Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Friday, February 8, 2013

Love Story (2011) Movie Free Download

Hey sobat Lonely, gimana kabarnya nih? Lama tak jumpa? Mudah-mudahan sih kalian sehat-sehat saja ^^
Lama gak update, tapi server IDWS masih tetep aja maintenance, jadi gak bisa upload film lagi deh, huhuhu..
Tapi gapapa, ada satu film yang belum saya publish. Film yang sangat mengharukan yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Irwansyah. Film ini juga, merupakan film terakhir yang mereka bintangi bersama-sama sebagai pasangan. Trilogi cinta, dimulai dari HEART, LOVE IS CINTA hingga ke LOVE STORY. Seperti apa sih ceritanya? Yuuk ahh, disimak ^^





A. CERITA

Ranti (Acha Septriasa) dan Galih (Irwansyah) sejak kecil selalu bersama-sama, karena kebersamaan mereka itulah akhirnya menumbuhkan cinta di hati mereka. Di daerah mereka tidak ada sekolah, sehingga Ranti dan Galih terpaksa harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk bersekolah, melewati tempat-tempat yang terjal dalam terik dan hujan. Ranti dibantu Galih membuat patung kayu yang melambangkan seorang guru, Ranti bercita-cita menjadi guru di desanya. Saat pelajaran di kelas, guru Ranti heran mengapa dia hanya akan menjadi seorang guru, sementara yang lain ingin menjadi pilot dan pelayar. Alasan Ranti ingin menjadi seorang guru karena di daerahnya tidak ada sekolah, dia ingin menjadi seorang guru, supaya teman-teman di desanya mau sekolah, sehingga bisa menjadi pilot, pelaut, dan bahkan insinyur. Mendengar perkataan Ranti, Galih kemudian bertekad untuk merealisasikan impian Ranti.

Ranti dan Galih kemudian mulai menginjak usia remaja dan keduanya seperti tak terpisahkan. Akan tetapi adat masyarakat melarang Galih dan Ranti untuk bersatu. Ada kepercayaan kalau dari desa Galih dan desa Ranti yang terpisahkan sungai menikah, akan mengakibatkan bencana. Keduanya berpisah ketika Galih harus ikut orang tuanya (Maudy Koesnaedi dan Donni Damara) pindah ke kota. Galih berjanji jika dia kembali, dia akan membunyikan klakson bus sebanyak tiga kali, bukan sekali seperti biasanya. Sejak saat itu, tahun demi tahun dilalui Ranti tanpa Galih. Rambut Ranti pun semakin panjang. Penantian cinta Ranti dilewatkan sambil mengajar di alam bebas ditemani Pengkor (Reza Rahadian), berharap satu ketika Galih akan kembali.


Setelah bertahun-tahun Ranti menunggu, akhirnya Galih kembali. Galih datang untuk mewujudkan impian mereka. Galih ingin membangun sebuah sekolah untuk Ranti mengajar, lengkap dengan kincir air untuk sumber energi listrik. Ranti dan Galih sadar kalau mereka tak terpisahkan. Tetapi masyarakat mengucilkan mereka karena Galih melamar Ranti di rumahnya. Galih habis-habisan berusaha mewujudkan pembangunan sekolah impian Ranti. Galih mengisi hari-harinya dengan kerja tanpa kenal waktu, sedangkan Ranti dikurung oleh ayahnya (Reza Pahlevi) dan dilarang untuk menemui Galih sedangkan nenek Ranti (Henidar Amroe) tidak berani menolong Ranti karena takut akan terjadi kutukan yang sama seperti yang terjadi pada Ibu Ranti. Sampai akhirnya Galih mulai menderita sakit. Penduduk menganggap sakitnya Galih, dan meninggalnya Wage, siswa yang celaka saat pergi sekolah dengan mengambil jalan pintas, adalah sebagai akibat pelanggaran adat.

Galih bersikeras dengan perlawanannya, namun di saat yang sama sakitnya semakin parah. Perjuangan cinta mereka ternyata sulit menyentuh hati masyarakat. Penyakit Galih sudah sedemikian parah, namun Ranti tidak bisa merawatnya karena terus disiksa dan dikurung.



Dapatkah Galih membangun sekolah impian Ranti?? Mampukah kekuatan cinta mereka mengalahkan kutukan dari kedua desa?? Silakan saksikan sendiri V^_^V


B. TRAILER


Love Story (2011) Trailer


C. LINK DOWNLOAD


Love Story (2011) - Download Here
Format : FLV (187 MB)
Kualitas : Rendah
Peringatan : video ini sama dengan yang ada di situs Youtube, apabila situs IDWS sudah membaik, maka saya akan segera meng-upload video kualitas yang lebih baik lagi.

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server IDWS.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .flv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.

Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download ^_^
Sampai ketemu di artikel selanjutnya! Sayonara minaa! ^_^

Video di-edit dan di-upload oleh Harry Pahlawan
Kredit milik situs Youtube
_H.P.101194_

5 comments:

  1. kenapa saya engak bisa men-download nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dicek, bisa kok, silakan klik linknya lalu di adf.ly, klik SKIP ADS, terus di IDWS klik Download, tunggu 25 detik terus download deh..

      Delete
  2. ini pun ga bisa dload admin. mohon d upload balik hmmm makasih

    ReplyDelete
  3. gan mohon di upload ke alternatif lain donk... gk bisa download,,, pliss

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers