Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Saturday, August 17, 2013

Final Fantasy Unlimited Anime Free Download


Hey guys, pasti di antara kalian banyak yang merupakan Final Fantasy kan? Jangan khawatir, masih ada beberapa seri Final Fantasy lagi yang menarik selain Final Fantasy VII dan yang ini masuk ke dalam TV seri. Kalau sebelumnya saya memberikan artikel link download untuk Final Fantasy VII : Last Order & Final Fantasy VII : On The Way To A Smile Episode Denzel, kali ini saya akan memberikan artikel istimewa yang masih bertemakan Final Fantasy. Anime yang satu ini memang sudah agak lama dan tidak sebagus Final Fantasy VII series, tapi Final Fantasy Unlimited cukup menarik untuk ditonton, karena adanya tokoh dengan desain khas Final Fantasy dan musuh-musuh bernuansakan fantasy, menjadikan ciri khas tersendiri dari anime yang satu ini. Langsung saja guys, ini dia.... :)




A. SINOPSIS


Ai Hayakawa dan Yu Hayakawa pergi ke Wonderland untuk mencari kedua orang tuanya yang hilang dengan menaiki kereta yang aneh di stasiun kereta bawah tanah tepat pada waktu tengah malam. Di perjalanan mereka bertemu dengan Lisa Pacifist di dalam kereta, yang merupakan seorang wanita yang memiliki kemampuan Kigen Arts. Lalu di dunia Wonderland mereka juga bertemu dengan pemuda misterius bernama Kuroki Kaze (Black Wind) yang mempunyai senjata misterius yang disebut Magun (Demon Gun), juga memiliki kemampuan summon monster, seperti Phoenix, Titan, Atomos, Ramuh, Shiva, dan lain-lain, yang kemudian menyelamatkan mereka dari monster. Kaze adalah saingan terbesar dari Makenshi yang mempunyai skill Mist Summon. Dan mereka juga harus berhadapan dengan Gaudium, penguasa Wonderland yang makin mempersulit perjalanan mereka.


B. TRAILER

Final Fantasy Unlimited Trailer



C. DOWNLOAD LINK


Final Fantasy Unlimited Download via 4shared :

Note : Gunakan akun 4shared kamu untuk men-download.
Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon segera laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila File Not Found atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak 4shared.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mp4)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^ 

Sampai ketemu di artikel selanjutnya!


Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit milik Original Uploader dan Subtitler dari situs Anilinkz.

_H.P.101194_

8 comments:

  1. Woah! I'm really enjoying the template/theme of this blog. It's sіmple, yеt effective.
    A lot of times it's challenging to get that "perfect balance" between usability and visual appeal. I must say that you'νe
    done а very good job with this. Adԁitiοnally, thе
    blog loаdѕ extremely quісk for me on Firеfox.

    Excеptional Blog!

    Look at my pаge - gamersadda.org

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sudah saya test dan tidak ada sama sekali link yang mati. Harap periksa kembali koneksi Anda sebelum men-download.
      Terima kasih.

      Delete
  3. linknya mati gan! saya coba dari episode 2 katanya "Link file yang Anda minta tidak berlaku"

    ReplyDelete
  4. Link nya di blok bang ga bisa kebuka

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers