Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Tuesday, January 1, 2013

Resident Evil 5 Retribution (2012) Movie Free Download


Hey guys, apa kabarnya nih di tahun baru ini?? Sehatkah?? Saya doakan selalu agar kalian selalu sehat yah. Saya lagi demam nih, gara-gara kehujanan terus :'(
Tapi tanpa basa-basi lagi, dalam artikel kali ini saya akan memberikan artikel untuk link download Resident Evil Retribution, yang merupakan film kelima dari Resident Evil series. Mohon maaf karena film keempat belum dapat saya upload karena gangguan pada server IDWS. But, langsung aja gan ^_^





A. CERITA

Cast : Milla Jonnovich as Alice, Li Bing Bing as Ada Wong, Sienna Guillory as Jill Valentine,
Michelle Rodriguez as Rain Ocampo's Clonne, Johann Urb as Leon S. Kennedy,
Kevin Durand as Barry Burton, Boris Kodjoe as Luther West, Shawn Roberts as Albert Wesker,
 Aryanna Engineer as Becky
 Oded Fehr as Todd & Carlos Olivera's Clone & Colin Salmon as James One's Clone.

Cerita bermula dari adegan lanjutan dari adegan terakhir pada Resident Evil Afterlife dimana pasukan Umbrella menyerang dengan helikopter, yang dipimpin oleh Jill Valentine, yang telah dicuci otaknya oleh Umbrella dengan cara memasangkan sebuah perangakat berbentuk laba-laba berwarna merah di dadanya. Namun, ketika Alice berhasil melumpuhkan salah satu helikopter, helikopter tersebut jatuh ke kapal dan membuat ledakan yang membuat Alice terjatuh ke dalam air laut.

Cerita berlanjut pada adegan dimana seorang ibu rumah tangga yang muncul sebagai Alice (versi rambut panjang) yang tinggal bersama dengan Todd, suaminya dan seorang anak perempuannya, Becky, yang merupakan seorang gadis tuli. Namun, tiba-tiba seekor zombie masuk dan merusak suasana harmonis mereka, hingga membunuh Todd. Alice dan Becky berlari menuju ke jalanan, dimana semua orang lari dari kejaran para zombie. Mereka berdua diselamatkan oleh seorang wanita karir, yang merupakan klonning dari Rain Occampo yang membiarkan mereka masuk ke dalam mobilnya. Baru saja mereka merasa aman, namun mobil tersebut menabrak truk dan membuat mobil terbalik. Alice menganggap Rain sudah mati, sehingga meninggalkannya dan hanya menyelamatkan putrinya saja. Mereka bersembunyi di sebuah rumah untuk bersembunyi dari kejaran zombie. Namun pada akhirnya, Alice terbunuh oleh bentuk zombie dari suaminya, Todd.

Kembali ke Alice yang asli. Alice terbangun di sebuah markas Umbrella. Jill menginterogasi Alice dan Alice sadar bahwa Jill sedang berada dalam pengaruh Umbrella, namun gagal menyadarkan Jill tentang identitas aslinya. Namun tiba-tiba sebuah error pada sistem keamanan pada markas menyebabkan Alice berhasil menyelamatkan diri dari selnya. Alice berhasil tiba di sebuah simulasi dari kota Tokyo. Dimana simulasi tersebut menjelaskan bagaimana infeksi di Tokyo pertama kali terjadi. Alice harus melarikan diri dari kejaran para zombie dan melawannya untuk bertahan hidup. Namun zombie terlalu banyak, sehingga dia terpaksa melarikan diri ke area yang terbuka selanjutnya.

Dia tiba di ruang kontrol keamanan Umbrella, dimana dia melihat para penjaga keamanan sudah mati tertembak. Kemudian seorang wanita menodongkan pistol kepadanya, dialah Ada Wong, yang menyatakan bahwa dia sudah tidak bekerja untuk Umbrella lagi. Albert Wesker berencana untuk membantu Alice melarikan diri sehingga dia dapat membantu untuk menyelamatkan kelangsungan hidup manusia dan menjelaskan bahwa dia berada di sebuah tempat percobaan Umbrella yang berada di bawah laut Antartika. Dia juga menjelaskan bahwa Red Queen adalah program yang masih mengendalikan apa yang ditinggalkan oleh Umbrella. Sebagai tambahan, dia menjuga mengirimkan pasukan sukarela dari markasnya yang sengaja dikirim untuk membantu Alice dan Ada untuk melarikan diri, termasuk Leon S. Kennedy, Barry Burton dan kawan lama, Luther West.

Leon dan anggota timnya menanamkan bom di pintu masuk markas untuk meledakkan fasilitas percobaan dalam waktu dua jam. Mereka berencana untuk bertemu dengan Alice dan Ada di titik temu, kota pinggiran jalan Raccoon City. Namun sayangnya, di simulasi Moscow, Leon dan timnya malah harus berhadapan dengan tentara zombie Las Plagas. Sementara itu, Alice bersama Ada Wong berhasil mencapai kota simulasi dari kota pinggiran jalan Raccoon City. Alice menyadari kehadiran seseorang di balik salah satu rumah dan melihat klonning dirinya (yang muncul di awal adegan). Dia juga bertemu dengan Becky yang mengira bahwa Alice yang dilihatnya adalah Ibunya. Mereka kembali ke rumah klonning Alice. Klonning Alice sengaja dibuat Umbrella untuk mensimulasikan perjangkitan virus yang terjadi. Ada menjelaskan kepada Alice bahwa Becky hanyalah sebuah program kosong, dan apa yang dia rasakan kepada Alice hanyalah memori yang tertanam di dalam tubuhnya. Saat mereka berencana untuk pergi, di luar sudah menunggu tentara bayaran Umbrella yang dipimpin oleh Jill dan beranggotakan orang-orang yang Alice kenal, Rain Ocampo yang jahat, Carlos dan James "One".

Dapatkah Alice dan Ada selamat dari serangan mereka?? Bagaimana dengan Leon dan timnya?? Dapatkah mereka keluar dengan selamat bersama-sama sebelum bom meledak?? Lalu bagaimana dengan Wesker?? Silakan saksikan sendiri ^_^

Sinopsis ditulis oleh : Harry Pahlawan

Komentar saya tentang film ini : Rating 5/10

Film Resident Evil yang paling mengecewakan. Dari segi jalan cerita sudah lumayan, namun pemilihan pemain yang asal-asalan membuat film ini berantakan. Para pemeran tokoh, aktingnya sangat berbeda dengan kenyataan yang ada di dalam game. Sebut saja Leon, yang diperankan oleh Johann Urb, sangat-sangat berbeda dengan aslinya, Leon yang satunya mata keranjang dan lebih mementingkan dirinya sendiri. Tokoh Ada Wong yang cerdik dan penuh inisiatif juga tidak digambarkan dalam film. Sama seperti film sebelumnya, film ini lebih cenderung ke Action daripada ke Horrornya.
It's not a great movie, but it's okay to watch ^_^


B. TRAILER


Resident Evil Retribution Trailer


C. LINK DOWNLOAD

Resident Evil 5 Retribution - Download Here (via IDWS)
Subtitle English/ Indonesia dapat di download di situs download subtitle terlengkap : Subscene

Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server IDWS.

Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download.
Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya ^_^

Video di-upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan merupakan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.
Join juga ke grup kami, Resident Evil Lover's Community.

_H.P.101194_

8 comments:

  1. Replies
    1. Thanks sudah berkunjung,
      Oke deh, siap meluncur ke TKP :)
      Sorry telat balesnya yah ;)

      Delete
  2. widih kayanya keren tuh film download ah kunjungan baliknya serta follbak udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks sudah berkunjung,
      Langsung meluncur ke TKP :)
      Sorry telat balesnya XD

      Delete
  3. wagan gak bsa di download yachhh

    ReplyDelete
  4. sayangnya gag biza di download lwat hp....

    ReplyDelete
  5. udah sukses didownload gan. lancar. ditunggu resident evil terbaru. thanks

    ReplyDelete
  6. TERIMA KADIH ATAS FILM RESIDENT EVILNYA. SEMOGA SUKSES SELALU

    ReplyDelete

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers