosita, Glenn dan Tara pergi sebentar untuk men cari persedian minuman dan menangkap ikan.. Rosita juga menggambarkan bagaimana saat dia pertama kali bertemu dengan Abraham dan Eugene. Setelah menutupi tubuh Eugene dengan tenda yang dibuat dari tangga dan selimut agar Eugene tidak terkena sengatan matahari,  Maggie mencoba membujuk Abraham untuk meminum sebotol air yang akhirnya berhasil. Tak lama setelah itu, Eugene akhirnya sadarkan diri.

Di Atlanta, Rick  In Atlanta, Rick merencanakan untuk menyerang rumah sakit agar dapat menjemput Beth dan Carol, namun Tyreese menemukan cara lain dan bersikeras untuk menangkap beberapa petugas mereka untuk ditukar dengan Beth dan Carol daripada menyerang rumah sakit secara langsung. Rick memutuskan untuk mengikuti rencana Tyreese setelah Daryl meyakinkannya. Mereka menjebak dua petugas kepolisian Grady Memorial Hospital dan menangkap mereka sebagai tawanan. Namun kedua tawanan melarikan diri setelah datang satu lagi petugas yang hendak menyelamatkan mereka. Daryl menemukan seorang petugas yang menyelamatkan mereka berdua dan bertarung dengannya, beruntung keduanya selamat. Rick membebaskan nyawanya karena Daryl bilang tiga tawanan lebih baik daripada dua.

Rick menawarkan mereka sebuah perjanjian, membujuk mereka untuk melakukan pertukaran dengan Beth dan Carol. Officer Lamson, yang Noah ketahui sebagai salah satu orang yang baik, menyarankan Rick bagaimana caranya supaya pertukaran menjadi efektif. Lamson mengetahui apa yang sedang terjadi kepada Sasha yang sedang berduka karena telah kehilangan Bob. Dia memanfaatkan situasi ini untuk membuatnya lengah. Dia memberitahukan kepada Sasha tentang walker di luar yang merupakan rekannya, yang meninggal saat bom napalm dijatuhkan ke Atlanta. Sasha menawarkan untuk membunuh walker tersebut, dan saat menargetkan senapannya, Lamson menabraknya hingga Sasha terbentur ke jendela lalu dia melarikan diri.

Akankah pertukaran antara ketiga petugas kepolisian dengan Beth dan Carol berjalan lancar??? Siapakah yang akan kehilangan nyawanya dalam Mid-Season Finale kali ini??


Episode #8 : Coda
Tanggal Tayang : 1 Oktober 2014

Rick mengejar Officer Lamson yang sedang berusaha melarikan diri. Namun karena Lamson tidak mau berhenti dan mendengarkannya, Rick menabraknya lalu menembaknya. Officer Shepherd dan Officer Licari akhirnya setuju untuk berbohong kepada Dawn bahwa Lamson mati karena diserang oleh walkers. Sementara itu, Gabriel melarikan diri dari gereja dan kembali ke sekolah tempat Bob diculik oleh Gareth untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi disana. Gabriel ketakutan ketika melihat sisa-sisa dari kaki Bob yang telah dipanggang hingga kemudian walkers berhasil memecahkan kaca dan mengikuti Gabriel ke gereja, Gabriel meminta Michonne dan Carl untuk membukakan pintu. Carl dan Michonne berhasil menyelamatkan Gabriel namun terjebak di dalam gereja. Gabriel meminta mereka untuk melarikan diri melalui jalan yang sama dengan yang dilaluinya untuk keluar gereja. Grup Abraham tiba tepat pada waktunya untuk membantu menghabisi walker yang tersisa. Glenn memberitahukan kepada Michonne bahwa Eugene berbohong soal obat penawarnya, lalu Michonne memberitahukan kepada Maggie bahwa Beth masih hidup dan Rick dan yang lainnya sedang berusaha menyelamatkannya.

Sementara itu, di Rumah Sakit Grady Memorial, Dawn mulai terbuka kepada Beth, menjelaskan bahwa dia yang melindunginya dengan cara menutup-nutupi insiden kematian Gorman dan mempercayakan Beth untuk menyelamatkan Carol. Officer O'Donnell yang kebetulan berada disana menguping pembicaraan mereka dan mencoba mengancam Dawn. Dawn dan Beth kemudian bekerja sama untuk membunuhnya. Melanjutkan pembicaraan mereka sebelumnya, Beth menuduh Dawn menutupi tindakan Beth untuk menyelamatkan reputasinya sendiri. Beth memberitahukan Dawn keinginannya untuk melarikan diri dari tempat itu, sama seperti Noah, tapi Dawn membantahnya dan mengatakan bahwa Noah pasti akan kembali.

Rick mengusulkan pertukaran dengan Dawn, kedua grup bertemu di dalam bangunan rumah sakit. Officer Licari dan Officer Shepherd akan ditukar dengan Beth dan Carol. Officer Licari dan Officer Shepherd menceritakan kebohongan kepada Dawn tentang kematian Officer Lamson sesuai perjanjian. Saat pertukaran selesai, Dawn tiba-tiba menginginkan Noah kembali untuk menggantikan Beth. Rick menolaknya namun Noah secara sukarela ingin tinggal. Beth memeluk Noah lalu menghadapi Dawn. Dawn mengatakan bahwa dia tahu bahwa Beth akan kembali. Beth yang mengerti tujuannya kemudian dengan sengaja menusuk Dawn dengan gunting yang disembunyikan di perbannya, namun Dawn yang secara otomatis reflex untuk melindungi diri tanpa sengaja menembak Beth hingga mati. Daryl yang terpukul karena kematian Beth membalasnya dengan cara menembak kepala Dawn. Kedua grup mengangkat senjata mereka, namun Officer Shepherd menghentikan mereka untuk menghindari pertumpahan darah lagi, Officer Shepherd menawarkan mereka untuk tinggal di rumah sakit namun Rick menolaknya dan hendak membawa siapapun yang ingin pergi dari rumah sakit bersama mereka. Noah kembali bergabung dengan Rick dan grupnya untuk meninggalkan rumah sakit dan bersatu kembali dengan grup Abraham. Maggie sangat terpukul ketika dia melihat Daryl membawa mayat Beth yang sudah tidak bernyawa lagi. Di akhir kredit, Morgan menjelajahi sekolah dan gereja Bapa Gabriel, dimana dia menemukan peta yang ditinggalkan Abraham untuk Rick.

Apakah Maggie dapat bertahan setelah kehilangan Beth?? Dapatkah Morgan menemukan Rick kembali??


Episode #9 : What Happened and What's Going On
Tanggal Tayang : 9 Februari 2015

Grup masih dalam keadaan berduka atas tragedi yang terjadi di Rumah Sakit Grady Memorial. Rick, Glenn, Tyreese dan Noah memutuskan untuk membawa Noah pulang ke rumahnya di dekat Richmond, Virginia, untuk menghormati Beth yang sebelumnya berencana untuk membantu Noah untuk sampai kesana. Ketika sampai disana, yang mereka temukan adalah komunitas tersebut, yang diketahui bernama Shirewilt (Wilshire dalam versi komik) telah dikerumuni oleh walker tanpa adanya tanda-tanda dari orang yang selamat. Noah terluka mengetahui kenyataan tersebut. Sementara Rick, Glenn dan Michonne menyisiri tempat tersebut, Tyreese menemani Noah. Noah berlari menuju ke rumah keluarganya diikuti oleh Tyreese, namun menemukan mayat dari Ibunya disana. Ketika Tyreese tengah memeriksa kamar tidur, Tyreese tergigit oleh salah satu dari adik kembar Noah, yang telah berubah  menjadi walker. Noah membunuh adiknya lalu berlari mencari Rick dan yang lainnya yang tengah mencari persediaan yang masih bisa mereka gunakan. Tyreese menderita kehilangan banyak darah dan mulai berhalusinasi, mendengarkan siaran radio yang pernah dia dengar sewaktu kecil tentang sebuah pembantaian yang terjadi. Kemudian Tyreese membayangkan percakapan dengan Martin yang mengingatkan kesalahannya karena tidak membunuh Martin yang kemudian membuat Bob terbunuh, percakapan Bob yang menyangkal perkataan Martin dan mengatakan bahwa dia tergigit oleh walker di gudang penyimpanan makanan karena takdir bukan karena kesalahan Tyreese, percakapan dengan Governor yang mengingatkannya atas hutang yang harus dia bayar, percakaapan dengan Mika dan Lizzie yang meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan percakapan dengan Beth yang menyanyikannya sebuah lagu dan ikut meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja sekarang.

Sementara itu, Michonne mengungkapkan perasaannya tentang keinginannya untuk tinggal di Shirewilt dan membuat pertahanan disana, namun Rick membantahnya karena kota tersebut tidak bisa dipertahankan lagi. Glenn memberi tahu Rick bahwa tidak masalah siapapun yang membunuh Dawn, karena Dawn memang tidak seharusnya hidup. Michonne kemudian menyarankan mereka untuk pergi ke Washington DC karena kesempatan mereka bertahan hidup akan semakin besar disana, karena Eugene hanya berbohong tentang obat penawar virusnya, namun perhitungannya tentang Washington DC kemungkinan benar, Rick akhirnya menyetujuinya. Rick, Glenn dan Michonne mendengar teriakan Noah lalu segera menolongnya dari serangan walker. Michonne mengamputasi lengan Tyreese yang telah tergigit dan membawanya di sepanjang jalan untuk melarikan diri dari kota tersebut. Dalam perjalanan kembali di mobi, Tyreese kembali dihantui oleh penglihatannya atas Beth, Bob, Lizzie dan Mika yang meyakinkannya bahwa semuanya sudah lebih baik sekarang dan dia tidak harus menjadi bagian dari dunia ini lagi. Tyreese kemudian meninggal dunia. Dia dikubur di sebuah tempat dan Gabriel yang mengiringi pemakamannya dengan doa dari Al Kitab.

Setelah kehilangan Beth dan Tyreese, dapatkah grup bertahan hidup?? Apakah akan ada tempat yang aman untuk mereka di Washington DC??


Episode #10 : Them
Tanggal Tayang : 16 Februari 2015

Dalam perjalanan mereka ke Washington DC, mobil yang ditumpangi Rick dan grupnya mogok, sehingga mereka terpaksa melanjutkan perjalanan mereka dengan berjalan kaki. Mereka kelelahan dan mengalami dehidrasi karena kekurangan persediaan, dan  mereka mulai mempertanyakan kesempatan mereka untuk bertahan hidup. Sasha, Daryl dan Maggie tidak lagi sama setelah kehilangan Tyreese dan Beth. Setelah berjalan bermil-mil, dengan walker yang mengikuti mereka dari belakang, Rick membuat rencana untuk memusnahkan mereka dengan cara memancing mereka ke tepi jembatan dan membiarkan mereka jatuh ke bawah. Namun, Sasha mengacaukan rencananya dan membunuh walker dengan pisaunya, memaksa grup untuk mengabaikan rencana awal dan menghabisi para walker yang ada. Michonne memperingati Sasha untuk tidak bertindak gegabah seperti tadi, karena hal tersebut akan membuatnya terbunuh seperti kakaknya, Tyreese. Ketika grup sedang beristirahat, beberapa anjing liar datang dan menggonggong kepada mereka. Sasha dengan cepat menghabisi semuanya dengan senapan miliknya. Grup kemudian menjadikan anjing tersebut sebagai makanan mereka dikarenakan persediaan makanan mereka sudah habis, terpaksa mereka harus memakannya.

Tanpa mempedulikan perhatian yang diberikan oleh Carol untuk membuatnya merasa nyaman semenjak kepergian Beth, Daryl yang masih berduka malah menyakitinya dirinya sendiri dengan menempelkan rokok yang menyala ke tangannya sendiri. Setelah menemukan sebuah lumbung di hutan, Daryl bergabung kembali dengan grup, yang mencurigai botol-botol yang berisi air di tengah jalan yang bertuliskan "dari seorang teman". Menganggap semua itu jebakan, grup memutuskan untuk tidak mengambil resiko meminumnya untuk sementara waktu. Setelah itu, tiba-tiba hujan pun turun, membuat mereka merasa bahagia dan bersemangat kembali, mereka meminum tetesan hujan dan mengumpulkan air dalam wadah yang mereka miliki. Namun, badai kelihatannya akan datang dan Daryl  mengajak mereka untuk berlindung di lumbung yang sebelumnya dia temukan di hutan.

Malam itu, Rick bercerita kepada grup bahwa mereka harus hidup dalam kenyataan, melakukan apa yang harus mereka lakukan dan meyakinkan kepada diri mereka bahwa mereka adalah mayat berjalan, itulah cara mereka agar bisa bertahan hidup, Daryl membantahnya, mereka tidaklah sama seperti mayat berjalan. Di tengah malam, ketika semua sedang tertidur, Daryl melihat banyak walker berada di luar lumbung berjalan ke arah lumbung mereka. Daryl buru-buru menahannya, disusul oleh Sasha, kemudian Maggie, lalu anggota grup yang lainnya pun ikut membantu menahan pintu agar tidak roboh oleh pasukan walker di luar lumbung.

Keesokan paginya ketika badai sudah reda, Maggie membangunkan Sasha dan mengajaknya pergi keluar untuk melihat matahari terbit. Mereka melihat keadaan para walker di luar lumbung yang seharusnya mencabik-cabik mereka di dalam, mereka terselamatkan oleh badai yang merobohkan pohon dan pohon yang menimpa para walker tersebut. Saat menyaksikan matahari terbit, seorang pria bernama Aaron, yang mengindentifikasikan dirinya sebagai seorang "teman" memberi tahu mereka bahwa dia punya sebuah kabar gembira dan dia ingin berbicara dengan pemimpin mereka, Rick.


Episode #11 : The Distance
Tanggal Tayang : 23 Februari 2015

Aaron membertahukan kepada Rick dan grupnya bahwa dia berasal dari Alexandria Safe Zone dan menunjukkan mereka foto dari komunitas mereka, mencoba meyakinkan mereka untuk bergabung dengannya dan beraudisi untuk tinggal disana. Namun, Rick tidak mempercayai Aaron dan memukulnya hingga pingsan. Ketika Aaron sadar, dia terbangun dalam keadaan telah terikat. Rick dan grupnya membongkar isi tasnya dan menemukan sebuah pistol yang digunakan untuk mengirim sinyal (Flare Gun). Aaron mengungkapkan bahwa Flare Gun tersebut digunakan untuk mengirim sinyal kepada partnernya, yang berada tak jauh di luar dari tempat mereka. Aaron juga mengungkapkan bahwa mereka punya dua kendaraan terdekat yang cukup besar untuk mengangkut mereka semua kembali ke zona aman. Rick sama sekali tidak mempercayai semua perkataannya, namun Michonne berusaha meyakinkan Rick bahwa mereka harus memastikan apakah Aaron memberi tahu kebenaran tentang kendaraan mereka atau tidak. Rick memerintahkan semuanya untuk memeriksa sekitar mereka dan memperingatkan mereka bahwa mereka sedang diawasi. Michonne, Glenn, Maggie, Tara, Rosita dan Abraham pergi untuk memastikan perkataan Aaron dan apa yang dikatakan oleh Aaron ternyata benar, terdapat kendaraan di lokasi yang diberitahukannya. Glenn dan timnya kembali untuk melapor kepada Rick.

Michonne berusaha meyakinkan semuanya untuk pergi ke Alexandria. Rick takut akan kehilangan keluarganya dan dia belum tahu apakah dia akan bisa menghilangkan ketakutannya dengan mengunjungi Zona Aman Alexandria dengan alasan takut kejadian yang terjadi di Woodbury dan Terminus terulang kembali, tempat yang seharusnya menjadi tempat perlindungan yang aman, malah ternyata menyimpan rahasia besar di dalamnya. Michonne meyakinkan Rick untuk mencoba pergi kesana dan Rick menyetujuinya, tapi hanya jika mereka mengambil rute alternatif dari rute yang diberitahukan oleh Aaron. Aaron tidak menyetujuinya karena rute alternatif lainnya belum diamankan dari para walker, namun Aaron tidak memiliki pilihan lain untuk membuat mereka mempercayainya.

Mereka pergi di malam hari dan terhalang oleh kerumunan walker di tengah jalan rute alternatif. Mereka terpisah dari rombongan yang seharusnya mengikuti mereka, Glenn menyimpulkan grup lainnya memutar balik karena menyadari keberadaan kerumunan walker di depan mereka. Saat melihat sinyal dari Flare Gun dari partnernya, Aaron panik dan meminta turun dari mobil lalu melarikan diri. Glenn terpisah dari Rick dan Michonne saat melarikan diri dan bertemu dengan Aaron. Glenn hendak meninggalkannya, namun dia tidak bisa begitu saja meninggalkannya sehingga dia menyelamatkannya. Mereka berdua bersatu kembali dengan Rick dan Michonne dan menuju ke menara air tempat sinyal yang mereka lihat berasal. Rick bersatu kembali dengan grupnya, Aaron berterima kasih kepada mereka karena telah menyelamatkan Eric, partnernya, yang menembakkan sinyal dengan Flare Gun sebelumnya. Rick dan grupnya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Alexandria esok paginya, dan akhirnya mereka tiba disana, meskipun mobil mereka sempat mogok. Carol bilang pada Rick bahwa meskipun Rick salah, Rick tetaplah benar.

Episode #12 : Remember
Tanggal Tayang : 2 Maret 2015

Rick dan grupnya memasuki Alexandria dan diperintahkan untuk menyerahkan semua senjata mereka demi keamanan. Grup bertemu dengan Deanna Monroe, seorang pemimpin dari komunitas Zona Aman Alexandria, yang mewawancari Rick dan grupnya secara individual dan merekam semua percakapan mereka. Rick dalam interview memperingatkannya untuk tidak menerima orang asing masuk ke dalam komunitas mereka dan menceritakannya bagaimana dunia telah berubah sekarang, sementara Carol berbohong tentang masa lalunya dalam interview untuk membuat kesan bahwa dirinya terlihat lemah.

Rick dan grupnya diberikan dua rumah yang bersebelahan untuk ditinggali, namun Rick meminta mereka agar tinggal di tempat yang sama pada malam pertama. Beberapa anggota grup Rick membersihkan diri mereka, termasuk Rick yang mencukur janggut dan kumisnya dan mendapat cukuran rambut dari Jessie, seorang penduduk Alexandria yang merupakan seorang hairstylist sebelumnya.

Carol diberi pekerjaan untuk memberi makan orang-orang tua dan orang-orang sakit yang tidak sanggup lagi memasak sendiri. Carol meminta Daryl untuk mandi dan mengganti pakaiannya dan mengancam akan menyiramnya saat tidur jika dia tidak segera mandi, Daryl malah mengatakan bahwa Carol terlihat konyol. Glenn, Tara dan Noah pergi untuk mencari persediaan dengan dua orang penduduk, putra Deanna, Aiden dan partnernya, Nicholas. Tara hampir terbunuh oleh walker saat pencarian persediaan, karena keangkuhan Aiden, kurang pengalamannya dan tindakan sembrononya. Hal ini menyebabkan perkelahian antara Glenn dan Aiden saat mereka kembali ke Zona Aman. Atas tanda kepercayaan dan kesetaraan di antara Rick dan grupnya dan penduduk Alexandria, Deanna menugaskan Rick dan Michonne untuk menjadi polisi di Alexandria. Kemudian malamnya, Rick menyatakan kepada Daryl dan Carol bahwa jika anggota dari komunitas Alexandria kebanyakan tidak bisa melindungi diri mereka sendiri, Rick dan grupnya akan mengambil alih Alexandria.

Apakah semuanya akan berjalan baik-baik saja di Alexandria?? Dapatkah Rick dan grupnya berbaur dengan penduduk Alexandria?? Akankah penduduk Alexandria belajar cara melindungi diri mereka sendiri??

Episode #13 : Forget
Tanggal Tayang : 9 Maret 2015

Sasha berjalan keluar dari gerbang Alexandria, membawa bingkai foto yang dia temukan di Alexandria dan menggunakannya sebagai latihan target. Merasa hampa, dia berkelana jauh ke dalam hutan dan bergumam kepada dirinya sendiri agar walker datang dan menghampirinya. Sementara itu, Rick, Daryl dan Carol bertemu secara pribadi di hutan untuk mendiskusikan tentang pencurian senjata dari gudang senjata di Alexandria, karena mereka nanti akan membutuhkannya. Mereka membunuh seekor walker dan menemukan sebuah tanda "W" terukir di dahinya. Ketika sedang pergi berburu, Daryl bertemu dengan Aaron yang juga sedang berburu. Aaron dan Daryl mencoba untuk menangkap seekor kuda liar bernama Button namun saat mereka menemukannya, kuda tersebut diserang oleh walker dan Daryl mengakhiri hidup kuda tersebut. Sasha kembali ke Alexandria dan meminta kepada Deanna untuk menjadi pengawas di atas menara lonceng, namun permintaannya ditolak oleh Deanna, yang merasa tidak memerlukan adanya pengawas di menara lonceng untuk sementara waktu, karena malamnya Deanna akan mengadakan pesta untuk menyambut kedatangan Rick dan grupnya ke dalam komunitas mereka.

Malamnya, di pesta Rick berkenalan dengan suami Deanna, Reg dan suami Jessie, Pete dalam pesta itu. Sam, putra Jessie menempelkan stempel dengan huruf "A" di tangan Rick sebagai tanda bahwa dia adalah bagian dari mereka. Daryl tidak ingin menghadiri pesta dan kemudian diundang ke rumah Aaron untuk makan malam bersama Eric dan Aaron.

Aaron menunjukkan kepada Daryl sebuah bengkel yang berisi sepeda motor dan spare parts-nya, mencoba untuk mengajak Daryl untuk menjadi seorang perekrut lainnya di Alexandria untuk menggantikan Eric. Sementara semua orang masih berada dalam pesta, Carol menyusup keluar menuju ke gudang senjata dan mencuri beberapa senjata, namun dipergoki oleh Sam, yang menginginkan kue buatan Carol. Carol mengancam akan membunuhnya jika dia memberi tahu kepada siapapun atas apa yang dilihatnya. Di pesta, Sasha yang merasa canggung tiba-tiba merasa emosional dan membentak seorang tamu yang menanyakan makanan apa yang disukainya, sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian. Hari berikutnya, Deanna akhirnya memperbolehkan Sasha untuk menjaga pengawas di menara lonceng, sementara Rick, Carol dan Daryl kembali mengadakan pertemuan di hutan. Daryl menolak tawaran untuk memiliki senjata dari Carol, karena dia percaya bahwa penduduk Alexandria sama sekali tidak berbahasa. Ketika kembali ke Alexandria, Rick melihat Pete Jessie yang tersenyum kepadanya. Rick kemudian melihat tanda "A" yang ada di tangannya.

Episode #14 : Spend
Tanggal Tayang : 16 Maret 2015

Noah dan Reg bertemu untuk sarapan bersama. Noah mengungkapkan keinginannya untuk mempelajari arsitektur, dalam rangka untuk meningkatkan dinding Alexandria. Sementara itu, sekumpulan walker datang dan menyerang pekerja konstruksi yang termasuk Abraham. Tanpa mempedulikan perkataan Tobin yang memerintahkan para pekerja konstruksi untuk mundur, Abraham menyelamatkan seorang pengawas bernama Francine, yang dikepung oleh beberapa walker. Abraham dibantu oleh Francine menghabisi kerumunan walker yang menyerang mereka. Abraham kemudian mulai mengambil alih kepemimpinan Tobin dan Tobin menyarankan kepada Deanna agar Abraham menjadi pemimpin tim konstruksi yang baru.

Deanna menyadari bahwa anggota dari grup Rick mulai mengambil alih kepemimpinan dari segala aktivitas yang dilakukan di dalam komunitas. Karena matinya tenaga listrik di Alexandria, Eugene ditemani oleh Tara, Glenn, Noah, Aiden dan Nicholas pergi untuk mencari alat yang dibutuhkan untuk memperbaiki panel tenaga surya. Saat berada di lokasi,  Eugene menemukan alat yang dibutuhkannya. Aiden tanpa sengaja menembak granat yang terpasang di armor yang dikenakan oleh seekor walker shingga menyebabkan ledakan yang membuat Tara pingsan dan mengalami pendarahan dan membuat Aiden tertancap di pipa besi. Glenn, Noah dan Nicholas hendak menyelamatkannya namun karena walker yang menghampiri mereka semakin dekat, Nicholas memilih untuk melarikan diri sama seperti yang mereka lakukan dalam pencarian persediaan sebelum-sebelumnya. Sementara Eugene berhasil melarikan diri dengan membawa Tara, Glenn, Noah dan Nicholas terjebak di pintu putar dengan walker yang menunggu mereka baik di dalam maupun di luar bangunan. Beruntung Eugene berhasil mengalihkan perhatian walker agar mereka dapat menyelamatkan diri. Namun, Nicholas yang panik bertindak sembrono, dia mendorong pintu agar dia bisa keluar dan menyebabkan Noah mati dimakan oleh walker sementara Glenn hanya bisa menyaksikan kematiannya.

Ketika Nicholas mencoba untuk mengambil alih mobil dari Eugene, Glenn menangkapnya dan menghajarnya karena dia lah yang menjadi penyebab Noah mati. Glenn dan Eugene membawanya masuk ke dalam mobil sebelum kembali ke Alexandria, bersama dengan Tara yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dengan cepat kehilangan banyak darah. Sementara itu, Bapa Gabriel menemui Deanna dan mencoba untuk mempengaruhinya bahwa Rick dan grupnya adalah orang jahat yang akan menghancurkan apa yang telah Deanna bangun selama ini, semua yang dia katakan didengarkan oleh Maggie yang kebetulan berada di tangga ruang bawah tanah rumah Deanna. Setelah beberapa kunjungan rutin  dari Sam dan mencurigai aktivitas yang dilakukan oleh Pete, Carol menyimpulkan bahwa Pete menganiaya istrinya, Jessie dan putranya, Sam dan Carol menyarankan Rick untuk membantu keluarga Jessie dengan cara membunuh Pete, yang mengingatkannya akan dirinya yang selalu dianiaya oleh Ed dulu.

Akankah Rick membunuh Pete??

Episode #15 : Try
Tanggal Tayang : 23 Maret 2015

Saat Deanna dan keluarganya berduka atas kematian putranya, Aiden, Deanna memutar kembali video dari Nicholas yang berkesaksian palsu atas kejadian yang terjadi saat pencarian persediaan sebelumnya. Nicholas menyalahkan Glenn dan Noah atas kejadian yang menimpa Aiden untuk melindungi dirinya agar tidak diusir dari komunitas. Glenn menceritakan kenyataan yang sebenarnya kepada Rick. Sementara itu, anggota grup lainnya berhadapan dengan masalah mereka masing-masing. Sasha meninggalkan posnya di menara lonceng untuk berburu walker di luar dinding, yang membuat Michonne dan Rosita harus pergi keluar dan membawanya kembali. Mereka dikepung oleh walker namun berhasil selamat. Sasha menceritakan penyesalannya atas apa yang dia katakan terhadap Noah, bahwa Noah tidak akan selamat, dan itu benar terjadi. Sementara itu, ketika mencari orang yang selamat untuk direkrut, Daryl dan Aaron menemukan sebuah mayat wanita yang terikat di pohon dan telah dimakan oleh walker. Dan anehnya, dia memiliki huruf "W" yang terukir di dahinya, sama seperti walker yang ditemukan oleh Daryl, Rick dan Carol sebelumnya.

Carl terus mengikuti Enid dan mereka berdua mulai terikat atas pengalaman mereka sebagai orang yang selamat di luar dinding. Glenn menemui Nicholas dan memperingatkannya untuk tidak pernah menginjakkan kaki di luar dinding lagi. Nicholas ternyata memiliki senjata yang tersembunyi, yang ternyata senjata yang sama yang sebelumnya Rick sembunyikan di hutan untuk berjaga-jaga. Carol berbicara dengan Sam dan berhasil menemukan bukti lainnya atas kekerasan yang dilakukan oleh Pete, yang kemudian dia sampaikan kepada Rick. Karena marah, Rick menemui Deanna, yang kemudian mengungkap fakta bahwa Deanna mengetahui apa yang Pete telah lakukan kepada Jessie namun mengabaikannya karena Pete adalah seorang dokter bedah di kota dan keahliannya sangatlah diperlukan. Deanna tidak mengizinkan rencana Rick untuk memisahkan Pete dari Jessie atau mengeksekusi Pete dan menjaminnya bahwa dia akan mengasingkan Pete jika tindakan Pete sudah terlewat batas.

Rick kemudian menemui Jessie secara pribadi, menjanjikannya bahwa dia bisa melindungi Jessie dari Pete. Jessie secara enggan menyetujui permintaan Rick untuk melindungi ketika Pete berjalan menghampiri mereka. Rick dan Pete terlibat dalam perdebatan dan secara cepat memicu perkelahian di antara mereka, yang memancing perhatian penduduk kota. Rick berhasil menghentikan Pete dan mengarahkan senjatanya ke arah penduduk yang menyaksikan mereka ketika Deanna memintanya untuk berhenti. Rick mengabaikan perintah Deanna untuk berhenti dalam malah berkata kasar tentang seberapa lemahnya kepemimpinan Deanna dan lemahnya kemampuan penduduk Alexandria untuk bertahan hidup menghadapi bahaya di dunia luar. Tiba-tiba, Michonne datang dan memukul Rick ketika dia masih berkata kasar.

Apakah yang akan terjadi dengan Rick dan komunitas Alexandria selanjutnya?? Akankah mereka selamat dan bertahan hidup??

Episode #16 : Conquer
Tanggal Tayang : 30 Maret 2015

Morgan bertemu dengan seorang anggota dari The Wolves, sebuah grup pemulung yang memiliki kepercayaan kuno bahwa manusia berevolusi dari serigala. Orang itu mengancam akan membunuh Morgan dan mengambil persediaan miliknya, dan ketika temannya hendak menyerang Morgan, Morgan hanya menghindari serangan mereka dan membuat mereka pingsan lalu meninggalkan mereka di dalam sebuah mobil. Sebagai hasil tindakan Rick sebelumnya, Deanna memutuskan untuk menahan Rick sementara dan mengadakan pertemuan atas kemungkinan Rick akan diasingkan dan Rick memutuskan untuk menjadikan keluarga Deanna sebagai sandera jika mereka memutuskan untuk mengusirnya.

Maggie mencoba untuk meyakinkan Deanna untuk membiarkan Rick berada dalam komunitas mereka, namun Deanna menolak dan dia akan melakukan apa yang harus dilakukannya. Reg meyakinkan Maggie, dia akan mencoba meyakinkan penduduk Alexandria untuk berhenti mengasingkan orang. Abraham mengunjungi Tara di klinik, dimana dia dan Eugene akhirnya saling berbicara lagi dan meminta maaf satu sama lain. Eugene mengatakan bahwa Abraham telah berhasil membawa mereka kemari dan mereka tidak akan sampai kemari tanpa bantuannya. Glenn mengikuti Nicholas keluar dari dinding Alexandria menuju ke hutan, yang kemudian tertembak oleh Nicholas namun masih berhasil selamat dan melarikan diri dari Nicholas. Bapa Gabriel mencoba bunuh diri dengan cara menawarkan dirinya kepada seekor walker, namun kemudian dia berubah pikiran dan membunuh walker tersebut dan walker lainnya hingga kemudian dia jatuh dan menangis. Dia kembali ke Alexandria, Spencer memintanya menutup gerbang namun Bapa Gabriel asal menutupnya sehingga gerbang tidak benar-benar tertutup.

Sementara itu, Daryl dan Aaron mengikuti seeorang pria dengan poncho merah yang mereka incar untuk direkrut, namun mereka terjebak dalam jebakan yang disiapkan oleh The Wolves dan dikerumuni oleh sekumpulan walker. Mereka bersembunyi di sebuah mobil dan menemukan pesan bertuliskan "Jangan tinggal. Orang jahat akan segera datang". Beruntung, saat mereka keluar dari mobil, Morgan menyelamatkan mereka. Aaron mencoba merekrutnya, namun dia menolak karena dia sedang mencari tempat. Daryl menyadari bahwa dia mengenal Rick. Malamnya, anggota The Wolves yang Morgan temui sebelumnya menangkap si pria dengan poncho merah dan membunuhnya, tepat sebelum mereka mengatur kembali perangkap mereka dan menemukan tas milik Aaron yang memiliki foto dari Alexandria di dalamnya.

Masih dalam keadaan trauma, Sasha mencari pertolongan dari Bapa Gabriel, yang menolak permintaannya dan mengejeknya atas kesalahan yang telah dia lakukan. Rick menyadari terbukanya gerbang, yang kemudian dia tutup kembali, dan kemudian dia berlari keliling kota, mengikuti jejak darah dan membunuh walker yang berada di dalam Alexandria. Tanpa mempedulikan ketidakhadiran Rick dalam pertemuan, Deanna memulai pertemuan, dimana beberapa anggota grup Rick menceritakan sejarah mereka untuk membuat Rick agar dapat tetap tinggal. Mengetahui pengkhianatan Bapa Gabriel, Maggie mengunjungi gerejanya, dimana dia menemukan Sasha mengarahkan senapan ke arah Bapa Gabriel. Maggie meyakinkan mereka berdua untuk berhenti lalu kemudian mereka bertiga berdoa bersama untuk menguatkan iman mereka. Tara akhirnya kembali sadar dan melihat Rosita ada di sampingnya. Glenn berhasil menangkap dan menghentikan Nicholas namun memutuskan untuk membebaskannya atas percobaan pembunuhan yang dilakukannya, mereka kemudian saling membantu untuk kembali ke Alexandria.

Rick membawa mayat seekor walker di tengah pertemuan, dimana dia mengingatkan mereka bahwa baik mayat hidup maupun orang hidup selalu menemukan cara untuk menyusup masuk ke dalam kota, dan Rick menawarkan mereka untuk menunjukkan mereka cara bertahan hidup. Pete yang sangat marah dan dalam keadaan mabuk, yang telah dipindahkan ke rumah baru, menerobos masuk ke dalam pertemuan dengan menggenggam Katana milik Michonne dan mengancam akan membunuh Rick. Reg mencoba menenangkan Pete, namun Pete secara sengaja menusuk leher Reg dan membunuhnya. Deanna secara histeris mengizinkan Rick untuk membunuh Pete dan Rick melakukannya tanpa keraguan sedikit pun.  Di saat itu, Morgan bersama Daryl dan Aaron datang dan menyaksikan apa yang dilakukan oleh Rick.

Dalam kredit akhir, Michonne hendak memasang kembali pedangnya ke dinding namun mengubah pikirannya dan malah membawanya kembali bersamanya. Pria dengan Poncho merah yang telah berubah menjadi walker, berjalan di sekitar lapangan dimana  The Wolves menyimpan walker lainnya. Disitu terlihat mobil yang bertuliskan "WOLVES NOT FAR" sama seperti yang kita lihat sebelumnya di Episode #9, di kampung halaman Noah.

Akhirnyaaaa sampai juga ke Season 5 Finale!
Penulis akhirnya bisa beristirahat (dengan tenang) dari kegiatan blogging. Sampai jumpa bulan Oktober nanti ^_^


B. TRAILER

The Walking Dead Season 5 Trailer

C. LINK DOWNLOAD


Episode #1: No Sanctuary
Episode #2: Strangers
Episode #3: Four Walls and A Roof
Episode #4: Slabtown
Episode #5: Self Help
Episode #6: Consumed
Episode #7: Crossed
Episode #8: Coda
Episode #9 : What Happened and What's Going On
Episode #10: Them
Episode #11: The Distance
Episode #12: Remember
Episode #13 : Forget
Episode #14 : Spend
Episode #15 : Try
Episode #16 : Conquer
Subtitle dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : SUBSCENE

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila File Not Found atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Micromkv.
Saya tidak bertanggung jawab atas gagal download atau file yang di-download kualitasnya tidak sesuai dengan yang Anda inginkan. Harap hentikan komentar "Kok gak bisa di-download sih" dan semacamnya, periksa dulu koneksi Anda sebelum men-download. Beritahu saya jika link-nya mati.

Cara Download :
- Klik Link yang tersedia
- Di tab baru adf.ly atau linkbucks tunggu hingga 5 detik lalu klik SKIP ADS di sebelah kanan atas.
- Di menu Keeplinks ketikkan captcha lalu pilih Submit untuk memunculkan link download.
Catatan : Masing-masing Link Download punya cara men-download masing-masing.
Saran : Download via Zippyshare, UpToBox, Usercloud atau Tusfiles bila ada. Alternatifnya, pilih MirrorCreator untuk lebih banyak Link.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv, .mp4, dan .flv).


 Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^
Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit Link Download dan Video sepenuhnya milik Micromkv dan bukan milik saya pribadi.

_H.P.101194_

27 comments:

  1. Terimakasih banyak gan....
    Semangat terus ngeblognya

    ReplyDelete
  2. Thanks gan :D

    lebih keren lagi kalo koleksi film zombie nya di perbanyak lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya, File hosting sekarang rata-rata 200 MB maksimal per file sehingga agak susah karena kualitas 720p untuk film aja normalnya 700MB-800MBan

      Delete
  3. Gan, update season 6 dong, udah rilis nih :)
    sebelumnya makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp, minggu depan juga sudah sampai episode 2 kok, sekarang masih siapin drafnya dulu ^^

      Delete
    2. maaf gan yg seson 4 kok mati semua ya???

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. miin pada file not found untuk season 5 tolong dong di benerin dan kalo bisa req uploadnya ke solidfiles.com min terima kasih

    sukses selalu min

    ReplyDelete
  6. Tanya gan.. Yg season 4 kok susah ya gan? Thanks sebelumnya sukses download season 1-3 di blog ini .. Thankss gan.. Maju Tak Gentar blognya keren (y)

    ReplyDelete
  7. Klau boleh tanya,,,,ini season 6 sampai eps 8 saja kah,,,,kok ceritax blum selesai,,,bikin penasaran

    ReplyDelete
  8. Klau boleh tanya,,,,ini season 6 sampai eps 8 saja kah,,,,kok ceritax blum selesai,,,bikin penasaran

    ReplyDelete
  9. Gan mau tanya, apa harus login dulu ya di keep links? thanks

    ReplyDelete
  10. bos ini link nya pada not found semua mohon d perbaiki... hehe trim's

    ReplyDelete
  11. File not found mohon diperbaiki :)

    ReplyDelete
  12. Terimakasih gan lonely boy, berkat ente saya jadi bisa nonton TWD kompleeettt, semua saya download dari sini, link nya hidup semua, josss, thx bnget ya gan, salam walkerssss...

    ReplyDelete
  13. Sorry bro, yg season 5 kok gabisa semua ya? Tolong diperbaiki yaa hehehe tq :D

    ReplyDelete
  14. mati semua bro linknya..update lagi pls.

    ReplyDelete
  15. hai sayang, ayo beting sama hannah di juarapelangi(.)net yukkkkk 🥰😘
    Menyediakan Beragam Permainan : Togel,Slot,Poker,Casino,Tangkas,Sport

    Hot Promo yang berlaku di juarapelangi(dot)net :
    - Bonus Deposit Harian 10% (Max 200.000)
    - Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup 2.5%
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%
    - Bonus Refferal Rollingan Sport 0.1%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi Live Chat/WA Kami
    WA : +6285236121802

    hannah tunggu ya^^
    juarapelangi.org

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers