Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Wednesday, March 13, 2013

Free Download Anime Sword Art Online Indo Subs


Hey guys, gimana kabar kalian?? Pastinya sehat-sehat saja dong? :)
Saya bingung mau update apa nih, soalnya mau upload ke FILE HOSTING yang benar-benar terjamin, susah sekali ..
Barangkali ada yang punya usul?  Belakangan ini, saya juga agak kecewa dengan pelayanan di IDWS, karena saya telah meng-upload berkali-kali ke server IDWS, hasilnya selalu upload error, seharusnya mereka mengganti kembali pilihan untuk Upload menjadi kembali Maintenance kalau memang mereka sedang melakukan perbaikan. Maaf saya malah curhat nih, hehehe ^_^

Nah, dalam bahasan kali ini, saya ingin memberikan link download nih, khusus untuk pecinta anime. Anime kali ini yang menjadi favorit saya, yaitu SWORD ART ONLINE (SAO) dengan subtitle Indonesia yang berjumlah 25 episodes.
Sebenarnya, anime ini masih akan berlanjut ke GUN GALE ONLINE (GGO), yang akan rilis pada musim semi nanti. Ada yang tahu bulan apa musim semi akan jatuh? Beritahu saya :) Langsung saja gan, ini dia ..... ^_^



A. STORY


Pada tahun 2022, pada akhirnya manusia berhasil menciptakan dunia virtual dimana dunia tersebut terdapat dalam game canggih yang berjudul Sword Art Online, dimana para pemain memainkan game secara langsung, masuk ke dalam game dan menjadi tokoh utama, sehingga pertarungan dan interaksi antar pemain dilakukan dengan tubuh sendiri dan avatar yang didesain sendiri. Tentu sangat menyenangkan bermain dengan tubuh sendiri.

Berkisah tentang Kirito, seorang remaja yang bermain dalam permainan virtual tersebut sebagai seorang Beta Tester. Hingga kemudian dia bertemu dengan seorang newbie bernama Klein, dimana SAO adalah game MMORPG pertama yang dimainkannya. Atas permintaan Klein, Kirito mengajarinya basic dalam game tersebut. Tak lama, Klein kemudian dengan mudah menguasai apa yang diajarkan oleh Kirito, mengenai Swords Skill.

Hari telah sore, dimana waktu dalam game sama dengan waktu yang berjalan di dunia nyata. Saat Klein hendak melakukan Log Out dari permainan, tiba-tiba tombol Log Out menghilang dari tempatnya seharusnya berada. Mereka yang merasakan keganjilan tersebut kemudian menghubungi Game Master (GM) namun tiada jawaban.
Tak lama kemudian, tiba-tiba semua pemain di-teleport otomatis menuju ke Beginner Town. Hingga kemudian, sang Game Master, Kayaba Akihiko muncul di hadapan semua pemain dan menjelaskan mengapa tombol Log Out menghilang dari menu. Dia juga menjelaskan bahwa tak ada yang dapat keluar dari permainan kecuali mereka dapat menyelesaikan permainan sampai ke lantai 100 di Aincrad. Dan yang terpenting, pemain yang mati dalam dunia SAO (HP-nya mencapai 0), maka secara otomatis pemain tersebut juga akan langsung ikut mati di dunia nyata dengan kematiannnya. Hal tersebut tentunya membuat kepanikan di antara para pemain. Di saat itulah Kayaba memberikan sebuah item yang dapat mencerminkan wujud asli pemain, sehingga permainan SAO terasa begitu nyata. Wajah asli Kirito dan Klein pun tampak.
 

Di tengah-tengah kepanikan tersebut, Kirito mengajak Klein untuk pergi bersamanya ke desa tetangga. Namun, Klein menolaknya, karena dia tidak bisa membiarkan orang-orang yang sedang putus asa di Beginner Town tersebut. Disanalah mereka berpisah.

 
Dapatkah Kirito menyelesaikan permainan yang mematikan tersebut?? Siapakah yang akan Kirito temui dalam perjalanannya?? Dapatkah dia bertemu dengan sang GM, Kayaba Akihiko dan menghentikan semuanya ??
Silakan saksikan sendiri, dijamin gak akan menyesal deh ! ^_^

Sinopsis by : Harry Pahlawan


B. TRAILER

Sword Art Online Trailer


B. LINK DOWNLOAD
Download via Mediafire (Indonesian Subs) :

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila link invalid atau deleted, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Mediafire.
 
Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mp4)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

 Terima kasih sudah berkunjung. Semoga dapat bermanfaat ^_^

Video di upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang dari situs resmi Animeindo.
Kredit sepenuhnya milik Rayaldi, sang Original Uploader sekaligus Original subtitler.
Terima kasih kepada situs resmi Animeindo dan Original Uploader ^_^

Sayonara minaa ! Sampai jumpa di artikel selanjutnya ^_^
_H.P.101194_

3 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers