Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Tuesday, July 16, 2013

Final Fantasy VII : On The Way To A Smile Episode Denzel & Final Fantasy VII : Last Order Anime Free Download

Pasti kalian sudah tahu kan apakah itu Final Fantasy VII? Tentu saja, siapa yang tidak kenal dengan RPG populer yang satu itu. Final Fantasy VII adalah game buatan SQUARESOFT dan merupakan game RPG terlaris sepanjang masa. Game tersebut memiliki jalan cerita yang menarik dan tokoh dengan desain dan grafis yang baik.
Seperti yang kalian tahu, cerita Final Fantasy VII mengundang rasa penasaran banyak pihak, maka SQUARE membuat CG Movie untuk Final Fantasy VII dengan judul Final Fantasy VII Advent Children dengan masih tokoh utama yang sama, Cloud. SQUARE lalu juga membuat game khusus dengan tokoh utama Vincent, dengan judul Dirge Of Cerberus Final Fantasy VII. Setelahnya, SQUARE juga merilis game untuk konsol PSP, dengan jalan cerita sebelum Final Fantasy VII terjadi yang menceritakan bagaimana Cloud bisa bertemu dengan Zack dan bagaimana Aerith bisa mengenal Zack (Lihat : artikel Final Fantasy VII Crisis Core Free Download).
Tapi disini, kita tidak akan membahas tentang game-nya, melainkan anime yang dibuat oleh pihak SQUARE atau mungkin fanmade. Ada dua anime yang saya temukan (selain FF VII Crisis Core), berjudul Final Fantasy VII : On A Way To Smile Episode Denzel  dan Final Fantasy VII : Last Order. Langsung saja guys, ini dia ... ^_^




1. FINAL FANTASY VII : LAST ORDER
A. Sinopsis 


Cerita ini berawal 5 tahun sebelum sebelum kisah Final Fantasy VII dimulai. Saat itu perusahaan Shinra mendapat peringatan untuk mengadakan penyelidikan di Mako Reactor yang ada di Nibelheim, yang mengatakan bahwa monster aneh telah muncul dari reaktor tersebut, muncul di seluruh kota kecil di sekitarnya. Shinra telah menugaskan dua SOLDIER First Class untuk melakukan operasi tersebut, Sephiroth, yang dikenal sebagai pahlawan pada masa itu, dan Zack, seorang pemuda yang cukup kuat untuk menjadi seorang SOLDIER First Class. Di antara dua SOLDIER tersebut ada seorang penjaga Shinra bernama Cloud Strife, yang kampung halamannya adalah Nibelheim. Ketika mereka tiba di kota, seorang gadis muda bernama Tifa memandu mereka melalui pegunungan ke Nibelheim Reactor. Cloud pernah mengenal Tifa ketika dia masih tinggal di kota, dan ia berjanji bahwa ia akan menyelamatkan dia setiap kali dia berada dalam kesulitan. Dia mengatakan bahwa dia meninggalkan kota untuk bergabung dengan SOLDIER First Class. Namun, Cloud tidak pernah menjadi SOLDIER First Class, dan hanya menjadi seorang penjaga Shinra. Karena malu tidak menjadi seperti apa yang dia janjikan kepada Tifa, dia menyembunyikan wajahnya dengan helm Shinra-nya.

Ketika Zack dan Sephiroth memasuki Nibelheim Mako Reactor, mereka menemukan monster misterius yang diduga sebagai manusia, yang digunakan sebagai percobaan, direndam dan dimandikan dengan energi Mako. Sephiroth melihat catatan tulisan "Jenova" di pintu lemari besi di dalam reaktor, dimana dia selalu mengatakan Jenova adalah nama ibunya, dan kemudian mulai curiga jangan-jangan dia juga diciptakan dengan cara yang sama dengan manusia yang terkena Mako.

Bagaimanakah kelanjutannya?? Lebih baik kalian saksikan sendiri :)

B. Trailer


Final Fantasy VII : Last Order Trailer

C. Link Download (Mediafire) :



Final Fantasy VII The Last Order (English Subs) - Download Here
Tipe File : FLV
Ukuran File : 92 MB

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon segera laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya dengan meng-upload ulang. Mohon dimakhlumi apabila File Deleted atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Mediafire.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .flv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

2. FINAL FANTASY VII : ON THE WAY TO A SMILE EPISODE DENZEL
A. Sinopsis

 

Menceritakan tentang kisah perjuangan Denzel sebelum bertemu dengan Cloud dan kawan-kawan. Di sebuah bar di pinggiran kota Midgard bernama Johny's Heaven, Denzel menemui seorang anggota organisasi Shinra, perwakilan dari WRO (World Regenesis Organization), bernama Reeve dan dia meminta Denzel untuk menceritakan apa yang telah dia lalui di masa lalunya. Ayah Denzel bekerja untuk organisasi The Turks dan pada hari itu, terjadi penyerangan di Sektor 1 yang dilakukan oleh Avalanche. Namun segera, terdengar kabar bahwa mereka akan menyerang Sektor 7. Ayah Denzel membuat Denzel pergi bersama Arkham lalu kembali ke Sektor 7 untuk mencari istrinya. Saat itu, Denzel menonton TV bersama Arkham lalu ledakan besar terjadi. Arkham kemudian meninggalkannya dan tak pernah kembali lagi. Dia menyaksikan penyerangan yang dilakukan oleh Avalanche dan Sektor 7 yang telah hancur.

Di saat Denzel melihat sisa-sisa dari Sektor 7 yang terbakar, dia shock dan membenci semuanya. Dia tidak tahu kemana arah dan tujuannya. Tanpa sengaja, dia melemparkan mainan kapal selam yang ditemukannya ke salah satu rumah. Awalnya sang wanita tua pemilik rumah marah, namun melihat kesedihan Denzel, dia meminta Denzel untuk masuk.

Ms. Ruvie adalah wanita tua yang baik, putranya adalah seorang anggota organisasi The Turks. Dia tinggal sendirian, sehingga dia sangat kesepian. Dia menganggap Denzel sebagai putranya sendiri, bahkan dia membuatkan Denzel sapu tangan dan piyama bermotif bunga. Namun suatu hari, sebuah bencana besar terjadi dan mengacaukan semuanya. Denzel ketakutan dan saat Denzel keluar, Ms. Ruvie sedang menahan kaca yang pecah dengan kain untuk melindungi Denzel agar tidak terhisap. Ms. Ruvie meminta Denzel untuk tetap di dalam kamar, namun mendengar teriakan Ms. Ruvie Denzel menghampirinya. Setelah bencana itu selesai, keadaan rumah Ms. Ruvie sudah hancur. Denzel membantu Ms. Ruvie tidur di sofa. Ms. Ravie senang karena Denzel baik-baik saja dan meminta Denzel menggenggam tangannya. Tapi saat Denzel pergi keluar untuk melihat keadaan di luar, saat dia kembali masuk, Ms. Ruvie sudah meninggal karena penyakit Geostigma.

Di saat itulah, dia bertemu dengan Gaskins. Gaskins dan dua orang lainnya membantu memakamkan Ms. Ruvie. Di tengah jalan, Denzel bertemu dengan seorang anak yang terkena penyakit Geostigma dan membantunya. Akhirnya setelah itu, dia khawatir jika penyakit Geostigma dapat menular melalui kontak fisik. Denzel bersama Gaskins dan orang lainnya membangun usaha untuk mengumpukan barang-barang bekas dari reruntuhan bangunan. Tapi suatu hari, Gaskins sakit dan meninggal karena Geostigma. Tinggalah Denzel dan Rix, namun saat dia tahu Denzel bukan berasal dari perkampungan, Rix kemudian meninggalkan Denzel. Denzel tak tahu kemana lagi dia harus pergi. Dia terhenti di depan sebuah gereja dan menemukan sebuah ponsel menggantung di sebuah sepeda motor. Dia menelepon Heaven (bar milik Tifa), lalu tiba-tiba dia kesakitan. Di saat itulah, Cloud muncul dan membawanya.

Denzel ingin bergabung dengan pasukan militer WRO agar dia bisa menjadi kuat seperti Cloud dan bisa melindungi orang lain di sekitarnya, seperti halnya Ayah, Ibu, Arkham, Ms. Ruvie, Gaskins, teman-teman Scavenger-nya, Tifa, Cloud dan Marlene melindungi dirinya. Namun, Reeve menolaknya bergabung karena mereka tidak menerima anak-anak, dan membuat Denzel marah, karena Reeve tidak mengatakannya dari awal. Lalu saat Reeve pergi, dia mengatakan bahwa anak-anak bisa melakukan sesuatu yang hebat, membuat orang dewasa agar lebih tegar dalam menghadapi kehidupan. Dan Reeve berterima kasih kepada Denzel karena telah merawat Ibunya dan menunjukkan sapu tangan yang sama dengan milik Denzel. Ternyata Reeve adalah putra Ms. Ruvie. Dia kemudian meninggalkan Johny's Heaven.


B. Trailer

Final Fantasy VII : On The Way To A Smile Denzel Episode

C. Link Download (Mediafire) :


Final Fantasy VII : On The Way To Smile Episode Denzel (English Subs) - Download Here
Tipe File : FLV
Ukuran File : 101 MB


Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon segera laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya dengan meng-upload ulang. Mohon dimakhlumi apabila File Deleted atau Link Invalid, itu berarti file telah dihapus oleh pihak Mediafire.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .flv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
 
Sampai ketemu di artikel selanjutnya!
Video di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit milik Original Uploader.

_H.P.101194_

4 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers