Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Sunday, March 24, 2013

The Ward (2010) Movie Free Download


Hey guys, gimana kabar kalian hari ini? Saya harap masih tetap sehat dan tetap bersemangat. Beberapa movie dan anime masih dalam proses upload via Putlocker, jadi harap bersabar yah.. :)
Terakhir saya memberikan link download film TV seri yang berjudul "The Walking Dead" yang berjumlah tiga season. Nah, kali ini, saya ingin memberikan link download film horror yang berjudul "The Ward". Film horror yang satu ini cukup menakutkan dan membuat saya terkaget-kaget saat pertama kali menonton. Dan satu hal yang membuat saya kembali menonton film ini berulang-ulang, karena pemainnya cantik-cantik cuy XD . Tunggu apalagi, langsung saja gan .... :D




A. SINOPSIS

Cast : Amber Heard as Kristen, Mamie Gummer as Emily, Danielle Panabaker as Sarah,
Laura-Leigh as Zoey, Lyndsy Fonseca as Iris, Mika Boreem as Alice, Jared Harris as Dr. Stringer,
Susanna Burney as Nurse Lundt & Dan Anderson as Nurse Roy.

Pada tahun 1966 di North Bend, Oregon, dalam pelariannya Kristen ditangkap oleh polisi setelah membakar sebuah rumah peternakan dan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa North Bend. Kristen kemudian diperkenalkan dengan Dr. Gerald Stringer dan Suster Lundt, yang menggunakan terapi eksperimental untuk menyembuhkan pasiennya. Kemudian, dia bertemu dengan gadis-gadis cantik yang juga mengalami gangguan kejiwaan sepertinya, Emily, Sarah, Zoey dan Iris. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda, misalkan saja Sarah yang suka merayu laki-laki, Iris sang seniman, Zoey si anak manja, dan Emily yang suka mengejek. Kristen yakin bahwa dirinya tidaklah gila seperti yang dilihat oleh orang-orang. Tapi anehnya, dia sama sekali tidak dapat mengingat apapun yang telah terjadi, kecuali api kebakaran yang membara di depan matanya.

Pada suatu malam, Kristen merasa ada seseorang yang mengintipnya dari balik pintu. Dan pada suatu malam lain, ketika dia sedang mandi bersama gadis-gadis lain, Kristen melihat sosok hantu yang mencekiknya ketika gadis-gadis selesai mandi. Teriakan tersebut terdengar oleh Suster Lundt dan Suster Lundt segera ke ruang shower untuk menghampiri Kristen. Kristen yang dianggap mengalami gangguan yang semakin tak terkendali, dberikan sebuah terapi listrik untuk menenangkannya. Tiada yang percaya atas apa yang dilihatnya, kecuali Emily. Hingga kemudian, dia tahu bahwa hantu tersebut adalah Alice Hudson, wanita misterius yang telah menghilang.

Ketika Iris siap untuk pulang ke rumah, dia diculik oleh hantu Alice ke bawah tanah saat sedang tertidur di ruangan Dr. Stringer dan dibunuh. Kristen memutuskan untuk mencari Iris dan kabur dari rumah sakit jiwa tersebut, dia mengajak Emily untuk menemaninya. Tapi usaha mereka gagal, dan saat hampir berhasil kabur, Kristen tak sadarkan diri karena kaget melihat hantu Alice di depannya. Esoknya, terjadi pertengkaran antara gadis-gadis dengan Sarah yang merasa dirinya paling cantik di antara yang lainnya. Dia kemudian ditangkap oleh hantu Alice dan dibunuh dengan terapi listrik tegangan tinggi.

Kristen menyadari bahwa Sarah ikut menghilang. Dia mengajak Zoey dan Emily untuk kabur bersamanya, tapi Emily bilang bahwa tidak ada seorangpun yang dapat kabur dari rumah sakit tersebut. Emily melarikan diri ke kamar mandi, disusul oleh Zoey dan Kristen. Mereka berdua melihat Emily tealh berputus asa dan ingin memotong pergelangan tangannya dengan pisau. Lalu hantu Alice muncul dan membunuhnya dengan pisau di tangannya sendiri memotong leher Emily.

Kristen memiliki ide untuk kabur dari rumah sakit, dengan cara berpura-pura menjadikan Zoey sebagai sandera. Namun, usahanya gagal karena Roy tiba-tiba muncul dari dalam lift dan menghentikan Kristen. Mereka mengisolasi Kristen dan mengikat tangannya, tapi sekali lagi Kristen berhasil lolos dan menyerang Suster Lundt untuk mendapatkan kunci. Kristen membawa Zoey kabur dan ketika dihadang oleh Roy, dia menyerangnya dengan senter. Dalam usaha mereka kabur, Zoey menaiki lift barang di gudang dan disusul oleh Kristen, namun Kristen tak dapat menemukan Zoey dan dia harus berhadapan dengan hantu Alice secara langsung. Dia berhasil membunuh hantu Alice dengan menusukkan kapak ke dadanya. Kristen berlari ke kantor Dr. Stringer dan menemukan catatan tentang kebenaran atas Alice. Saat Dr. Stringer muncul, Kristen mengancamnya dan memintanya untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya. Kenyataan apakah yang sebenarnya tentang Alice?? Siapakah sebenarnya Kristen?? Dapatkah Kristen menerima kenyataan yang sebenarnya tentang Alice dan dirinya?? Silakan saksikan sendiri ^_^

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan


Komentar Penulis tentang film ini : Rating 8/10

 

Film horror berbau psikologis yang sangat layak untuk ditonton. Jalan cerita yang sederhana dengan nuansa horror yang biasa namun cukup untuk membuat jantung terkaget-kaget dengan kemunculan hantu Alice yang selalu tiba-tiba. Satu yang menjadi ciri khas tersendiri dalam film The Ward, film ini menampilkan gadis-gadis cantik dan seksi dalam balutan film horror yang begitu khas. Meskipun para artis dalam film ini dibuat dengan tampilan seperti orang gila, namun kecantikan mereka terus tetap terlihat di sepanjang film, tanpa menghilangkan penjiwaan atas peran mereka sebagai gadis-gadis gila. Akting mereka tidak bisa diremehkan dan patut diacungkan jempol. Dengan kehadiran artis-artis cantik tersebut dalam film ini, membuat kita ingin menonton film ini lagi, lagi, dan lagi. Alunan musik yang ditampilkan dalam film ini cukup membuat penonton merasa takut dan tentunya gelisah. Alur cerita cukup membuat penonton penasaran, dimana kita akan bertanya-tanya atas apa yang sebenarnya terjadi di rumah sakit tersebut. Ending yang mengejutkan dihadirkan dalam film ini, ternyata tidak seperti yang saya simpulkan. Namun, kita akan mengerti, jika kita menyimak film ini dengan seksama dari awal. The Ward merupakan pilihan horror yang menarik untuk ditonton, asalkan mental Anda kuat untuk menyaksikan adegan pembunuhan yang ada dalam film ini (Hihihi...)


B. TRAILER

The Ward (2010) Trailer


C. LINK DOWNLOAD

The Ward (2010) - Download Here (via Putlocker)
Subtitle Indonesia dapat di-download di situs penyedia SUBTITLE TERLENGKAP : Subscene

Cara Download via Putlocker
Catatan : Gunakan IDM (Internet Download Manager) untuk mendownload video.
Pertama, saat masuk ke adf.ly seperti biasa, klik "SKIP ADS" yang ada di sebelah kanan atas layar. Setelah itu maka screen akan dialihkan secara otomatis ke Putlocker. Tunggu beberapa detik lalu pilih "Continue As Free User" di tabel sebelah kiri. Di screen selanjutnya akan muncul layar streaming video. Klik tanda Play (Click To Play) yang ada di layar streaming. Tunggu beberapa saat, sampai video berputar. Di sebelah kiri bawah screen akan muncul tampilan mini dari menu download IDM, klik Download video from this page. Lalu pilih Start Download (kamu dapat me-rename video terlebih dahulu).

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server Putlocker.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .flv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download.
 
Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya ^_^

Video di-upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan merupakan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.
_H.P.101194_

2 comments:

  1. Keren nih gan, horrornya
    masihbelia-film.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kuchi Jewels is a project of Gem & Gems which is a leading exporter since 2005 to onwards in all over the world. Our company has experienced, educated and motivated staff. Our main goal is to meet the international standard B2C and B2B export target with competitive prices and high quality products. bridal sets under 500 , vicky razai single price ,

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers