Pesan selamat datang

"Selamat Datang di Lonely Hero Boy's Blogspot, silakan nikmati konten yang ada di Blog ini. Penulis tidak selau aktif, dan kemungkinan hanya akan aktif bila untuk meng-update The Walking Dead saja, sementara Link yang sudah tidak aktif, saya tidak bisa menjamin untuk meng-upload ulang lagi."

Monday, December 17, 2012

Heart - Ending Letter


Farel sahabatku,
Aku menulis surat ini sambil mengenang persahabatan kita yang penuh kegembiraan dan tawa.. Sejak kecil bermain basket sama-sama, berlari-larian di kaki bukit, kau membuatkan aku mahkota indah dari dedaunan...
Semua itu terlalu indah untuk kukenang...



Persahabatan kita begitu dekat.. Sampai tiba saatnya, kamu jatuh cinta pada Luna. Sulit sekali kujelaskan bagaimana perasaanku... Aku gembira melihat kamu bahagia, tapi entah kenapa, tiba-tiba aku jadi merasa kehilangan. Kadang aku cemburu, karena kamu nggak punya banyak waktu lagi untukku..

Sungguh... Aku sangat terpukul ketika dokter bilang kakiku harus diamputasi. Tanpa kaki, aku nggak bisa lagi main basket sama kamu, sambil tertawa berkejaran dalam hujan..

Pada akhirnya aku menyadari, aku nggak ingin kehilangan kamu, Farel... Tapi saat perpisahan itu pasti akan datang juga.. Karena aku tau, kamu sangat mencintai Luna.. Dan suatu ketika, kamu akan menikahinya...

Aku nggak mau ada kata-kata perpisahan di antara kita, Farel.. Untuk itulah, akhirnya aku memutuskan untuk mendonorkan hatiku pada Luna.. Dengan hati yang ada di tubuh Luna, aku bisa terus mendampingimu, Farel.. Bahkan sampai kamu menikah dan punya anak..

Lalu di hatiku yang kudonorkan di tubuh Luna, aku bisa terus bersamamu...
Melalui hatiku yang kini berada di tubuh Luna.....
Dengan cara itu, aku mencintaimu.......

Dari sahabatmu, Rachel


"My Heart Always Be with You"

Di-edit oleh : Harry Pahlawan

_H.P.101194_

No comments:

Post a Comment

Budayakan mengucap terima kasih sesudah mendownload.
Hargailah sang penulis yang telah meng-upload file dan menulis artikel berjam-jam tanpa imbalan apapun.
Anda bebas berkomentar disini dengan SOPAN, tanpa unsur debat atau menjelek-jelekan karya penulis.
Harap untuk tidak berkomentar dengan huruf BESAR SEMUA.

Followers