Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Tuesday, January 1, 2013

Resident Evil Extinction (2007) Movie Free Download


Hey sobat Lonely Heroboy's Blogspot, gimana nih? Tahun baruan kemana malam ini??
Daripada nganggur, tidur dan bosen sendiri, mendingan download nih film ketiga Resident Evil, Resident Evil Extinction. Tunggu apalagi, langsung aja Gan .... ^_^



A. CERITA

Cast : Milla Jonnovich as Alice, Ali Larter as Claire Redfield, Oded Fehr as Carlos Olivera,
Mike Epps as L.J., Spencer Locke as K-Mart, Chris Egan as Mike, Ashanti as Betty,
Jason O'Mara as Albert Wesker & Ian Glen as Dr. Isaacs

Setelah apa yang terjadi di Raccoon City pada film kedua, dan pemerintahan memutuskan untuk menghancurkan kota Raccoon dengan misil, virus-T dengan sangat cepat menyebar ke seluruh dunia. Kota Raccoon hanyalah permulaan saja, dalam waktu satu minggu, virus-T telah menyebar ke seluruh benua Amerika dan dalam waktu sebulan, virus-T menyebar ke seluruh dunia. Virus tidak hanya membinasakan kehidupan manusia, tapi juga mengeringkan sungai, danau, mengubah hutan menjadi gurun pasir. Seluruh dunia mengalami kepunahan, memutih dan berubah menjadi lahan tandus dan kering. Semua penduduk kota telah berubah menjadi zombie. Sementara itu, Umbrella Corporation mencoba mencari solusi untuk menanggulangi penyebaran virus-T yang sangat cepat tersebut, namun tidak membuahkan hasil yang baik. Dr. Isaac, kepala peneliti Umbrella, diam-diam menciptakan klonning Alice sebagai test-subject untuk menghadapi ancaman.

Alice mengetahui bahwa dirinya sedang dicari-cari oleh Umbrella melalui pelacakan satelit. Dr. Isaac terus mencoba mencarinya, karena Alice adalah kunci utama dari pembuatan anti-virus untuk menetralkan pengaruh virus-T. Sementara itu, pimpinan utama Umbrella, Albert Wesker mulai menampakkan diri.

Alice menerima siaran radio dari sebuah stasiun radio bernama KLKB yang meminta pertolongan. Tanpa basa-basi, Alice langsung menuju ke tempat tersebut dengan motornya. Berkendara di tengah gurun pasir. Namun, ketika dia tiba disana, dia dijebak oleh sekelompok orang yang masih hidup. Dia juga harus berhadapan kembali dengan anjing zombie (yang sebelumnya pernah dia hadapi juga di dua sekuel sebelumnya). Alice berhasil selamat, namun sekelompok orang yang menjebaknya tersebut malah mati di tangan anjing zombie yang mereka pelihara tersebut. Alice kembali melanjutkan perjalanannya.

Sementara itu, di tempat lain, di jalanan, pasukan konvoi yang dipimpin oleh Claire Redfield sedang dalam perjalanan mereka dalam bertahan hidup. Di dalam konvoi tersebut juga terdapat L.J. dan Carlos Olivera, para pria yang berhasil keluar dari kota Raccoon dengan selamat bersama Alice. Tergabung juga di dalam konvoi tersebut para survivor baru lainnya yang mereka temui dalam perjalanan, Betty, seorang perawat medis, K-Mart, dan Mikey bersama para warga sipil yang selamat. Mereka akhirnya tiba di Dessert Motel dan memutuskan untuk menelusuri tempat tersebut untuk memastikan bahwa tempat tersebut aman atau tidak. Namun sayangnya, L.J. tergigit oleh salah seekor zombie wanita dan memutuskan untuk tak memberitahukannya kepada siapapun, termasuk Betty. Dia menyembunyikan luka tersebut sendiri. Rombongan kemudian beristirahat. Diam-diam Dr. Isaac juga melakukan percobaan terhadap zombie biasa dengan menyuntikkan virus-T lalu menyuntikkan Anti-virus ke tubuh zombie tersebut, hingga menjadi ganas.

Esoknya, rombongan dikejutkan oleh banyaknya burung gagak yang berkumpul di daerah tersebut untuk mencari mangsa. Sebuah suara mengejutkan salah seekor burung gagak dan membuat burung gagak yang lainnya ikut menyerang. Mereka kemudian memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut. Namun, ambulans yang dikendarai Betty dan L.J. macet dan tak bisa berjalan. L.J. bersama Betty mengungsi ke dalam bus. Burung-burung gagak menghalangi pemandangan, sehingga bus menabrak tiang. Claire dan Carlos yang menyaksikan hal tersebut kemudian kembali untuk menyelamatkan mereka.

Bagaimanakah kelanjutannya?? Dapatkah mereka selamat?? Bagaimana dengan Carlos dan L.J.?? Bagaimanakah dengan Dr. Isaac dan pihak Umbrella?? Lalu bagaimana dengan Alice, sang pahlawan utama kita?? Silakan saksikan sendiri yah V ^_^ V

Sinopsis oleh : Harry Pahlawan

B. TRAILER

Resident Evil Extinction Trailer

C. LINK DOWNLOAD

Resident Evil Extinction (2007) - Download Here (via IDWS)
Subtitle English/ Indonesia dapat di download di situs download subtitle terlengkap : Subscene
Apabila Link mati atau tidak lagi aktif, mohon laporkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya. Mohon dimakhlumi apabila terjadi kesalahan pada server, itu berarti sedang ada gangguan pada server IDWS.
Catatan : Gunakan player khusus agar video dapat diputar (Windows Media Player tidak dapat memutar file dengan format .mkv)
Untuk GOM Player dapat didownload disini
Untuk Media Player Classics (MPC) dapat didownload disini
Untuk VLC dapat didownload disini

Saya pribadi menggunakan GOM Player, karena menurut saya itu adalah Player yang terbaik, meskipun terkadang macet, sehingga MPC dan VLC juga kemungkinan lebih bagus. Terserah kamu ingin menggunakan yang mana.
 
Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentar setelah men-download. Sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya ^_^

Video di-upload oleh Harry Pahlawan
dan bukan merupakan milik saya pribadi, saya hanya meng-upload ulang.
Join juga ke grup kami, Resident Evil Lover's Community.

_H.P.101194_

2 comments:

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers